Breaking News

JAY B - Wonder

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
JAY B - Wonder
Lyricist Def. & 조윤경 (Cho Yoon Kyung) | Composer Def., Mikey! (KOR) & En (앤) (KOR) | Arranger Mikey! (KOR) & En (앤) (KOR) | Released 14 Februari 2023

 
[Verse 1]
거울 속 넌 좀 낯설게 나를 불러
geoul sok neon jom natseolge nareul bulleo
Di cermin, kau memanggil ku dengan cara yang aneh
묘한 호기심을 불러
myohan hogisimeul bulleo
Sungguh rasa ingin tahu yang aneh
어떻게 널 마주 봐야 할까 (Ooh, ooh)
eotteoke neol maju bwaya halkka (Ooh, ooh)
Bagaimana aku bisa menghadapi mu (Ooh, ooh)
찰나의 순간에 고민 해
challaeui sungane gomin hae
Aku memikirkannya dalam sekejap
마냥 좋아하긴 맘에 안 들고
manyang johahagin mame an deulgo
Aku menyukainya, tetapi aku tidak menyukainya
근데 이런 내가 싫진 않고
geunde ireon naega siljin ango
Tetapi aku tidak membenci diriku sendiri
이 정도면 제법 잘 해 왔다고
i jeongdomyeon jebeop jal hae watdago
Aku telah melakukannya dengan cukup baik dengan ini
입꼬릴 당겨 웃었지
ipkkoril danggyeo useotji
Aku menyatukan bibirku dan tersenyum

[Refrain]
아슬아슬한 하루속에
aseuraseulhan harusoge
Sebentar lagi
남들의 눈치보기 바쁘네, ooh-ooh
namdeureui nunchibogi bappeune, ooh-ooh
Kau sibuk melihat orang lain, ooh-ooh
지금 내가 좀 이상한거라면
jigeum naega jom isanghangeoramyeon
Jika aku sedikit aneh sekarang
넌 어디살고 있어?
neon eodisalgo isseo?
Kau tinggal di mana?
 
[Pre-Chorus]
내게 알려줘 거울 속 넌 뭘 원하는 거야
naege allyeojwo geoul sok neon mwol wonhaneun geoya
Katakan apa yang kau inginkan di cermin
이렇게 나를 혼란스럽게 만들지 마
ireoke nareul hollanseureopge mandeulji ma
Jangan membuatku bingung seperti ini

[Chorus]
그래서 너가 내게 듣고 싶은 말은
geuraeseo neoga naege deutgo sipeun mareun
Jadi apa yang ingin kau dengar dari ku adalah
대체 어떤 문장인 거야
daeche eotteon munjangin geoya
Kalimat macam apa itu?
도대체 내가 내린 답의 끝은
dodaeche naega naerin dabeui kkeuteun
Apa akhir dari jawaban ku?
어떤 의미를 담고 있을까
eotteon euimireul damgo isseulkka
Apa artinya?

[Post-Chorus]
I wonder, ooh, ooh, ooh, ooh
Aku bertanya-tanya, ooh, ooh, ooh, ooh
I wonder, ooh, ooh, ooh, ooh
Aku bertanya-tanya, ooh, ooh, ooh, ooh
I wonder, ooh, ooh, ooh, ooh
Aku bertanya-tanya, ooh, ooh, ooh, ooh
I wonder about me
Aku bertanya-tanya tentang diriku

[Verse 2]

식은 땀을 한번 닦고, wooh
sigeun ttameul hanbeon dakkgo, wooh
Seka keringat dingin sekali, wooh
찬물을 들이킨뒤
chanmureul deurikindwi
Setelah minum air dingin
할 수 있다고 내 맘을
hal su itdago nae mameul
Aku bisa melakukannya, hatiku
더 다독이려고 하네
deo dadogiryeogo hane
Kau mencoba untuk lebih menghibur ku
다 이런거라 생각하면서도
da ireongeora saenggakhamyeonseodo
Meskipun aku pikir itu semua seperti ini
왜 또 나만 이러나 싶어
wae tto naman ireona sipeo
Aku bertanya-tanya mengapa aku satu-satunya yang melakukan ini?
아둥바둥 살아가는 나의 모습이 처량해, ooh, ooh
adungbadung saraganeun naeui moseubi cheoryanghae, ooh, ooh
Cara ku berjuang untuk hidup itu menyedihkan, ooh, ooh

[Pre-Chorus]
내게 알려줘 거울 속 넌 뭘 원하는 거야
naege allyeojwo geoul sok neon mwol wonhaneun geoya
Katakan apa yang kau inginkan di cermin
이렇게 나를 혼란스럽게 만들지 마
ireoke nareul hollanseureopge mandeulji ma
Jangan membuatku bingung seperti ini

[Chorus]
그래서 너가 내게 듣고 싶은 말은
geuraeseo neoga naege deutgo sipeun mareun
Jadi apa yang ingin kau dengar dari ku adalah
대체 어떤 문장인 거야
daeche eotteon munjangin geoya
Kalimat macam apa itu?
도대체 내가 내린 답의 끝은
dodaeche naega naerin dabeui kkeuteun
Apa akhir dari jawaban ku?
어떤 의미를 담고 있을까
eotteon euimireul damgo isseulkka
Apa artinya?

[Post-Chorus]
I wonder, ooh, ooh, ooh, ooh
Aku bertanya-tanya, ooh, ooh, ooh, ooh
I wonder, ooh, ooh, ooh, ooh
Aku bertanya-tanya, ooh, ooh, ooh, ooh
I wonder, ooh, ooh, ooh, ooh
Aku bertanya-tanya, ooh, ooh, ooh, ooh
I wonder about me
Aku bertanya-tanya tentang diriku



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments