Breaking News

G-Dragon feat. Rosé - 결국 (Without You)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
G-Dragon feat. Rosé - Without You (결국)
Lyricist G-Dragon (지드래곤) | Composer G-Dragon (지드래곤), 강욱진 (Kang Uk Jin) & 함승천 (Ham Seung Chun) | Arranger 함승천 (Ham Seung Chun) & 강욱진 (Kang Uk Jin)
 
 
 
 [Intro | G-Dragon]
Love is painful, all the love is painful (Uh)
Cinta itu menyakitkan, meski cinta itu menyakitkan (Uh)
바보처럼 반복 That's what I always do (Such a pain)
babocheoreom banbok That's what I always do (Such a pain)
Aku mengulanginya seperti orang bodoh, itulah yang selalu aku lakukan (Sungguh menyakitkan)
But pain is beautiful (Yeah), it's same as you
Tetapi rasa sakit itu indah (Ya), sama sepertimu
희망은 실망으로, 소망은 절망으로 (Woo)
heuimangeun silmangeuro, somangeun jeolmangeuro (Woo)
Harapan berubah menjadi kekecewaan, harapan berubah menjadi keputusasaan (Woo)
사랑이 깊어질수록 아픔은 deep 해 더
sarangi gipeojilsurok apeumeun deep hae deo
Semakin dalam cinta tumbuh, semakin dalam rasa sakitnya
이번엔 다를 거란 착각 혹은 기대, uh
ibeonen dareul georan chakgak hogeun gidae, uh
Aku membuat kesalahan dalam berpikir dan berharap kali ini akan berbeda

[Verse 1 | G-Dragon]
결국 몇 년이
gyeolguk myeot nyeoni
Pada akhirnya, berapa tahun yang akan berlalu?
지났을까 영원이란 건 없다
jinasseulkka yeongwoniran geon eopda
Tidak ada yang namanya selamanya
결국 인연이 아닌
gyeolguk inyeoni anin
Pada akhirnya, apakah kita tidak pernah ditakdirkan?
걸까 다시 혼자가 되다
geolkka dasi honjaga doeda
Aku sendirian lagi
겨우 겨우 겨우
gyeou gyeou gyeou
Nyaris, nyaris, nyaris
진짜 사랑을 찾은 줄 알다가
jinjja sarangeul chajeun jul aldaga
Aku pikir aku baru saja menemukan cinta sejati
결국 또 결국 이렇게 끝나버린다
gyeolguk tto gyeolguk ireoke kkeunnabeorinda
Tetapi pada akhirnya, pada akhirnya, berakhir seperti ini

[Chorus | G-Dragon]
내 마음은 처음부터 그대로인데
nae maeumeun cheoeumbuteo geudaeroinde
Hatiku sama seperti pertama kali
상처로 가득해 이젠 그대로
sangcheoro gadeukhae ijen geudaero
Tetapi sekarang penuh dengan bekas luka karenamu
인해 점점 변해가
inhae jeomjeom byeonhaega
Kita terus berubah, dengan suara dinginmu
차가운 네 목소리에 나도 식어가고
chagaun ne moksorie nado sigeogago
Aku juga menenangkan diri
멀어지는 우리 사이 되돌리기엔
meoreojineun uri sai doedolligien
Kita telah tumbuh sejauh ini untuk membalikkan keadaan
아무 감정 없이 서로를 맴돌기엔
amu gamjeong eopsi seororeul maemdolgien
Untuk berlama-lama di sekitar satu sama lain tanpa perasaan apapun
힘에 겨워 나
hime gyeowo na
Sangat sulit sehingga
이별을 선물하고 돌아서
ibyeoreul seonmulhago doraseo
Aku memberi mu perpisahan dan setelah berbalik, 
Fallin' without you
gyeolguk nugueui
Jatuh cinta tanpamu

[Verse 2 | Rosé]
결국 누구의
jalmosilkka sarangiran geon eopda
Pada akhirnya, salah siapa itu?
잘못일까 사랑이란 건 없다
gyeolguk ibyeori jineun
Tidak ada yang namanya cinta
결국 이별이 지는
geolkka jichyeo na jami deulda
Pada akhirnya, apakah putus itu kalah?
걸까 지쳐 나 잠이 들다
gyeou gyeou gyeou
Aku lelah dan aku tertidur
겨우 겨우 겨우
yeogikkajiga majimaginji urin
Nyaris, nyaris, nyaris
여기까지가 마지막인지 우린
gyeolguk tto gyeolguk tto dasi nami doenda
Apakah poin ini hampir terakhir kita?
결국 또 결국 또 다시 남이 된다
Pada akhirnya, pada akhirnya, apakah kita menjadi orang asing lagi?
 
[Chorus | G-Dragon]
내 마음은 처음부터 그대로인데
nae maeumeun cheoeumbuteo geudaeroinde
Hatiku sama seperti pertama kali
상처로 가득해 이젠 그대로
sangcheoro gadeukhae ijen geudaero
Tetapi sekarang penuh dengan bekas luka karenamu
인해 점점 변해가
inhae jeomjeom byeonhaega
Kita terus berubah, dengan suara dinginmu
차가운 네 목소리에 나도 식어가고
chagaun ne moksorie nado sigeogago
Aku juga menenangkan diri
멀어지는 우리 사이 되돌리기엔
meoreojineun uri sai doedolligien
Kita telah tumbuh sejauh ini untuk membalikkan keadaan
아무 감정 없이 서로를 맴돌기엔
amu gamjeong eopsi seororeul maemdolgien
Untuk berlama-lama di sekitar satu sama lain tanpa perasaan apapun
힘에 겨워 나
hime gyeowo na
Sangat sulit sehingga
이별을 선물하고 돌아서
ibyeoreul seonmulhago doraseo
Aku memberi mu perpisahan dan setelah berbalik, 
Fallin' without you
Jatuh cinta tanpamu
Yeah, fallin' without you, hey
Yeah jatuh cintatanpamu
 
[Bridge | G-Dragon & Rosé]
Uh, let's go
Uh, ayok mulai
처음에는 몰랐겠지
cheoeumeneun mollatgetji
Aku tidak tahu pada awalnya,
그녀의 빈 자리가 좋았겠지
geunyeoeui bin jariga johatgetji
Aku menyukai tempat kosongnya
하루 이틀 모레 지나 보낸 뒤에서야
haru iteul more jina bonaen dwieseoya
Tetapi setelah satu atau dua hari,
비로소 그녀가 고맙겠지
biroso geunyeoga gomapgetji
Aku akan menghargainya
몰랐겠지 네 자신에 대해
mollatgetji ne jasine daehae
Aku tidak tahu tentang diri ku sendiri
너 없이 잘 살 수 있다던 그 확신에 대해
neo eopsi jal sal su itdadeon geu hwaksine daehae
Aku pikir aku bisa hidup dengan baik tanpamu
오늘과 다른 내일 벌써
oneulgwa dareun naeil beolsseo
Besok akan berbeda dari hari ini
1, 2년 이 시련만큼 늘어나는 미련
1, 2nyeon i siryeonmankeum neureonaneun miryeon
Sudah satu, dua tahun sebanyak kesulitan saat itu, keterikatan ku yang melekat meningkat
시간이 지나면 달라지길 기도해
sigani jinamyeon dallajigil gidohae
Aku berdoa agar segala hal akan berubah seiring berjalannya waktu
For you, my baby
Untukmu, sayangku

[Chorus | G-Dragon]
내 마음은 처음부터 그대로인데 (Hey)
nae maeumeun cheoeumbuteo geudaeroinde (Hey)
Hatiku sama seperti pertama kali (Hei)
상처로 가득해 이젠 그대로 (For you, my baby)
sangcheoro gadeukhae ijen geudaero (For you, my baby)
Tetapi sekarang penuh dengan bekas luka karenamu (karenamu, sayangku)
인해 점점 변해가
inhae jeomjeom byeonhaega
Kita terus berubah, dengan suara dinginmu
차가운 네 목소리에 나도 식어가고
chagaun ne moksorie nado sigeogago
Aku juga menenangkan diri
멀어지는 우리 사이 되돌리기엔 (되돌리기엔)
meoreojineun uri sai doedolligien (doedolligien)
Kita telah tumbuh sejauh ini untuk membalikkan keadaan (Kembali)
아무 감정 없이 서로를 맴돌기엔 (맴돌기엔)
amu gamjeong eopsi seororeul maemdolgien (maemdolgien)
Berlama-lama di sekitar satu sama lain tanpa perasaan apapun (Berlama-lama)
힘에 겨워 나
hime gyeowo na
Sangat sulit sehingga
이별을 선물하고 돌아서
ibyeoreul seonmulhago doraseo
Aku memberi mu perpisahan dan setelah berbalik, 
Fallin' without you
Jatuh cinta tanpamu

[Outro | G-Dragon]
(Yeah, fallin' without you)
(Yeah jatuh cinta tanpamu)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments