Breaking News

Jessie Murph - What Happened to Ryan

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jessie Murph - What Happened to Ryan
Writter(s) Jessie Murph, Casey Smith & Nami
 
 
[Verse 1]
French fries off the dollar menu
Kentang goreng dari menu satu dolar
Walkin' right outside the venue
Berjalan tepat di luar venue
We used to go with somebody I used to know, mm
Kami dulu pergi dengan seseorang yang dulu aku kenal, mm
Made a mess out of your kitchen
Membuat dapur mu berantakan
Then watch shitty television, oh-oh
Kemudian menonton televisi yang menyebalkan, oh-oh
Feels like a lifetime ago
Terasa sudah lama sekali

[Pre-Chorus]
Has anybody heard from him?
Apakah ada yang mendengar kabar darinya?
'Cause lately I been wonderin'
Karena akhir-akhir ini aku bertanya-tanya

[Chorus]
What happened to Ryan?
Apa yang terjadi dengan Ryan?
He's radio silent
Dia menghilang di peredaran
Oh, the last time I saw him he told me he's thinkin' of dyin'
Oh, terakhir kali aku melihatnya, dia memberitahuku bahwa dia berpikir untuk mati
What happened to Ryan?
Apa yang terjadi dengan Ryan?
His mama been cryin'
Mamanya menangis
Oh, he can't get out of bed but God knows he's tryin'
Oh, dia tidak bisa terbangun dari tempat tidur tetapi Tuhan tahu dia sedang berusaha

[Verse 2]
First, it was vodka in a water bottle
Pertama, itu adalah vodka dalam botol air
We was sippin', slippin' like there's no tomorrow
Kami meminumnya seolah tidak ada hari esok
Anyone could see it was fuckin' you up
Siapa pun bisa melihat bahwa itu adalah dirimu
A real fuckin' friend would've taken your cup
Teman sejati akan mengambil cangkirmu
But we were young then
Tetapi kami masih muda saat itu
Sometimes I wish that we were young again, yeah
Terkadang aku berharap kami bisa muda lagi, ya
Back then when the partyin' was not a problem
Saat itu ketika pesta tidak menjadi masalah
And if it ever was, man, the shots would solve 'em all
Dan jika itu pernah terjadi, kawan, minuman itu akan menyelesaikan semuanya
 
[Pre-Chorus]
And I barely made it out
Dan aku hampir tidak berhasil

So it's hard to think about
Jadi sulit untuk dipikirkan

[Chorus]
What happened to Ryan?
Apa yang terjadi dengan Ryan?
He's radio silent
Dia menghilang di peredaran
Oh, the last time I saw him he told me he's thinkin' of dyin'
Oh, terakhir kali aku melihatnya, dia memberitahuku bahwa dia berpikir untuk mati
What happened to Ryan?
Apa yang terjadi dengan Ryan?
His mama been cryin'
Mamanya menangis
Oh, he can't get out of bed but God knows he's tryin'
Oh, dia tidak bisa terbangun dari tempat tidur tetapi Tuhan tahu dia sedang berusaha
 
[Outro]
So tell me when it's over
Jadi beri tahu aku kapan ini akan berakhir
Maybe I'll come over
Mungkin aku akan datang
We can be kids again
Kita bisa menjadi anak-anak lagi
Not everything has to end
Tidak semuanya harus berakhir
So tell me when it's over
Jadi beri tahu aku kapan ini akan berakhir
And maybe I'll come over
Dan mungkin aku akan datang
We can be kids again
Kita bisa menjadi anak-anak lagi
Not everything has to end
Tidak semuanya harus berakhir
Hmm-mm

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments