Breaking News

Måneskin - FEEL

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
  Lirik dan Terjemahan Lagu
Måneskin - FEEL
Writter(s) Damiano David, Victoria De Angelis, Thomas Raggi, Ethan Torchio, Savan Kotecha, Mattias Larsson & Robin Fredriksson

 
 [Intro]
La La La La La La
La La La La La La
La La La La La La
La La La
La La La La La La
La La La La La La
La La La La La La
La La La

[Verse 1]
Don't need a lover
Tidak butuh kekasih
You need an animal
Kau membutuhkan seekor binatang
S-s-somebody to take you home tonight
Seseorang yang mengantarmu pulang malam ini
Blue jeans and leather
Jeans biru dan kulit
Never looked that hot before
Tidak pernah terlihat sepanas itu sebelumnya
Don't you mind if I just stay goodbye
Apa kau tidak keberatan jika aku hanya tetap mengucapkan selamat tinggal

[Chorus]
Cocaine is on the table
Kokain ada di atas meja
Don't care we're rebel rebels
Tidak peduli kita adalah para pemberontak
I know what you want
Aku tahu apa yang kau inginkan
I know what you need
Aku tahu apa yang kau butuhkan
Do you understand?
Apakah kau mengerti?

[Post-Chorus]
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya

[Verse 2]
Don't tell your mother
Jangan beri tahu ibumu
She doesn't wanna know
Dia tidak ingin tahu
'Bout the things we're gonna do tonight
Tentang hal-hal yang akan kita lakukan malam ini
Blue jeans and leather
Jeans biru dan kulit
Even better on the floor
Bahkan lebih baik di lantai
Light it up
Nyalakan
And lеt me lose your mind
Dan biarkan aku kehilangan akal sehatmu
 
[Chorus]
Cocaine is on the table
Kokain ada di atas meja
Don't care we're rebel rebels
Tidak peduli kita adalah para pemberontak
I know what you want
Aku tahu apa yang kau inginkan
I know what you need
Aku tahu apa yang kau butuhkan
Do you understand?
Apakah kau mengerti?

[Post-Chorus]
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya
(la la la la la la)
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya
La La La La La La
La La La La La La
La La La La La La
La La La
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya

[Chorus]
I know what you want
Aku tahu apa yang kau inginkan
I know what you need
Aku tahu apa yang kau butuhkan
Cocaine is on the table
Kokain ada di atas meja
I know what you want
Aku tahu apa yang kau inginkan
I know what you need
Aku tahu apa yang kau butuhkan
Don't care we're rebel rebels
Tidak peduli kita adalah para pemberontak
Rebel rebels
Pemberontak

[Refrain]
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya
La La La La La La
La La La La La La
La La La La La La
La La La

[Refrain]
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya
La La La La La La
La La La La La La
La La La La La La
La La La

[Refrain]
I'm about to make you
Aku akan membuatmu
La La La La La La
La La La La La La
La La La La La La
La La La
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya
I'm about to make you feel
Aku akan membuatmu merasakannya




DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments