Breaking News

TWICE - MOONLIGHT SUNRISE

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
TWICE - MOONLIGHT SUNRISE 
Lyricist earattack, Nina Ann Nelson, Kaedi Dalley & 이우현 (Lee Woo Hyeon) | Composer earattack, Nina Ann Nelson, Kaedi Dalley & 이우현 (Lee Woo Hyeon) | Arranger earattack & 이우현 (Lee Woo Hyun) | Released 20 Januari 2023



[Intro]
Oh, yeah
I guarantee I got ya
Aku jamin aku memahamimu

[Verse 1]
I've been craving for your love
Aku sudah mendambakan cintamu
Can't see nobody but us (Can't see nobody but us)
Tidak bisa melihat siapa pun kecuali kita (Tidak bisa melihat siapa pun selain kita)
So I, so I, so I
Jadi aku, jadi aku, jadi aku
See you from across the room
Sampai jumpa dari seberang ruangan
Make my way over to you (My way over to you)
Buat jalan ku ke padamu (Jalan ku ke padamu)
I'm trippin' over butterflies
Aku gila diatas kebahagian

[Refrain]
Oh, yeah
Baby, I don't really mean to rush
Sayang, aku tidak bermaksud terburu-buru
But I'ma really need your touch
Tetapi aku benar-benar membutuhkan sentuhanmu
If I'ma make it through the night
Jika aku berhasil melewati malam
I got the moonlight
Aku mendapat sinar rembulan
Tequila sunrise
Tequila dengan matahari terbit
Ha, come take a shot on me, I got ya
Ha, ayo minum bersama ku, aku memahamimu

[Pre-Chorus]
I don't know how to say this
Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini
I hope this song's on your playlist
Semoga lagu ini ada di playlist kalian
This feeling's so hard to explain
Perasaan ini begitu sulit untuk dijelaskan
I don't even know how to talk right now
Aku bahkan tidak tahu bagaimana berbicara sekarang
It's "I need you" o'clock right now
Ini jam-jam "Aku membutuhkanmu" sekarang
I want you to hear me say
Aku ingin kau mendengarku berkata

[Chorus]
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Baby, come be my starlight
Sayang, jadilah cahaya bintangku
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Oh, baby, just to make you stay
Oh, sayang, hanya untuk membuatmu tetap tinggal
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Baby, let's do it all night
Sayang, mari kita lakukan sepanjang malam
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
I guarantee I got ya
Aku jamin aku memahami mu

[Verse 2]
Loving undefeated, on your knees pleading
Mencintai tak terkalahkan, berlutut memohon
Baby, you can hit up my line when you need it
Sayang, kau bisa menghubungi saluranku saat kau membutuhkannya
Said that you tried? Baby, you succeeded
Mengatakan bahwa kau mencoba? Sayang, kau berhasil
Got a craving, baby, can you feed it?
Punya keinginan, sayang, bisakah kau memberinya makan?
Took a trip under moonlight
Melakukan perjalanan di bawah sinar rembulan
Follow me to the sunrise
Ikuti aku ke matahari terbit
Everyday, every night
Setiap hari setiap malam
Ayy, come with me, don't think twice
Ayy, ikut aku, jangan berpikir dua kali

[Refrain]
Oh, yeah (Oh, yeah)
Baby, I don't really mean to rush
Sayang, aku tidak bermaksud terburu-buru
But I'ma really need your touch
Tetapi aku benar-benar membutuhkan sentuhanmu
If I'ma make it through the night
Jika aku berhasil melewati malam
I got the moonlight
Aku mendapat sinar rembulan
Tequila sunrise
Tequila dengan matahari terbit
Ha, come take a shot on me, I got ya
Ha, ayo minum bersama ku, aku memahamimu
 
[Pre-Chorus]
I don't know how to say this
Aku tidak tahu bagaimana mengatakan ini
I hope this song's on your playlist
Semoga lagu ini ada di playlist kalian
This feeling's so hard to explain
Perasaan ini begitu sulit untuk dijelaskan
I don't even know how to talk right now
Aku bahkan tidak tahu bagaimana berbicara sekarang
It's "I need you" o'clock right now
Ini jam-jam "Aku membutuhkanmu" sekarang
I want you to hear me say
Aku ingin kau mendengarku berkata

[Chorus]
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Baby, come be my starlight
Sayang, jadilah cahaya bintangku
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Oh, baby, just to make you stay
Oh, sayang, hanya untuk membuatmu tetap tinggal
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Baby, let's do it all night
Sayang, mari kita lakukan sepanjang malam
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
I guarantee I got ya
Aku jamin aku memahami mu

[Bridge]
Cards out on the table, what you say?
Kartu di atas meja, apa yang kau katakan?
I need you, you need me, you're mine
Aku membutuhkanmu, kau membutuhkanku, kau milikku
I'm your moonlight, you're my sunrise, babe
Aku adalah cahaya bulanmu, kau matahari terbitku, sayang
I guarantee I got ya
Aku jamin aku memahami mu
 
[Chorus]
Moonlight sunrise (Oh)
Sinar bulan matahari terbit (Oh)
Baby, come be my starlight (Oh, yeah)
Sayang, jadilah cahaya bintangku (Oh, ya)
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Oh, baby, just to make you stay (Oh, yeah)
Oh, sayang, hanya untuk membuatmu tetap tinggal (Oh, yeah)
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Baby, let's do it all night (Baby, let's do it all night)
Sayang, ayo lakukan sepanjang malam (Sayang, ayo lakukan sepanjang malam)
Moonlight sunrise (Oh, yeah)
Sinar bulan matahari terbit (Oh, ya)
I guarantee I got ya (Oh-oh)
Aku jamin aku memahami mu (Oh-oh)

[Chorus]
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit
Baby, come be my starlight (Ah-ah-ah)
Sayang, jadilah cahaya bintangku (Ah-ah-ah)
Moonlight sunrise (Ooh-ooh)
Sinar bulan matahari terbit (Ooh-ooh)
I guarantee I got ya (Moonlight sunrise)
Aku jamin aku memahami mu (Moonlight sunrise)
Moonlight sunrise (Moonlight)
Sinar bulan matahari terbit (Cahaya bulan)
Baby, let's do it all night (Sunrise)
Sayang, mari kita lakukan sepanjang malam (Matahari Terbit)
Moonlight sunrise (Oh, yeah, yeah)
Sinar bulan matahari terbit (Oh, ya, ya)
I guarantee I got ya (I guarantee I got ya)
Aku jamin aku memahami mu (Aku jamin aku memahami mu)

[Outro]
Moonlight sunrise
Sinar bulan matahari terbit



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments