Breaking News

Young K feat. Dvwn (다운) - Microphone

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Young K feat. Dvwn (다운) - Microphone
Lyricist Young K | Composer Young K | Arranger JUKJAE (적재) | Released 6 September 2021

 
[Verse 1]
너의 두 손으로
neoeui du soneuro
Dengan kedua tanganmu
나를 잡고 말해
nareul japgo malhae
Tahan aku dan katakan padaku
그 누구에게도 못할 얘기
geu nuguegedo moshal yaegi
Sesuatu yang tidak bisa dikatakan siapa pun
내 자리는 여기 너의 곁에
 nae jarineun yeogi neoeui gyeote
Tempatku di sini di sisimu
가만히 들어 주기만 할게
gamanhi deureo jugiman halge
Aku hanya akan mendengarkan dengan tenang

[Refrain]
하루 종일
haru jongil
Sepanjang hari
여기저기서 이리저리 치이다
yeogijeogiseo irijeori chiida
Ke dan dari, sana-sini
지친 목소리여도 괜찮아
jichin moksoriyeodo gwaenchanha
Tidak apa-apa memiliki suara lelah

[Pre-Chorus]
I want you to know
Aku ingin kamu tahu
I'm the only one
Aku adalah satu-satunya
아무 말이나 해도 들어 주며
amu marina haedo deureo jumyeo
Apa pun yang kau katakan, aku akan mendengarkannya
고개를 끄덕일 사람
gogaereul kkeudeogil saram
Aku akan menjadi orang yang mengangguk
So tell me baby
Jadi katakan padaku sayang

[Chorus]
I'll be your microphone
Aku akan menjadi mikrofonmu
소릴 질러도 속삭여도 okay
soril jilleodo soksagyeodo okay
Bahkan jika kau berteriak ataupun berbisik, oke
Hmm 중요한 일이 아니어도
Hmm jungyohan iri anieodo
Hmm walaupun tidak begitu penting
흘러가는 말 다 내가 받아 줄게
heulleoganeun mal da naega bada julge
Aku akan mengambil semua yang mengalir

[Verse 2]
Oh 두 손으로 나를 감싸 주면
Oh du soneuro nareul gamssa jumyeon
Oh jika kau menutupi ku dengan kedua tangan
우린 사랑으로 이 밤을 새요
urin sarangeuro i bameul saeyo
Kita menghabiskan malam dengan cinta
구겨진 말들은
gugyeojin maldeureun
Kata-kata yang kusut
베개맡에 털어놓은 채
begaemate teoreonoheun chae
Berbaring di samping tempat tidur di atas bantal
누워 내 팔을 내어 줄게요
nuwo nae pareul naeeo julgeyo
Aku akan berbaring dan memberikan lenganku
 
[Refrain]
하루 종일
haru jongil
Sepanjang hari
여기저기서 이리저리 치이다
yeogijeogiseo irijeori chiida
Ke dan dari, sana-sini
지친 목소리여도 괜찮아
jichin moksoriyeodo gwaenchanha
Tidak apa-apa memiliki suara lelah

[Pre-Chorus]
I want you to know
Aku ingin kamu tahu
I'm the only one
Aku adalah satu-satunya
아무 말이나 해도 들어 주며
amu marina haedo deureo jumyeo
Apa pun yang kau katakan, aku akan mendengarkannya
고개를 끄덕일 사람
gogaereul kkeudeogil saram
Aku akan menjadi orang yang mengangguk
So tell me baby
Jadi katakan padaku sayang

[Chorus]
I'll be your microphone
Aku akan menjadi mikrofonmu
소릴 질러도 속삭여도 okay
soril jilleodo soksagyeodo okay
Bahkan jika kau berteriak ataupun berbisik, oke
Hmm 중요한 일이 아니어도
Hmm jungyohan iri anieodo
Hmm walaupun tidak begitu penting
흘러가는 말 다 내가 받아 줄게
heulleoganeun mal da naega bada julge
Aku akan mengambil semua yang mengalir

[Bridge]
노래방까지 갈 필요 없어
noraebangkkaji gal piryo eopseo
Tidak perlu pergi ke karaoke
그냥 나한테 대고 질러버려
geunyang nahante daego jilleobeoryeo
Arahkan saja ke arahku
어디 바다까지 나갈 필요 없어
eodi badakkaji nagal piryo eopseo
Tidak perlu pergi ke laut
내가 대신 시원함을 줄게
naega daesin siwonhameul julge
Aku akan memberimu hal keren sebagai gantinya
내게 털어놓는 게 너의 취미가 되어
naege teoreononneun ge neoeui chwimiga doeeo
Mengaku padaku menjadi hobimu
스트레스 다 풀릴 때까지
seuteureseu da pullil ttaekkaji
Sampai semua stres menghilang
듣고 있어 주는 게 나의 취미
deutgo isseo juneun ge naeui chwimi
Mendengarkan adalah hobi ku
And I love my hobby
Dan aku mencintai hobiku
Hmm 이게 나의 진심
Hmm ige naeui jinsim
Hmm ini hatiku

[Chorus]
I'll be your microphone
Aku akan menjadi mikrofonmu
소릴 질러도 속삭여도 okay
soril jilleodo soksagyeodo okay
Bahkan jika kau berteriak ataupun berbisik, oke
Hmm 중요한 일이 아니어도
Hmm jungyohan iri anieodo
Hmm walaupun tidak begitu penting
흘러가는 말 다 내가 받아 줄게
heulleoganeun mal da naega bada julge
Aku akan mengambil semua yang mengalir

[Outro]
I'll be your microphone
Aku akan menjadi mikrofonmu
Your microphone
Mikrofon mu




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments