Breaking News

Bad Bunny - Yo Perreo Sola

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Bad Bunny - Yo Perreo Sola 
Writter(s) Freddy “El Syntethyzer”, Phantom (Producer), Nesi, Tainy & Bad Bunny



[Refrain | Nesi]
Ante' tú me pichaba' (Tú me pichaba')
Kau dulu mengabaikan ku (kau mengabaikan ku)
Ahora yo picheo (Hmm, nah)
Sekarang aku mengabaikanmu (Hmm, nah)
Antes tú no quería' (No quería')
Sebelumnya, kau tidak ingin (Tidak ingin to)
Ahora yo no quiero (Hmm, no)
Sekarang aku tidak mau (Hmm,  tidak)
Ante' tú me pichaba' (-chaba')
Kau dulu mengabaikan ku (mengabaikan ku )
Ahora yo picheo (Jaja)
Sekarang aku mengabaikanmu (Haha)
Antes tú no quería' (Ey)
Sebelumnya, kau tidak mau (Ayy)
Ahora yo no quiero
Sekarang aku tidak mau
No, tranqui
Tidak, dinginkan

[Chorus | Nesi & Bad Bunny]
Yo perreo sola (Hmm, ey)
Aku goyang twerk sendirian (Hmm, ayy)
Yo perreo sola (Perreo sola; jaja; hmm-hmm)
Aku goyang twerk sendirian (Twerk sendirian, haha, hmm-hmm)
Yo perreo sola (Jaja, hmm; ey)
Aku goyang twerk sendirian (Haha, hmm, ayy)
Yo perreo sola (Perreo sola)
Aku goyang twerk sendirian (Twerk sendirian)
Okay, okay, ey, ey, ey
Oke, oke, ayy, ayy, ayy

[Verse 1 | Bad Bunny]
Que ningún baboso se le pegue (No)
Orang mesum, jangan dekat-dekat dengannya (Tidak)
La disco se prende cuando ella llegue (¡Wuh!)
Klub muncul saat dia tiba (Woo!)
A los hombres los tiene de hobby
Pria adalah hobinya
Una malcriá' como Nairobi (Jaja)
Dia manja seperti Nairobi (Haha)
Y tú la ve' bebiendo de la botella (Ey)
Dan kau melihatnya minum dari botol (Ayy)
Los nene' y las nena' quieren con ella
Anak laki-laki dan perempuan ingin bersamanya
Tiene má' de veinte, me enseño la cédula (Ajá)
Dia lebih tua diatas dua puluh, dia menunjukkan ID-nya (Uh-huh)
Ey, del amor e' una incrédula (¡Wuh!)
Ayy, dia skeptis terhadap cinta (Woo!)
Ella está soltera antes que se pusiera de moda (Ey)
Dia sudah lajang sebelum lajang menjadi tren (Ayy)
No cree en amor desde "Amorfoda" (No)
Dia tidak percaya pada cinta sejak lagu "Amorfoda" di rilis (Tidak)
El DJ la pone y se las sabe todas
DJ memainkan lagu dan dia tahu semuanya
Se trepa en la mesa y que se jodan (Wuh)
Dia naik ke atas meja dan tidak peduli dengan siapa pun (Woo)
En el perreo no se quita (¡No!)
Saat dia goyabg twerks dia tidak berhenti (Tidak!)
Fuma y se pone bellaquita
Dia merokok dan terangsang
Te llama si te necesita
Dia akan menelepon mu jika dia membutuhkan mu
Pero por ahora está solita
Tetapi untuk saat ini dia sendirian

[Chorus | Bad Bunny]
Ella perrea sola (Wuh)
Dia goyang twerks sendirian (Woo)
Ey, ey, ey, ey, ey, ey
Ella perrea sola
Dia goyang twerk sendirian
(Perrea sola, ella perrea sola, sola, sola)
(Twerks sendirian, dia twerks sendirian, sendirian, sendirian)
Ey, ella perrea sola
Ayy, dia goyang twerks sendirian
Ey, ey, ey, ey, ey, ey
Ella perrea sola (Ella perrea sola)
Dia goyang twerk sendirian (Dia twerks sendirian)
Ella perrea sola
Dia goyang twerk sendirian

[Verse 2 | Bad Bunny]
Tiene una amiga problemática
Dia punya teman yang bermasalah
Y otra que casi ni habla (No)
Dan satu lagi yang hampir tidak pernah berbicara (Tidak)
Pero las tre' son una' diabla' (Prr)
Tetapi mereka bertiga buruk (Prr)
Y hoy se puso minifalda
Dan hari ini dia memakai rok mini
Los phillie' en las Louis Vuitton los guarda
Dia menyimpan kertas gulung nya (ganj4) di Louis Vuitton miliknya
 
[Bridge | Bad Bunny & Nesi]
Y me dice "papi" (Papi, sigue; yes, yes)
Dan dia memanggilku "sayang" (sayang, teruskan, ya, ya)
'Tá bien dura como Natti (Aah)
Dia sangat seksi seperti Natti (Ah)
Borracha y loca, a ella no le importa (Woo)
Mabuk dan menggila, dia tidak peduli (Woo)
Vamo' a perrear, la vida es corta, ey (Hoo)
Ayo goyang twerk, hidup ini singkat, ayy (Hoo)
Y me dice "papi" (Papi, sigue; yes, yes)
Dan dia memanggilku "sayang" (sayang, teruskan, ya, ya)
'Tá bien dura como Natti (Aah)
Dia sangat seksi seperti Natti (Ah)
Despué' de las doce no se comporta (Ey)
Setelah jam dua belas dia tidak sadarkan diri (Ayy)
Vamo' a perrear, la vida e' corta (Woo)
Ayo goyang twerk, hidup ini singkat (Woo)

[Refrain | Nesi & Bad Bunny]
Ante' tú me pichaba' (Tú me pichaba')
Kau dulu mengabaikan ku (kau mengabaikan ku)
Ahora yo picheo (Hmm, nah; loco)
Sekarang aku mengabaikanmu (Hmm, nah, gila)
Ante' tú no quería' (¿Pero cuándo yo dije eso?)
Sebelumnya, kau tidak mau (Tetapi kapan aku mengatakan itu?)
Ahora yo no quiero (Pero, pero; no)
Sekarang aku tidak mau (Tetapi, tapi, tidak)
Ante' tú me pichaba' (Nah)
Kau dulu mengabaikan ku (Nah)
Ahora yo picheo (Yo nunca te he picha'o, mami)
Sekarang aku mengabaikanmu (aku tidak pernah mengabaikanmu, sayang)
Ante' tú no quería' (Ay, Dio')
Sebelumnya kau tidak mau (Oh, Tuhan)
Ahora yo no quiero
Sekarang aku tidak mau
No, tranqui
Tidak, dinginkan

[Chorus | Nesi]
Yo perreo sola (Hmm, ey)
Aku bergoyang twerk sendirian (Hmm, ayy)
Yo perreo sola (Perreo sola; jaja; hmm-hmm)
Aku bergoyang twerk sendirian (Twerk sendirian, haha, hmm-hmm)
Yo perreo sola (Jaja, hmm; ey)
Aku bergoyang twerk sendirian (Haha, hmm, ayy)
Yo perreo sola (Perreo sola)
 Aku bergoyang twerk sendirian (Twerk sendirian)
 


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments