Breaking News

JAY B - One Moment (잠시만)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
JAY B - One Moment (잠시만)
Lyricist Def. | Composer Def., 1of1 (KOR), Holynn & Akira (KOR) | Arranger 1of1 (KOR) | Released 14 Februari 2023

 
[Intro]
Ooh

[Verse 1]
훌쩍 지나간 우리의 시간들
huljjeok jinagan urieui sigandeul
Waktu kita yang berlalu
넌 어땠어?
neon eottaesseo?
Bagaimana denganmu?
울고 웃기도 했었지 참 좋았어
ulgo utgido haesseotji cham johasseo
Aku menangis dan tertawa, itu luar biasa
항상 함께라서
hangsang hamkkeraseo
Karena kita selalu bersama

[Pre-Chorus]

Whenever 날 생각할 때
Whenever nal saenggakhal ttae
Setiap kali kau memikirkan ku
Wherever 거기 있을게
Wherever geogi isseulge
Di mana pun aku akan berada di sana
굳이 말하지 않아도 찾아줬어 서로에게
gudi malhaji anhado chajajwosseo seoroege
Kita akan menemukan satu sama lain bahkan jika ktia tidak memberitahu satu sama lain
고맙단 단어로조차
gomapdan daneorojocha
Bahkan dengan kata-kata "terima kasih"
절대 표현하지 못할
jeoldae pyohyeonhaji moshal
Aku tidak pernah bisa mengungkapkannya
우리의 순간을 기억해줘
urieui sunganeul gieokhaejwo
Ingat saja saat-saat kita

[Chorus]
아주 잠시만
aju jamsiman
Kau hanya harus menunggu
기다려 주면 돼
gidaryeo jumyeon dwae
Hanya satu saat
금방 너의 곁에
geumbang neoeui gyeote
Aku akan segera berada di sisimu
다시 돌아올 테니
dasi doraol teni
Aku akan kembali
잠-아-아-시만
jam-a-a-siman
Hanya, hanya
기다려 보면 돼
gidaryeo bomyeon dwae
Tunggu saja
너의 그 자리에
neoeui geu jarie
Di tempatmu
다시 찾아갈 게
dasi chajagal ge
Aku akan kembali
아주 잠시동안만
aju jamsidonganman
Hanya sebentar

[Verse 2]

서로 믿어온 마음을 간직하며
seoro mideoon maeumeul ganjikhamyeo
Mari jaga kepercayaan satu sama lain
하루 하루를 버텨 나갈 수 있다고 (Oh-oh)
haru harureul beotyeo nagal su itdago (Oh-oh)
Kita bisa bertahan setiap hari (Oh-oh)
지나온 시간들 추억하면서 (Ooh-yeah)
jinaon sigandeul chueokhamyeonseo (Ooh-yeah)
Mari mengenang masa lalu (Ooh-yeah)
기다리겠지 우리 모두 다
gidarigetji uri modu da
Kita semua akan menunggu
Keep waiting 'til the day comes
Tetap menunggu sampai hari itu tiba

[Pre-Chorus]
Whenever 날 생각할 때
Whenever nal saenggakhal ttae
Setiap kali kau memikirkan ku
Wherever 거기 있을게 (거기 있을게)
Wherever geogi isseulge (geogi isseulge)
Dimanapun aku akan berada di sana (aku akan berada di sana)
굳이 말하지 않아도 찾아줬어 서로에게
gudi malhaji anhado chajajwosseo seoroege
Kita akan menemukan satu sama lain bahkan jika kita tidak memberitahu satu sama lain
고맙단 단어로조차 (단어로조차)
gomapdan daneorojocha (daneorojocha)
Bahkan dengan kata-kata "terima kasih"
절대 표현하지 못할 (표현하지 못할)
jeoldae pyohyeonhaji moshal (pyohyeonhaji moshal)
Aku tidak pernah bisa mengungkapkannya
우리의 순간을 기억해줘
urieui sunganeul gieokhaejwo
Ingat saja momen kita

[Chorus]
아주 잠시만
aju jamsiman
Kau hanya harus menunggu
기다려 주면 돼
gidaryeo jumyeon dwae
Hanya satu saat
금방 너의 곁에
geumbang neoeui gyeote
Aku akan segera berada di sisimu
다-아-아-시 돌아올 테니
da-a-a-si doraol teni
Aku akan kembali
잠시만
jamsiman
Tunggu
기다려 보면 돼
gidaryeo bomyeon dwae
Tunggu saja
너의 그 자리에
neoeui geu jarie
Di tempatmu
다시 찾아갈 게
dasi chajagal ge
Aku akan kembali
아주 잠시동안만
aju jamsidonganman
Hanya sebentar

[Outro]
괜찮다면 나를 기다려 줄래
gwaenchandamyeon nareul gidaryeo jullae
Maukah kau menungguku jika kau tidak keberatan?
쉬운 말이 아니라는 걸 알기에
swiun mari aniraneun geol algie
Aku tahu itu bukan kata yang mudah
노래 가사에 적어 말할게
norae gasae jeogeo malhalge
Aku akan menuliskannya dalam lirik lagu ini
돌아올게 가을 바람과 함께 
doraolge gaeul baramgwa hamkke
Aku akan kembali dengan angin musim gugur



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments