Breaking News

EXO - Chill (소름)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
EXO - Chill (소름)
Lyricist CHANYEOL & Seo Ji Eum (서지음) | Composer Darius Michael Bryant, Julien Maurice Moore, Tay Jasper, Otha “Vakseen” Davis III, MZMC & GSoul (지소울) | Arranger Droyd | Released 18 Juli 2017
 

 
 [Verse 1 | Chen, Kai, Baekhyun & D.O]
Tonight, 이유를 모르게
Tonight, iyureul moreuge
Malam ini, tanpa alasan
기분이 이상해, oh no
gibuni isanghae, oh no
Aku merasa aneh, oh tidak
순간 (순간 ) 희미한 불빛에, 나타난 실루엣
sungan (sungan ) heuimihan bulbiche, natanan silluet
Siluetnya muncul dalam cahaya yang redup
(굳어버려 몸이)
(gudeobeoryeo momi)
(Lalu tubuhku mengeras)
난 지금이 아니면 절대
nan jigeumi animyeon jeoldae
Jika tidak sekarang
널 벗어날 수가 없을 것만 같은 느낌, yeah, eh-eh-eh
neol beoseonal suga eopseul geonman gateun neukkim, yeah, eh-eh-eh
Aku tidak pernah bisa melarikan diri darimu
온 힘을 다해서 달아나 봐도, 안돼
on himeul dahaeseo darana bwado, andwae
Aku mencoba melarikan diri dengan seluruh kekuatan ku, tetapi aku tidak bisa
What I do, do, do, do, do? Ooh
Apa yang harus aku lakukan lakukan lakukan

[Chorus | Xiumin, Baekhyun & Both]
아름다워, 그래서 두려워
areumdawo, geuraeseo duryeowo
Kau cantik makanya aku takut
깊은 함정, 나를 보는 너 (나는 이미)
gipeun hamjeong, nareul boneun neo (naneun imi)
Jebakan yang dalam, kau menatapku
두 발이 묶인 채로, 또 너에게로, oh, woah, oh-oh-oh
du bari mukgin chaero, tto neoegero, oh, woah, oh-oh-oh
Aku sudah terikat dan pergi kepadamu

[Post-Chorus | Suho, All & Baekhyun]
널 보면, 널 보면 (Yeah)
neol bomyeon, neol bomyeon (Yeah)
Saat aku melihatmu, saat aku melihatmu
널 보면, 널 보면, 자꾸
neol bomyeon, neol bomyeon, jakku
Saat aku melihatmu, saat aku melihatmu, aku terus merinding

[Verse 2 | D.O, Xiumin, Kai, Suho & (Baekhyun)]
갑자기 오싹 소름이 돋아
gapjagi ossak soreumi doda
Aku merasakan sesuatu
난 사랑보다 좀 더 훨씬 위험한 걸 느껴 (Yeah, 내 앞에 닥쳐올, huh)
nan sarangboda jom deo hwolssin wiheomhan geol neukkyeo (Yeah, nae ape dakchyeool, huh)
Yang jauh lebih berbahaya daripada cinta (datang tepat ke arahku)
아무 표정이 없는 얼굴과
amu pyojeongi eomneun eolgulgwa
Wajahmu adalah sesuatu di antaranya tanpa ekspresi
그 아이 같은 웃음 사이 (Mmh)
geu ai gateun useum sai (Mmh)
Dan senyum kekanak-kanakan
(아찔한 그 온도 차 감히 내가 널)
 (ajjilhan geu ondo cha gamhi naega neol)
(Perbedaan suhu yang berisiko)
(다 감당할 수 있을까?)
(da gamdanghal su isseulkka?)
(Akankah aku bisa menangani mu?)

[Chorus | Kai, Chen & Both]
아름다워 (Baby), 그래서 두려워 (두려워, oh-oh-oh, yeah)
areumdawo (Baby), geuraeseo duryeowo (duryeowo, oh-oh-oh, yeah)
Kamu cantik makanya aku takut
깊은 함정, 나를 보는 너 (나를 보는 너, oh)
gipeun hamjeong, nareul boneun neo (nareul boneun neo, oh)
Jebakan yang dalam, kau menatapku (kau menatapku)
나는 이미, 두 발이 묶인 채로
naneun imi, du bari mukgin chaero
Aku sudah terikat
또 너에게로, oh-oh, woah, woah, oh-oh-oh
tto neoegero, oh-oh, woah, woah, oh-oh-oh
Dan pergi kepadamu, oh-oh, woah, woah, oh-oh-oh

[Post-Chorus | D.O, Baekhyun, All & Xiumin]
널 보면, 널 보면 (널 보면, yeah)
neol bomyeon, neol bomyeon (neol bomyeon, yeah)
Saat aku melihatmu, saat aku melihatmu (saat aku melihatmu)
널 보면, 널 보면 (Yeah, eh-eh-eh-eh), 자꾸
neol bomyeon, neol bomyeon (Yeah, eh-eh-eh-eh), jakku
Saat aku melihatmu, saat aku melihatmu
갑자기 오싹 소름이 돋아
gapjagi ossak soreumi doda
Aku terus merinding

[Break | Chanyeol, Sehun & Suho]
Yeah, 어둠이 짙을수록 좋아
Yeah, eodumi jiteulsurok joha
Ya aku suka kegelapan, semakin tebal jadinya
다 나타나, show ya
da natana, show ya
Karena itu menunjukkan semuanya
Show ya, show ya, show ya, show ya (Show ya)
Tunjukkan ya (Tunjukkan ya)
Baby, baby, baby, baby
Sayang sayang sayang sayang
Show ya, show ya, show ya, show ya
Tunjukkan ya, tunjukkan ya
 
[Verse 3 |: Chanyeol & Sehun]
Yeah, 그런 표정으로 웃지 마 
Yeah, geureon pyojeongeuro utji ma
Ya, jangan tersenyum seperti itu
널 보면 나의 머릿속을 읽힌 듯이 자꾸 돋아 소름이 (소름이)
neol bomyeon naeui meoritsogeul ilkhin deusi jakku doda soreumi (soreumi)
Saat aku melihatmu, rasanya seperti kau membaca pikiranku (aku terus merinding)
차가운 말로 너를 밀어도, 밀리지 않아 계속 널 원해 내 마음이
chagaun mallo neoreul mireodo, milliji anha gyesok neol wonhae nae maeumi
Aku mencoba mendorong mu pergi dengan kata-kata yang dingin, tetapi kau tidak bisa didorong, hatiku terus menginginkanmu
Ayy, 이미 중독된 듯이 계속해서 파고들어
Ayy, imi jungdokdoen deusi gyesokhaeseo pagodeureo
Kau terus menggali ke dalam diri ku seolah-olah aku sudah kecanduan
마치 미로처럼 출구가 없지
machi mirocheoreom chulguga eopji
Seperti labirin, tidak ada jalan keluar
억지로 반대로 달리려 해도, 결국 너에게로 가
eokjiro bandaero dalliryeo haedo, gyeolguk neoegero ga
Aku mencoba berlari ke arah sebaliknya tetapi pada akhirnya aku pergi ke padamu
You're hovering over my head like blanche
You're hovering over my head like blanche
Kau melayang di atas kepala ku seperti blanche
마치 홀리듯 스치는, 너의 손길
machi hollideut seuchineun, neoeui songil
Sentuhanmu melewatiku, menyihirku
조금 위험해 위험한 걸 알아도
jogeum wiheomhae wiheomhan geol arado
Meskipun aku tahu itu agak berbahaya
나 빠져나올 수 없어, 카페인같이
na ppajyeonaol su eopseo, kapeingati
Aku tidak bisa melarikan diri, kau seperti kafein
이젠 받아들여 말하는 듯한
ijen badadeuryeo malhaneun deushan
Sekarang aku harus menerimanya
눈빛 몸짓, 말투, 목소리, 다
nunbit momjit, maltu, moksori, da
Matamu, tubuhmu, kata-katamu, suaramu, semuanya
헤어 나올 수 없지, 정신을 차리면, 또다시 네 옆에서 너를 부르짖어, ha!
heeo naol su eopji, jeongsineul charimyeon, ttodasi ne yeopeseo neoreul bureujijeo, ha!
Aku tidak bisa melarikan diri, saat aku keluar dari situ aku menemukan diri ku memanggil mu
 
[Chorus | Chen, D.O & Both]
아름다워, 그래서 두려워
areumdawo, geuraeseo duryeowo
Kau cantik makanya aku takut
깊은 함정, 나를 보는 너 (나는 이미)
gipeun hamjeong, nareul boneun neo (naneun imi)
Jebakan yang dalam, kau menatapku
두 발이 묶인 채로, 또 너에게로, oh-oh, woah-oh, oh-oh-oh
du bari mukgin chaero, tto neoegero, oh-oh, woah-oh, oh-oh-oh
 Aku sudah terikat dan pergi kepadamu
 
 

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments