Breaking News

Måneskin - BLA BLA BLA

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
  Lirik dan Terjemahan Lagu
Måneskin - BLA BLA BLA
Writter(s) Damiano David, Victoria De Angelis, Thomas Raggi, Ethan Torchio, R.I.Pablo & LOSTBOY

 
[Verse 1]
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
You broke my heart so I crashed your car
Kau menghancurkan hati ku sehingga aku menabrakkan mobil mu
You say you're sorry, well I bet you are
Kau mengatakan kau menyesal, aku yakin itu
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
And bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla

[Verse 2]
I hate your face but I like your mum's
Aku benci wajahmu tetapi aku suka wajah ibumu
You play it smart but you look so dumb
Kau memainkannya dengan cerdas tetapi kau terlihat sangat bodoh
Dumb dumb dumb dumb dumb dumb dumb
Bodoh, dungu, dungu, dungu, dungu, dungu, dungu
And ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah

[Verse 3]

I wanna fuck, let's go to my spot
Aku ingin bercinta, ayo pergi ke tempatku
But I'm too drunk and I can't get hard
Tetapi aku terlalu mabuk dan aku tidak bisa sang3
Ha-hard ha-ha-ha-ha-hard
Ha-keras ha-ha-ha-ha-keras
And bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla
Dan bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla

[Verse 4]
You said you love me but it's just for fun
Kau bilang kau mencintaiku tetapi itu hanya untuk bersenang-senang
Give me a chance and I'll make you a lady
Beri aku kesempatan dan aku akan menjadikanmu seorang wanita
Gaga-gaga-gaga-ga
And ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah

[Verse 5]
You like cocaine but you don't like pot
Kau suka kokain tetapi tidak suka ganja
You say I'm a loser cuz I want a puff
Kau mengatakan aku seorang pecundang karena yang aku inginkan adalah puff
Puf puf puf puf puf puf puf
And bla-bla-bla-bla-bla-bla-bla

[Verse 6]
You said goodbye so guess what I'm done
Kau mengucapkan selamat tinggal jadi tebak apa yang telah aku lakukan
I called your best friend and I said wassup
Aku menelepon teman baik mu dan aku berkata wassup
Let's fuck fuck fuck fuck fuck
Ayo bercinta sial sial sial sial
So ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Jadi ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
And then we went to your favorite club
Dan kemudian kita pergi ke klub favorit mu
She drank too much and she said you are
Dia minum terlalu banyak dan dia bilang begitu
A twat twat twat twat twat twat

[Verse 7]
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Then I drove into a parking lot
Kemudian aku melaju ke tempat parkir
She smiled and told me "You have a massive car"
Dia tersenyum dan mengatakan kepada ku, "Kau punya mobil besar."
Ca-car ca-ca-ca-cock

[Bridge]
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
I don't get how I felt in love
Aku tidak mengerti bagaimana rasanya jatuh cinta
I guess I liked playing with your dog
Aku kira aku suka bermain dengan anjing mu
It made me feel like we had a son
Itu membuat ku merasa seolah kita memiliki seorang putra

[Refrain]
But fu-fu-fu-fu-fu-fuck you
Tetapi persetan denganmu
My mama told me that she never liked you
Ibuku memberitahuku bahwa dia tidak pernah menyukaimu
My life sucks and the blame is on you
Hidupku payah dan kesalahan ada padamu
So fu-fu-fu-fu-fu-fuck you again
Jadi persetan denganmu lagi
No no nono no no no
Tidak tidak tidak tidak tidak tidak tidak
You got me angry and now I love punk
Kau membuat ku marah dan sekarang aku suka punk
I listen to The Smiths crying alone
Aku mendengarkan The Smiths menangis sendirian
So please please let me get what I want
Jadi tolong biarkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan

[Chorus]
So fu-fu-fu-fu-fu-fuck you
Jadi persetan denganmu
All my friends they were right about you
Semua temanku mereka benar tentangmu
You are so basic and you've got stupid tattoos
Kau sangat biasa dan kau memiliki tato bodoh
So fu-fu-fu-fu-fu-fuck you again
Jadi persetan denganmu lagi
And no no no no no no no
Dan tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak
You said I'm ugly and my band sucks
Kau bilang aku jelek dan bandku payah
But I just got a billion streaming song
Tetapi aku baru saja mendapat satu miliar streaming lagu
So kiss my bu-bu-bu-bu-bu-bu-butt
Jadi pergi tinggalkan aku sendiri

[Outro]
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah
Ah-ah-ah-ah-ah-ah-ah



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments