Breaking News

KLANG (박다은) - Don`t Cry (Misty OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KLANG (박다은) - Don`t Cry
Lyricist Jamon Maple | Composer Gaemi  | Arranger Gaemi | Released 23 Feberuari 2018
 
 

When I saw you
Ketika aku melihatmu
Waiting there I knew
Menunggu di sana aku tahu
When I looked
Ketika aku melihat
Into your eyes
Ke matamu
I just whispered
Aku hanya berbisik
Through the dark
Menembus kegelapan
So blue that somehow
Sangat menyedihkan entah bagaimana
I’d find my way to you
Aku akan menemukan jalanku untukmu

I love you
Aku mencintaimu
I’ll be by your side
Aku akan berada di sisimu
Don’t cry
Jangan menangis
It won’t be the last time
Ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya
My heart beats for you
Jantungku berdetak untukmu
And though I’m far away
Dan meskipun aku jauh
Please hear me when I say
Tolong dengarkan aku ketika aku berkata

I am nothing without you
Aku bukan apa-apa bila tanpamu
Without you
Tanpamu

I remember
Aku ingat
Waiting there for you
Menunggu di sana untukmu
On the day we fell in love
Di hari dimana kita jatuh cinta
‘Neath the starlight
Di bawah cahaya bintang
When we kissed
Saat kita berciuman
I knew that somehow
Aku tahu itu entah bagaimana
I’d spend my life with you
Aku akan menghabiskan hidupku bersamamu

I love you
Aku mencintaimu
I’ll be by your side
Aku akan berada di sisimu
Don’t cry
Jangan menangis
It won’t be the last time
Ini tidak akan menjadi yang terakhir kalinya
My heart beats for you
Jantungku berdetak untukmu
And though I’m far away
Dan meskipun aku jauh
Please hear me when I say
Tolong dengarkan aku ketika aku berkata

I am nothing without you
Aku bukan apa-apa bila tanpamu
Without you
Tanpamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments