Breaking News

EXO - Forever

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Forever
Lyricist KENZIE (KOR) | Composer LDN Noise, Adrian McKinnon & KENZIE (KOR) | Arranger LDN Noise | Released 18 Juli 2017
 

 
[Intro | Chen & Baekhyun]
You could be my only star
Kau bisa menjadi satu-satunya bintang ku
You could be the moonlight
Kau bisa menjadi cahaya bulan
이대로 우리, 영원하자 forever
idaero uri, yeongwonhaja forever
Sama seperti ini, mari selamanya, selamanya
Forever (Forever, forever)
Selama-lamanya
Forever (Forever)
Selama-lamanya

[Verse 1 | Chanyeol, Sehun, Xiumin & Suho]
Girl, you know you got me up
Sayang, kau tahu kau membuatku terbangun
난 믿어 미쳐 뛰는 heart 그건 나의 덤
nan mideo michyeo ttwineun heart geugeon naeui deom
Percayalah, jantungku berdegup kencang, itu semua karenamu
Yeah, 어딜 방황했어, 찾아낸 핀볼
Yeah, eodil banghwanghaesseo, chajanaen pinbol
Ya, aku berkeliaran dan menemukan bola pin
Make me feel so, 그 무엇도, 너완 비교 못할 거라고
Make me feel so, geu mueotdo, neowan bigyo moshal georago
Membuat ku sangat merasakannya, tidak ada yang bisa membandingkan dengan bagaimana kau membuat ku merasakannya
이 우주 그 끝은 몰라도
i uju geu kkeuteun mollado
Bahkan jika kita tidak dapat menemukan ujung alam semesta ini
신기한 일이야 네가 느껴져 (No matter where you are)
singihan iriya nega neukkyeojyeo (No matter where you are)
Ini aneh, karena aku bisa merasakanmu (tidak peduli di manapun kau berada)

[Pre-Chorus | D.O]
‘Cause you, you could be my only star
'Karena kamu, kau bisa menjadi satu-satunya bintang ku
You could be the moonlight
Kau bisa menjadi cahaya rembulan
난 세상에 너 하나면 돼 forever
nan sesange neo hanamyeon dwae forever
Kau adalah semua yang aku butuhkan di dunia ku untuk selamanya

[Chorus | Baekhyun, Chen & Kai]
네게 달려가, 어둠을 뚫고
nege dallyeoga, eodumeul ttulgo
Aku berlari ke arahmu, menembus kegelapan
미친 그 질주로 널 안을게
michin geu jiljuro neol aneulge
Aku akan memelukmu dekat denganku melalui perlombaan gila ini
Let’s make it forever, ever
Mari kita membuatnya menjadi selamanya, selamanya
사라지지마, 이게 끝인데
sarajijima, ige kkeutinde
Jangan menghilang, ini adalah akhir bagiku
다시는 이런 사랑 없는 걸
dasineun ireon sarang eomneun geol
Kita tidak akan pernah menemukan cinta seperti ini lagi
Don’t break my soul
Jangan hancurkan jiwaku
그 눈빛과 말, 모든 것 다, forever (Forever)
geu nunbitgwa mal, modeun geot da, forever (Forever)
Tatapanmu, kata-kata, dan segalanya selamanya, selama-lamanya

[Verse 2 | Suho, Xiumin & Baekhyun]
새벽이 우릴 찾아오면
saebyeogi uril chajaomyeon
Saat pagi menemukan kita
내 온몸으로 널 따스히 덮어줄게
nae onmomeuro neol ttaseuhi deopeojulge
Aku akan melindungimu dengan hangat dengan seluruh tubuhku
너도 날 안아줘
neodo nal anajwo
Pegang aku dekat denganmu juga
태양이 떠올라도 네가 없이 난 춥다 (No matter where you are)
taeyangi tteoollado nega eopsi nan chupda (No matter where you are)
Bahkan jika matahari terbit, tanpamu aku kedinginan (Tidak peduli di mana kau berada)
비가 온몸을 적셔도 목이 말라, 말라
biga onmomeul jeoksyeodo mogi malla, malla
Bahkan jika aku basah kuyup dalam hujan, aku merasa haus

[Chorus | Chen, D.O & Baekhyun]
네게 달려가, 어둠을 뚫고
nege dallyeoga, eodumeul ttulgo
Aku berlari ke arahmu, menembus kegelapan
미친 그 질주로 널 안을게
michin geu jiljuro neol aneulge
Aku akan memelukmu dekat denganku melalui perlombaan gila ini
Let’s make it forever, ever
Mari kita membuatnya menjadi selamanya, selamanya
사라지지마, 이게 끝인데
sarajijima, ige kkeutinde
Jangan menghilang, ini adalah akhir bagiku
다시는 이런 사랑 없는 걸
dasineun ireon sarang eomneun geol
Kita tidak akan pernah menemukan cinta seperti ini lagi
Don’t break my soul
Jangan hancurkan jiwaku
그 눈빛과 말, 모든 것 다, forever (Forever)
geu nunbitgwa mal, modeun geot da, forever (Forever)
Tatapanmu, kata-kata, dan segalanya selamanya, selama-lamanya

[Bridge | Suho, Chen & Kai]
나만 볼 수 있게 해줘
naman bol su itge haejwo
Hanya biarkan aku melihatmu
누구도 손댈 수 없게 내 품에서
nugudo sondael su eopge nae pumeseo
Datanglah ke pelukanku sehingga tidak ada yang bisa menyentuhmu
안게 해줘, 이대로, 영원하자, forever (Forever, forever)
ange haejwo, idaero, yeongwonhaja, forever (Forever, forever)
Biarkan aku memelukmu sama seperti ini, mari selamanya, selamanya (selama-lamanya, selama-lamanya)

[Verse 3 | Chanyeol & Sehun]
Yo, nice skirt (Skrrt), 나를 밀어 올린 mound (Brra)
Yo, nice skirt (Skrrt), nareul mireo ollin mound (Brra)
Yo, kegembiraan yang bagus kau mendorong ku ke sebuah gundukan
Pitcher go, she the baddest one around the town ('Round the town)
Pitcher pergi, dia yang paling jahat di sekitar kota
Put it work, 넌 메탈처럼 빛이 나
Put it work, neon metalcheoreom bichi na
Gunakan untuk bekerja, kau bersinar seperti logam
왠지 그녀 앞 난 항상 피상적, yeah
waenji geunyeo ap nan hangsang pisangjeok, yeah
Di depannya, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak bersikap dangkal
She get it all, 그녀는 이 밤의 celeb, hit me and we going hard
She get it all, geunyeoneun i bameui celeb, hit me and we going hard
Dia mendapatkan semuanya, dia selebritis top malam ini, sapa aku dan kita akan membuatkan rumit
자 official, 내 거라 떠들어 대, 시퍼런 색의 날 것
ja official, nae geora tteodeureo dae, sipeoreon saegeui nal geot
Sekarang resmi, beri tahu semua orang bahwa kau milik ku, sesuatu yang benar-benar mentah
Hold up, 가진 전부 던져 버려, 너야 남은 거라곤
Hold up, gajin jeonbu deonjyeo beoryeo, neoya nameun georagon
Tunggu, aku melepaskan semuanya, kau adalah semua yang tersisa
끝까지 가 보자 rock and roller
kkeutkkaji ga boja rock and roller
Mari kita selesaikan ini, rock and roller
같은 운명 오래전에 던진 quarter
gateun unmyeong oraejeone deonjin quarter
Kita memiliki nasib yang sama, kuartal sudah dilempar
단지 니가 나를 움직인 controller
danji niga nareul umjigin controller
Kau adalah pengontrol yang menggerakkan saya
Feel our soul 난 영원히 네게 달려
Feel our soul nan yeongwonhi nege dallyeo
Rasakan jiwa kita, selamanya, aku akan lari kepadamu

[Chorus | Kai, D.O, Baekhyun & Chen]
네게 달려가, 어둠을 뚫고 (Oh-yeah, yeah-eh-eh)
nege dallyeoga, eodumeul ttulgo (Oh-yeah, yeah-eh-eh)
Aku berlari ke arahmu, menembus kegelapan
미친 그 질주로 널 안을게 (안을게)
michin geu jiljuro neol aneulge (aneulge)
Aku akan memelukmu dekat denganku melalui perlombaan gila ini
Let’s make it forever (Forever), ever (Oh)
Mari kita membuatnya menjadi selamanya, selamanya
사라지지마, 이게 끝인데 (이게 끝인데)
sarajijima, ige kkeutinde (ige kkeutinde)
Jangan menghilang, ini adalah akhir bagiku
다시는 이런 사랑 없는 걸 (다시는 이런 사랑 없어)
dasineun ireon sarang eomneun geol (dasineun ireon sarang eopseo)
Kita tidak akan pernah menemukan cinta seperti ini lagi (Jangan pernah menemukan cinta seperti ini lagi)
Don’t break my soul
Jangan hancurkan jiwaku
그 눈빛과 말, 모든 것 다, forever 
geu nunbitgwa mal, modeun geot da, forever
Tatapanmu, kata-kata, dan segalanya selamanya



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments