Breaking News

EPIK HIGH - God’s Latte

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EPIK HIGH - God’s Latte
Lyricist Tablo & Mithra Jin | Composer Tablo & DJ Tukutz | Released 1 Februari 2023


[Verse 1 | Tablo]
성수동 어느 카페에서
seongsudong eoneu kapeeseo
Di sebuah kafe di Seongsu-dong
신과 커피 한 잔 했지
singwa keopi han jan haetji
Aku duduk untuk meminum secangkir kopi bersama Tuhan
그는 strawberry latte
geuneun strawberry latte
Dia memesan strawberry latte
난 뭐 마시겠냐 물으셨지
nan mwo masigetnya mureusyeotji
Dan bertanya apa yang ingin aku minum
메뉴 보다가
menyu bodaga
Aku melihat menu
I said, "Baby, just give it to me black"
Ddan aku berkata, sayang berikan saja padaku kopi hitam
말했지? 진실은 단 게 싫어
malhaetji? jinsireun dan ge silheo
Aku tidak suka kebenaran ku dipermanis, aku suka pahit
"쓴 게 낫더라"고 했는데 웃으시며
"sseun ge natdeora"go haetneunde useusimyeo
Dia tersenyum dan berkata
"뭐가 궁금해? 어서 질문해
"mwoga gunggeumhae? eoseo jilmunhae
"Apa yang ingin kamu ketahui? Tanyakan apa saja.
바쁘지만 10분 정도 비는데"
bappeujiman 10bun jeongdo bineunde"
Aku sibuk tetapi aku punya waktu luang beberapa menit."
뭘까?
mwolkka?
Apa itu?
나도 인터넷, wikipedia
nado inteonet, wikipedia
Hmm aku punya internet, wikipedia 
웬만한 건 찾을 수가 있는데
wenmanhan geon chajeul suga itneunde
Dan aku bisa menemukan jawaban apapun
맞다, "지옥엔 어떤 사람이 가장 많나요?"
matda, "jiogen eotteon sarami gajang mannayo?"
Oh benar, "Orang macam apa yang berakhir di neraka?"
묻고 한 모금 마셨는데
mutgo han mogeum masyeotneunde
Tanyaku lalu meneguknya
그는 한참 대답 없다 말했지
geuneun hancham daedap eopda malhaetji
Dia tidak bisa menjawab untuk sementara waktu,
"Time's up" 나는 혀를 데었네
"Time's up" naneun hyeoreul deeotne
Lalu berkata, "Waktunya habis"

[Verse 2 | Mithra Jin]
욕망 넘치는 세상엔 다툼만 존재
yongmang neomchineun sesangen datumman jonjae
Aku membakar lidahku di dunia yang penuh dengan keinginan, hanya ada ketidaksepakatan
인간 본성은 짐승과 다를 바 없네
ingan bonseongeun jimseunggwa dareul ba eomne
Sifat manusia tidak berbeda dengan hewan
공허한 맘을 채우려 서로에게 이를 드러내
gongheohan mameul chaeuryeo seoroege ireul deureonae
Saling menunjukkan gigi tajam untuk mengisi hati kita yang kosong
진실은 씹어삼키고 아픔만 토해
jinsireun ssibeosamkigo apeumman tohae
Mengunyah kebenaran, membuang rasa sakit
다 같은 지옥 속에 사는데
da gateun jiok soge saneunde
Kita semua hidup di neraka yang sama
누가 누구의 죄를 물어 손가락질해?
nuga nugueui joereul mureo songarakjilhae?
Siapa yang menuding siapa?
웃겨 네 손에 선과 악을 쥔 듯이
utgyeo ne sone seongwa ageul jwin deusi
Lucunya, saat kau berpura-pura memegang kebaikan dan kejahatan di tangan mu,
상, 벌을 저울질할 때
sang, beoreul jeouljilhal ttae
Saat kau memutuskan hadiah atau Hukuman untuk orang lain,
너 역시 누군가 저울 위라는 게
neo yeoksi nugunga jeoul wiraneun ge
Kau adalah yang berada dalam skala
신도 못 박아버린 미친 세상에
sindo mot bagabeorin michin sesange
Di dunia gila ini di mana hal itu bahkan telah memakukan Tuhan,
살다 보니 때론 정상인 게 죄 같네
salda boni ttaeron jeongsangin ge joe ganne
Menjadi waras terkadang merupakan sebuah dosa
사람 밑에 사람 없고 사람 위에 사람 없는데
saram mite saram eopgo saram wie saram eomneunde
Tidak ada orang di bawah dan tidak ada orang di atas
세상 모두가 타인에겐 신이 돼가네
sesang moduga tainegen sini dwaegane
Tetapi semua orang berusaha menjadi Tuhan



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments