Breaking News

WENDY (Red Velvet) - Goodbye (The Beauty Inside OST Part 6)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
WENDY (Red Velvet) - Goodbye
Lyricists Kim Chang Rak, Han Gyeong Soo, Choi Han Sol | Composers Kim Chang Rak, Han Gyeong Soo, Choi Han Sol | Arrangers Choi Han Sol, Han Gyeong Soo | Released 6 November 2018
 
 

눈 감으면 더욱 선명해지는 게
nun gameumyeon deouk seonmyeonghaejineun ge
Kau tumbuh lebih jelas ketika aku memejamkan mata
어떤 말로도 설명이 안 됐어
eotteon mallodo seolmyeongi an dwaesseo
Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya dengan kata-kata
유리 위를 혼자서 걸어가
yuri wireul honjaseo georeoga
Aku berjalan sendirian di atas kaca
그댈 혹시나 아프게 할까
geudael hoksina apeuge halkka
Jikalu aku menyakiti mu

내가 여기 있는데
naega yeogi itneunde
Aku disini
나를 몰라보나요
nareul mollabonayo
Tetapi tidak bisakah kau melihatku?
너무 보고 싶어
neomu bogo sipeo
Aku sangat merindukanmu
한참 기다렸는데
hancham gidaryeotneunde
Aku menunggu untuk waktu yang lama

손이 닿지 않네요
soni datji anneyo
Aku tidak bisa menghubungimu
그냥 멍하니 서 있네요
geunyang meonghani seo itneyo
Jadi aku hanya berdiri di sini
안녕 안녕 안녕 goodbye
annyeong annyeong annyeong goodbye
Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal

꿈인듯해 자꾸만 같은 일들이
kkumindeushae jakkuman gateun ildeuri
Terasa seperti mimpi, hal yang sama terus terjadi
나를 조금씩 무너지게 만해
nareul jogeumssik muneojige manhae
Perlahan membuatku hancur
잠시나마 나를 기억해주던 순간
jamsinama nareul gieokhaejudeon sungan
Saat-saat kau mengingatku
기적 같았어 전부 꿈만 같아
gijeok gatasseo jeonbu kkumman gata
Itu seperti keajaiban, seolah itu semua hanya mimpi

내가 여기 있는데
naega yeogi itneunde
Aku disini
나를 몰라보나요
nareul mollabonayo
Tetapi tidak bisakah kau melihatku?
너무 보고 싶어
neomu bogo sipeo
Aku sangat merindukanmu
한참 기다렸는데
hancham gidaryeotneunde
Aku menunggu untuk waktu yang lama

손이 닿지 않네요
soni datji anneyo
Aku tidak bisa menghubungimu
그냥 멍하니 서 있네요
geunyang meonghani seo itneyo
Jadi aku hanya berdiri di sini
안녕 안녕 안녕 goodbye
annyeong annyeong annyeong goodbye
Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal

시간이 지나도 변치 않는
sigani jinado byeonchi anneun
Bahkan setelah waktu berlalu, aromamu yang tidak berubah yang hanya aku yang tahu
나만 아는 그대의 진한 그 향기가
naman aneun geudaeeui jinhan geu hyanggiga
Aromamu yang pekat
날 알아보나요 나를 찾았나요
nal arabonayo nareul chajatnayo
Apakah itu mengenali ku? Apakah itu mencari ku?

하얗게 또 밤이 번져가요
hayake tto bami beonjyeogayo
Malam menyebar dalam putih
그댈 아프게 한 날이 지나고 또다시
geudael apeuge han nari jinago ttodasi
Setelah hari yang menyakitkan berlalu, sekali lagi
안녕 안녕 안녕 goodbye
annyeong annyeong annyeong goodbye
Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal

안녕 안녕 안녕 goodbye 
annyeong annyeong annyeong goodbye
Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments