Breaking News

EXO - What U do?

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - What U do?
Lyricist KENZIE (KOR) | Composer Ronny Svendsen, Justin Jesso & KENZIE (KOR) | Arranger Ronny Svendsen | Released 18 Juli 2017
 
 
 [Verse 1 | Chen & Baekhyun]
Yeah, I want it, yeah, I need it
Ya aku menginginkannya, ya aku membutuhkannya
예고 없이 내 품에 안겨 온 너
yego eopsi nae pume angyeo on neo
Tanpa peringatan, kau datang ke pelukan ku
네 멋대로, 날 놀리면
ne meotdaero, nal nollimyeon
Jika kau menggoda ku, sebagaimana yang kau inginkan
바보처럼 웃게 되는 나 인걸
babocheoreom utge doeneun na ingeol
Seperti orang bodoh, aku mulai tersenyum

[Pre-Chorus | Suho & D.O]
널 어떻게 설명할 수 있을까?
neol eotteoke seolmyeonghal su isseulkka?
Bagaimana aku bisa menjelaskan kepada mu?
넌 달라, you-ooh-ooh-ooh, 너무나, you-ooh-ooh
neon dalla, you-ooh-ooh-ooh, neomuna, you-ooh-ooh
Kamu berbeda, kamu, sangat, kamu
그 많은 웃음과 너의 버릇도
geu manheun useumgwa neoeui beoreutdo
Semua tawamu dan bahkan kebiasaanmu
사랑스러워-oh-oh, say, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
sarangseureowo-oh-oh, say, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Mereka semua sangat menyenangkan, katakan ya

[Chorus | All, Kai & Xiumin]
What you do?
Apa yang kamu lakukan?
이렇게 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
ireoke (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Seperti ini (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
사랑해 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
saranghae (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Aku mencintaimu (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
What you do?
Apa yang kamu lakukan?
Got me like (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Membuatku seperti (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Got me like (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Membuatku seperti (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)

[Post-Chorus: | Chen, D.O, All & Suho]
Love you right
Mencintaimu dengan benar
Baby, 둘만의 시간 (Time, yeah)
Baby, dulmaneui sigan (Time, yeah)
Sayang, waktunya hanya untuk kita berdua
What you do?
Apa yang kau lakukan?
이렇게 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
ireoke (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Seperti ini (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
사랑해 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
saranghae (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Aku mencintaimu (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)

[Verse 2 | Chanyeol & D.O]
변치 말아 네 전부 다
byeonchi mara ne jeonbu da
Jangan pernah mengubah bagian mana pun dari diri mu
항상 그 눈빛으로 날 봐 줘
hangsang geu nunbicheuro nal bwa jwo
Selalu menatapku dengan mata itu
이유는 필요 없어
iyuneun piryo eopseo
Tidak perlu alasan
나는 딱 너 하나면 돼
naneun ttak neo hanamyeon dwae
Aku hanya butuh kamu sendirian
Baby (Eh), we can go higher (Eh)
Sayang kita bisa pergi lebih tinggi

[Pre-Chorus | Xiumin & Baekhyun]
너만의 생각 또 긴긴 얘기도
neomaneui saenggak tto gingin yaegido
Pikiran dan pembicaraan panjang Anda
나누자, you-ooh-ooh-ooh, 내게만, you-ooh-ooh
nanuja, you-ooh-ooh-ooh, naegeman, you-ooh-ooh
Bagikan mereka, kamu, hanya untukku, kamu
이 밤에 기대 널 감싸고 싶어
i bame gidae neol gamssago sipeo
Aku ingin memelukmu malam ini
조심스럽게, eh-eh, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
josimseureopge, eh-eh, say yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Dengan hati-hati, katakan ya
 
[Chorus | All, Chanyeol, D.O & Chen]
What you do? (You do, ooh)
Apa yang kau lakukan? (kau lakukan, ooh)
이렇게 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
ireoke (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Seperti ini (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
사랑해 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
saranghae (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Aku mencintaimu (aku mencintaimu, aku mencintaimu)
What (What) you do?
Apa (Apa) yang kau lakukan?
Got me like (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Membuatku seperti (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Got me like (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Membuatku seperti (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh) (Woo, ooh)

[Post-Chorus | Kai, Chen, All & Suho]
Love you right (Love you right)
Mencintaimu dengan benar (Mencintaimu dengan benar)
Baby, 둘만의 시간 (Let's stay up all night)
Baby, dulmaneui sigan (Let's stay up all night)
Sayang, waktunya hanya untuk kita berdua (Ayo begadang semalaman)
What you do?
Apa yang kau lakukan?
이렇게 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
ireoke (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Seperti ini (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
사랑해 (사랑해, eh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
saranghae (saranghae, eh, ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Aku mencintaimu (aku mencintaimu, eh, Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh) 
 
[Bridge | D.O & Chen]
넌 대체 누구야? (Yeah) 어지럽게 해
neon daeche nuguya? (Yeah) eojireopge hae
Kamu siapa? kau membuat kupusing
Baby, you're so beautiful (So beautiful)
Sayang kau sangat cantik
더 가까이 와 봐, 좀 더 느낄 수 있게
deo gakkai wa bwa, jom deo neukkil su itge

Mendekatlah, agar aku bisa lebih merasakanmu
난 더 가고 싶은데, woo-ooh-ooh-ooh
nan deo gago sipeunde, woo-ooh-ooh-ooh
Aku ingin pergi lebih dekat
 
[Chorus | All, Baekhyun, D.O, Chen & (Kai)]
What you do? (You do, ooh)
Apa yang kau lakukan? (kau lakukan, ooh)
이렇게 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
ireoke (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Seperti ini (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
사랑해 (사랑해, 사랑해)
saranghae (saranghae, saranghae)
Aku mencintaimu (aku mencintaimu, aku mencintaimu)
What (What) you do?
Apa (Apa) yang kau lakukan?
(Got me like) (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Membuatku seperti (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
(Got me like) (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh) (Woo, ooh)
Membuatku seperti (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh) (Woo, ooh)

[Post-Chorus | Suho, Baekhyun, All, Xiumin & (Chanyeol)]
Love you right
Mencintaimu dengan benar
Baby, 둘만의 시간 (Let's stay up all night)
Baby, dulmaneui sigan (Let's stay up all night)
Sayang, waktunya hanya untuk kita berdua (Ayo begadang semalaman)
What you do?
Apa yang kau lakukan?
이렇게 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
ireoke (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
Seperti ini (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh)
사랑해 (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh) (사랑해)
saranghae (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh) (saranghae)
Aku mencintaimu (Ooh-ooh-ooh-ooh-ooh) aku mencintaimu
 
[Outro | Baekhyun, Sehun & D.O]
Love you right, let's stay up all night
(Mm-hmm-hmm-hmm, mm-hmm-hmm-hmm, woah-oh)
Love you right, ayo begadang semalaman, apa
사랑해, 사랑해, yeah-y-yeah-eh (Ooh, ooh, ooh)
saranghae, saranghae, yeah-y-yeah-eh (Ooh, ooh, ooh)
Aku mencintaimu, aku mencintaimu, ya ya ooh ooh



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments