Breaking News

EXO - Stay

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Stay
Writter(s) 이지혜 (Lee Ji Hye), Sik-K (식케이) & 제이큐 (JQ) | Released 26 Desember 2017
 

 
Hey 흩어진 온기
Hey heuteojin ongi
Hei, kehangatan telah menyebar
이별 위로 나를 밀어낸 파도
ibyeol wiro nareul mireonaen pado
Ombak mendorongku melewati perpisahan ini
부서진 우릴 담아
buseojin uril dama
Aku menempatkan kita yang hancur
바다에 띄워 더 멀리
badae tteuiwo deo meolli
Dan membuangnya jauh ke laut

Hey 너의 빈 공간
Hey neoeui bin gonggan
Hei, tempat kosongmu
시간은 까맣게 굳어져 그만
siganeun kkamake gudeojyeo geuman
Membuat waktu berhenti
시선을 돌려 왜 넌
siseoneul dollyeo wae neon
Kenapa kau memalingkan muka?
내게는 아파 그게 더
naegeneun apa geuge deo
Itu bahkan lebih menyakitkan bagiku

Can’t believe, can’t believe
Tidak percaya, tidak percaya
사랑이 멎었단 너의 말
sarangi meojeotdan neoeui mal
Kata-katamu, mengatakan bahwa cinta telah berhenti
모두 부서진 우리의 추억
modu buseojin urieui chueok
Ingatan kita semua telah hancur
너의 잔해 속을 다시 걸어가 난
neoeui janhae sogeul dasi georeoga nan
Aku berjalan melewati puing-puingmu sekali lagi

Can’t believe, can’t believe
Tidak percaya, tidak percaya
이렇게 멈춰 선 너를 난
ireoke meomchwo seon neoreul nan
Kau telah berhenti seperti ini
영원을 그린 우리는 어디
yeongwoneul geurin urineun eodi
Aku pikir kita akan bertahan selamanya, tetapi di mana kita?
결국 끝내 내가 하지 못한 말, Stay
gyeolguk kkeunnae naega haji moshan mal, Stay
Pada akhirnya, aku tidak bisa memintamu untuk tetap tinggal
 
Hey 어긋난 우리
Hey eogeunnan uri
Hei, kita sudah serba salah
검은 수면 위로 비치는 너의 이름
geomeun sumyeon wiro bichineun neoeui ireum
Namamu bersinar di atas mimpi hitam
그 속에 더 깊이 빠질수록
geu soge deo gipi ppajilsurok
Semakin dalam aku jatuh ke dalamnya
환영처럼 너는 멀어져 가
hwanyeongcheoreom neoneun meoreojyeo ga
Kau semakin jauh seperti sebuah visi

Hey 내 흔적 위로
Hey nae heunjeok wiro
Hei, di atas jejak ku
넌 다시 밀려와선 모든 걸 지워
neon dasi millyeowaseon modeun geol jiwo
Kau membersihkannya lagi, menghapus semuanya
나쁜 꿈이라 말해
nappeun kkumira malhae
Katakan ini adalah mimpi buruk
내게 넌 비극, 길고 긴
naege neon bigeuk, gilgo gin
Bagi ku, kau adalah sebuah tragedi, yang panjang

Can’t believe, can’t believe
Tidak percaya, tidak percaya
사랑이 멎었단 너의 말
sarangi meojeotdan neoeui mal
Kata-katamu, mengatakan bahwa cinta telah berhenti
모두 부서진 우리의 추억
modu buseojin urieui chueok
Ingatan kita semua telah hancur
너의 잔해 속을 다시 걸어가 난
neoeui janhae sogeul dasi georeoga nan
Aku berjalan melewati puing-puingmu sekali lagi

Can’t believe, can’t believe
Tidak percaya, tidak percaya
이렇게 멈춰 선 너를 난
ireoke meomchwo seon neoreul nan
Kau telah berhenti seperti ini
영원을 그린 우리는 어디
yeongwoneul geurin urineun eodi
Aku pikir kita akan bertahan selamanya, tetapi di mana kita?
결국 끝내 내가 하지 못한 말, Stay
gyeolguk kkeunnae naega haji moshan mal, Stay
Pada akhirnya, aku tidak bisa memintamu untuk tetap tinggal

난 믿을 수가 없어 믿지 않아 Yeah
nan mideul suga eopseo mitji anha Yeah
Aku tidak percaya, aku tidak akan percaya, ya
다 지울 수가 없어 지우지 않아 Yeah
da jiul suga eopseo jiuji anha Yeah
Aku tidak bisa menghapus semuanya, aku tidak akan menghapusnya, ya
작은 단 한 조각도 잊지 말자라는 말을 지키란 말
jageun dan han jogakdo itji maljaraneun mareul jikiran mal
Kau bilang jangan lupakan bagian terkecil sekalipun
지키려고 나는 아직 여기 있잖아 Baby
jikiryeogo naneun ajik yeogi itjanha Baby
Jadi aku masih di sini, menepati janji itu sayang
How you do that to me?
Bagaimana kau bisa melakukan itu padaku?
Baby how you do that to me?
Sayang bagaimana kau bisa melakukan itu padaku?
I can’t believe this 우리 추억은 Killing me softly
I can’t believe this uri chueogeun Killing me softly
Aku tidak percaya ini, ingatan kita membunuhku dengan lembut

난 미끄러져 이별 위로 너와 찢어지고
nan mikkeureojyeo ibyeol wiro neowa jjijeojigo
Aku tergelincir di atas perpisahan kita, terlepas darimu
내게 남아있는 두 가지는 이별, 위로 다 내 잘못이지
naege namaitneun du gajineun ibyeol, wiro da nae jalmosiji
Dua hal tetap bersamaku, perpisahan dan kenyamanan, itu semua salah ku
널 붙잡거나 남아 있어 달란 말도 못했으니
neol butjapgeona nama isseo dallan maldo moshaesseuni
Karena aku tidak bisa menahanmu atau memintamu untuk tetap tinggal
Woo baby now how we doing?
Woo sayang sekarang bagaimana kabar kita?
정말 남이 됐지 우리 둘이
jeongmal nami dwaetji uri duri
Kita benar-benar menjadi orang asing
Woo yeah 전부 사라졌지 But I can’t believe
Woo yeah jeonbu sarajyeotji But I can’t believe
Woo ya, semuanya telah hilang tetapi aku tidak mempercayainya

Can’t believe, can’t believe
Tidak percaya, tidak percaya
언젠간 괜찮아진단 말
eonjengan gwaenchanhajindan mal
Kata-katamu, mengatakan sesuatu akan menjadi lebih baik suatu hari nanti
내게는 이미 더 깊이 스민
naegeneun imi deo gipi seumin
Bagi ku, itu sudah jauh di dalam
결국 끝내 내가 하지 못한 말, Stay
gyeolguk kkeunnae naega haji moshan mal, Stay
Kata-kata yang tidak bisa aku ucapkan pada akhirnya, tetap tinggal

Stay Stay
Tetaplah tinggal
내 곁에
nae gyeote
Disampingku
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments