Breaking News

Jessie Murph - Where Do You Go

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jessie Murph - Where Do You Go
Writter(s) Jessie Murph, Jeff “Gitty” Gitelman & Feli Ferraro
 
 
 
[Verse 1]
Young and naïve heart in your hands
Muda dan hati yang naif ada di tangan mu
Ready to give more than you can
Siap memberi lebih dari yang kau bisa
'Til you meet a boy who tears you apart
Sampai kau bertemu dengan seorang anak laki-laki yang mencabik-cabikmu
Now you can't tell what's love or war
Sekarang kau tidak bisa mengatakan apa itu cinta atau perang
The music stops, so did the dance
Musik berhenti, begitu pula tariannya

[Pre-Chorus]
Now there's no one to tell, so you leave by yourself
Sekarang tidak ada yang memberi tahu, jadi kau pergi sendiri
But it hurts more than you could've known
Tetapi itu lebih menyakitkan daripada yang bisa kau ketahui
'Cause how does a girl hold the weight of the world
Karena bagaimana seorang gadis menahan beban dunia
Without losing herself on the road?
Tanpa kehilangan dirinya di perjalanannya?
Where do you go?
Kemana kau akan pergi?

[Chorus]
When nowhere feels, nowhere feels quite like home
Ketika tidak ada tempat yang terasa, tidak ada tempat yang terasa seperti rumah
When every crowded room feels so alone
Ketika setiap ruangan yang ramai terasa begitu sepi
It's a long way down, long way out
Jauh sekali, jauh sekali
Tell me how do I begin?
Katakan bagaimana aku memulainya?
When nowhere feels, nowhere feels quite like home
Ketika tidak ada tempat yang terasa, tidak ada tempat yang terasa seperti rumah
Where do you go? 
Kemana kau akan pergi?

[Verse 2]
Growin' up under the pavement
Tumbuh di jalanan
I stared at the people and places
Aku menatap orang-orang dan banyak tempat
I wondered what it would be like
Aku bertanya-tanya akan seperti apa
They seemed to be doin' it right
Sepertinya mereka melakukannya dengan benar
But at the time I didn't know it
Tetapi pada saat itu aku tidak mengetahuinya
That these are, that these are the moments
Inilah saat-saat ini
I'd chase for the rest of my life
Aku akan mengejarnya selama sisa hidupku
Before it got quiet and heavy
Sebelum menjadi sunyi dan berat
I'm up in this Bentley, I'm dodgin' the memories
Aku di Bentley ini, aku mengelak dari kenangan
I cut out the bullet, the one that you sent me
Aku menepis peluru, yang kau kirimkan kepada ku
You said I was lookin', you thought I was ready
Kau bilang aku sedang mencari, kau pikir aku sudah siap
But how in the fuck could I ever be ready
Tetapi bagaimana mungkin aku bisa siap
My arms gettin' tired, this baggage is heavy
Lenganku merasa lelah, bagasi ini berat
There's no one to help me, 'bout to break the levy
Tidak ada yang membantu ku, tentang melanggar pajak
I'm not the same girl that you had in your Chevy
Aku bukan gadis yang sama dengan yang kau miliki di Chevy mu
Don't think I'll ever be
Jangan berpikir aku adalah orang yang sama

[Pre-Chorus]
'Cause how does a girl hold the weight of the world
Karena bagaimana seorang gadis menahan beban dunia
Without losin' herself on the road?
Tanpa kehilangan dirinya dalam perjalanan?
Where do you go?
Kemana kau akan pergi?

[Chorus]
When nowhere feels, nowhere feels quite like home
Ketika tidak ada tempat yang terasa, tidak ada tempat yang terasa seperti rumah
When every crowded room feels so alone
Ketika setiap ruangan yang ramai terasa begitu sepi
It's a long way down, long way out
Jauh sekali, jauh sekali
Tell me how do I begin?
Katakan bagaimana aku memulainya?
When nowhere feels, nowhere feels quite like home
Ketika tidak ada tempat yang terasa, tidak ada tempat yang terasa seperti rumah
Where do you go? 
Kemana kau akan pergi?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments