Breaking News

The Kid LAROI - I Can’t Go Back To The Way It Was (Intro)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The Kid LAROI - I Can’t Go Back To The Way It Was (Intro) 
Writter(s) The Kid LAROI, Billy Walsh & Omer Fedi

 
[Verse]
I reminisce on the last Christmas
Aku mengenang Natal yang lalu
I spent with my mom and my dad
Aku menghabiskan waktu bersama ibu dan ayah ku
I'm still trippin' wishin' that I could go back
Aku masih bersikap bodoh'berharap aku bisa kembali
To know what I'm missin'
Untuk mengetahui apa yang aku rindukan
It's a mystery, oh, how'd I forget?
Ini adalah misteri, oh, bagaimana aku bisa lupa?
I'm not a magician, I try fixin' shit that I can't
Aku bukan pesulap, aku mencoba memperbaiki apa yang tidak bisa aku lakukan
Memories made me sick
Kenangan membuatku muak
I hope the past the hardest that it gets
Aku berharap masa lalu yang paling sulit yang didapatnya
Momma said she drinkin' to forget
Momma bilang dia minum untuk melupakan
I told my momma, "Save your son a sip"
Aku memberi tahu ibu ku, "Selamatkan anakmu"
Tryna slow my breath and get a grip
Mencoba memperlambat napasku dan mendapatkan pegangan
I think life is harder than in death
Aku pikir hidup lebih sulit daripada mati
They're in Heaven, I'm the one that's left (They left)
Mereka di Surga, aku adalah yang tersisa (Mereka pergi)
 
[Chorus]
I did things I that knew were wrong
Aku melakukan hal-hal yang aku tahu itu salah
But time just keeps movin' on
Tetapi waktu terus bergerak
And no matter which way I run
Dan tidak peduli ke arah mana aku berlari
I can't go back to the way it was
Aku tidak bisa kembali seperti dulu
I broke bones and I shed some blood
Aku mematahkan tulang dan aku menumpahkan darah
And timе took a few friends I love
Dan waktu mengambil beberapa teman yang aku cintai
And no mattеr which way I run
Dan tidak peduli ke arah mana aku berlari
I can't go back to the way it was, no
Aku tidak bisa kembali seperti dulu, tidak

[Bridge]
Ooh, ooh
And I can't go back to the way it was, no
Dan aku tidak bisa kembali seperti semula, tidak
Ooh, ooh
And I can't go back to the way it was
Dan aku tidak bisa kembali seperti dulu
Ooh, ooh
(Hold on this moment while you can)
(Tahan momen ini selagi bisa)
(Tell your people that you care)
(Beri tahu orang-orang mu bahwa kau peduli)
(Do it all while you still can)
(Lakukan semuanya selagi masih bisa)

[Chorus]

I can't go back to the way it was, no (Can't go back to the—)
Aku tidak bisa kembali seperti semula, tidak (Tidak bisa kembali ke—)
I said I can't go back to the way it was, nah, oh (No, no)
Aku bilang aku tidak bisa kembali seperti semula, nah, oh (Tidak, tidak)
I can't go back to the way it was, no 
Aku tidak bisa kembali seperti dulu, tidak



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments