Breaking News

Rose Motel (장미여관) - Roman (로망) Misaeng OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rose Motel (장미여관) - Roman (로망) 
Lyricist Taibian | Composer Vladimir Vysotsky | Arranger Park Seong-il, Uncle Sam, Kang Jun-woo, Yuk Joong-wan, Yoon Jang-hyeon, Im Gyeong-seob, Bae Sang-jae | Released 25 Oktober 2014
 

 술 한잔의 로망
sul hanjaneui romang
Mimpi minum
나를 끌어 당기는 불빛들은 아스라이
nareul kkeureo danggineun bulbitdeureun aseurai
Lampu yang menarikku ke kejauhan

약해도
yakhaedo
Walaupun aku lemah
사나이 혼자 가는 인생
sanai honja ganeun insaeng
Seorang pria harus berjalan sendirian
바람 앞에 때론 넘어져
baram ape ttaeron neomeojyeo
Terkadang aku terjatuh karena angin

서러웠었던 젊은 나날
seoreowosseotdeon jeolmeun nanal
Hari-hari muda dan menyedihkan
애처롭던 꿈은 다 부서져
aecheoropdeon kkumeun da buseojyeo
Saat mimpi menyedihkanku mulai runtuh
주워 담을 수는 없었다
juwo dameul suneun eopseotda
Aku tidak bisa mengambilnya kembali
무릎 꿇어도 무릎 꿇어도
mureup kkulheodo mureup kkulheodo
Bahkan saat aku berlutut

결국 내가 풀어야 할 퍼즐
gyeolguk naega pureoya hal peojeul
Ini adalah teka-teki yang harus aku pecahkan pada akhirnya
결국 내가 넘어야 할 산
gyeolguk naega neomeoya hal san
Ini adalah gunung yang harus aku daki pada akhirnya
청춘이란 찬란함도 꺼졌다
cheongchuniran challanhamdo kkeojyeotda
Masa muda dan kecerahannya telah dimatikan

뒤 돌아보니 상처투성이
dwi doraboni sangcheotuseongi
Melihat ke belakang, itu semua bekas luka
못난 내가 울고 있네
monnan naega ulgo itne
Aku yang menyedihkan menangis
또 다시 해가 뜸을 괴롭도록 슬퍼해
tto dasi haega tteumeul goeropdorok seulpeohae
Sekali lagi, aku sedih dengan matahari yang terbit kembali

이 약한 내 영혼을
i yakhan nae yeonghoneul
Jiwaku yang lemah
나약한 내 가슴을
nayakhan nae gaseumeul
Hatiku yang lemah
그 누구도 동정 하지 마라
geu nugudo dongjeong haji mara
Tidak ada yang mengasihani ku
운명을 바꿀 테니
unmyeongeul bakkul teni
Karena aku akan mengubah takdirku

그 남자의 로망
geu namjaeui romang
Impian pria itu
푸른 새벽이 와도
pureun saebyeogi wado
Bahkan saat fajar tiba
잠 못 드는 달빛 같다
jam mot deuneun dalbit gatda
Seperti cahaya bulan yang tidak bisa tidur

차가운 현실에 싹 튼 꽃이라고
chagaun hyeonsire ssak teun kkochirago
Hanya karena itu bunga mekar oleh kenyataan dingin
함부로 꺾으려 마라
hamburo kkeokgeuryeo mara
Jangan mencoba menekuknya dengan mudah

네게 바쳤던 나의 순정
nege bachyeotdeon naeui sunjeong

Kepolosan ku yang aku berikan kepada mu
들어 줄 이 하나 없어도
deureo jul i hana eopseodo
Tidak ada yang mendengarkan
너는 알았으면 좋겠다
neoneun arasseumyeon joketda
Tetapi aku berharap kau akan tahu
낙엽이 져도 눈이 내려도
nagyeobi jyeodo nuni naeryeodo
Bahkan saat daun berguguran dan salju turun

결국 내가 불러야 할 노래
gyeolguk naega bulleoya hal norae
Aku harus menyanyikan lagu ini pada akhirnya
결국 내가 지워야 할 너
gyeolguk naega jiwoya hal neo
Aku harus menghapusmu pada akhirnya
사랑이란 네 이름도 바랜다
sarangiran ne ireumdo baraenda
Nama cintamu juga memudar

뒤 돌아보니 상처투성이
dwi doraboni sangcheotuseongi
Melihat ke belakang, itu semua bekas luka
못난 내가 울고 있네
monnan naega ulgo itne
Aku yang menyedihkan menangis
또 다시 해가 뜸을 괴롭도록 슬퍼해
tto dasi haega tteumeul goeropdorok seulpeohae
Sekali lagi, aku sedih dengan matahari yang terbit kembali

이 약한 내 영혼을
i yakhan nae yeonghoneul
Jiwaku yang lemah
나약한 내 가슴을
nayakhan nae gaseumeul
Hatiku yang lemah
그 누구도 동정 하지 마라
geu nugudo dongjeong haji mara
Tidak ada yang mengasihani ku
운명을 바꿀 테니
unmyeongeul bakkul teni
 Karena aku akan mengubah takdirku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments