Breaking News

GIRIBOY (기리보이) - At Night (간밤에) Crash Course in Romance OST Part 4

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
GIRIBOY (기리보이) - At Night (간밤에)
Lyricist Dailog | Composers Dailog, Hen | Arranger Dailog | Released 5 Februari 2023
 
 
간밤에 비가 좀 많이 와서
ganbame biga jom manhi waseo
Hujan yang sangat deras mengguyur semalam
또 뒤척이는 건 아닌지
tto dwicheogineun geon aninji
Tidakkah kau membolak-balik badanmu lagi karenanya?
쿵쾅대는 천둥소리에 또
kungkwangdaeneun cheondungsorie tto
Karena guntur yang menggelegar terdengar lagi
깨는 건 아닌지
kkaeneun geon aninji
Tidakkah kau terbangun karenanya?

간밤에 요즘 너가 자주 꾼단
ganbame yojeum neoga jaju kkundan
Tadi malam, hari-hari ini, kau sering bermimpi
악몽을 꾸는 건 아닌지
angmongeul kkuneun geon aninji
Apakah kau mengalami mimpi buruk semalam?
요란한 꿈자리에 누워 또
yoranhan kkumjarie nuwo tto
Berbaring dalam mimpi yang berisik lagi
깨는 건 아닌지
kkaeneun geon aninji
Tidakkah kau terbangun karenanya?

하루에 끝자락 그 끝에 앉아서
harue kkeutjarak geu kkeute anjaseo
Duduk di sana, di penghujung hari
겨우 너와 나누는 몇 마디 인사
gyeou neowa nanuneun myeot madi insa
Hanya beberapa kata salam yang aku bagi dengan mu
시시콜콜한 말 그 대활 나누고
sisikolkolhan mal geu daehwal nanugo
Membicarakan hal-hal kecil bersama
겨우 잠에 드는 우리의 밤
gyeou jame deuneun urieui bam
Malam itu kita hampir tidak tertidur

평범했던 오늘 하루를
pyeongbeomhaetdeon oneul harureul
Di hari yang biasa ini
너와 나눌 수 있어서
neowa nanul su isseoseo
Aku bisa membaginya dengan mu
특별해지는 기분이 좋아
teukbyeolhaejineun gibuni joha
Aku suka karena perasaan itu menjadi istimewa

못다했던 그 말들은
motdahaetdeon geu maldeureun
Kata-kata itu kata-kata yang tidak bisa aku ucapkan
조금 아껴 두기로 해
jogeum akkyeo dugiro hae
Aku akan menyimpannya untuk sementara
꿈에서 나눠
kkumeseo nanwo
Aku akan coba membaginya di dalam mimpi

남몰래 참았던 그 말들
nammollae chamatdeon geu maldeul
Kata-kata yang diam-diam aku tahan
불편해 억지로 내뱉은 단어들
bulpyeonhae eokjiro naebaeteun daneodeul
Kata-kata yang aku paksa keluar karena tidak nyaman

고요한 이 밤 너에게 모두
goyohan i bam neoege modu
Semua untukmu di malam yang tenang ini
편하게 꺼내 놓을게
pyeonhage kkeonae noheulge
Aku akan mengeluarkannya dengan nyaman

평범했던 오늘 하루를
pyeongbeomhaetdeon oneul harureul
Di hari yang biasa ini
너와 나눌 수 있어서
neowa nanul su isseoseo
Aku bisa membaginya dengan mu
특별해지는 기분이 좋아
teukbyeolhaejineun gibuni joha
Aku suka karena perasaan itu menjadi istimewa

못다했던 그 말들은
motdahaetdeon geu maldeureun
Kata-kata itu, kata-kata yang tidak bisa aku ucapkan
조금 아껴 두기로 해
jogeum akkyeo dugiro hae
Aku menyimpannya untuk sementara
꿈에서 나눠 Good Night 
kkumeseo nanwo Good Night
 Aku akan coba membaginya di dalam mimpi



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments