Breaking News

DK (디셈버) - Popular (인기척) Hyena OST Part 9

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
DK (디셈버) - Popular (인기척)
Lyricists Kangaroo, Yoni, Rhinoceros | Composers Kangaroo, Idiot Park | Arrangers Im Soo Hyuk, Crazy Park | Released 29 Maret 2020

 

몸에 새겨진 아픈 상처는
mome saegyeojin apeun sangcheoneun
Bekas luka yang menyakitkan terukir di tubuhku
금세 시간에 무뎌져가
geumse sigane mudyeojyeoga
Cepat menjadi mati rasa dengan waktu

끝날 것 같던 짙은 그리움은
kkeunnal geot gatdeon jiteun geuriumeun
Kerinduan kental yang aku pikir akan berakhir
끝을 모르고 걸어가
kkeuteul moreugo georeoga
Terus berjalan tanpa tahu bagaimana mengakhirinya

기댈 곳 없는 나의 하루는
gidael got eomneun naeui haruneun
Tidak ada tempat untuk bersandar sepanjang hari-hariku
그댈 기다리면서 살아
geudael gidarimyeonseo sara
Jadi aku hidup hanya dengan menunggumu

그리운 마음 떠나보내도
geuriun maeum tteonabonaedo
Aku mencoba melepaskan hati yang rindu ini
그대가 다시 휘몰아치네
geudaega dasi hwimorachine
Tetapi kau menangkapnya sekali lagi
차마 한걸음 가지 못해서
chama hangeoreum gaji moshaeseo
Aku bahkan tidak bisa mengambil satu langkah pun
난 항상 그대 곁에 맴돌아
nan hangsang geudae gyeote maemdora
Jadi aku selalu berlama-lama di sampingmu

견디지 못할 슬픈 날들은
gyeondiji moshal seulpeun naldeureun
Pada hari-hari menyedihkan dimana aku tidak bisa menahannya
다시 행복을 써내려가
dasi haengbogeul sseonaeryeoga
Aku mencoba menulis kebahagiaan lagi
내 모든 시간 모든 날들이
nae modeun sigan modeun naldeuri
Semua waktuku, semua hariku
너의 얘기로 써내려가
neoeui yaegiro sseonaeryeoga
Ditulis dengan cerita tentang mu

기대한적도 없던 사랑은
gidaehanjeokdo eopdeon sarangeun
Aku bahkan tidak pernah mengharapkan cinta
이제 내 전부가 된 걸 알아
ije nae jeonbuga doen geol ara
Tetapi sekarang aku tahu itu telah menjadi segalanya bagiku

그리운 마음 떠나보내도
geuriun maeum tteonabonaedo
Aku mencoba melepaskan hati yang rindu ini
그대가 다시 휘몰아치네
geudaega dasi hwimorachine
Tetapi kau menangkapnya sekali lagi
차마 한걸음 가지 못해서
chama hangeoreum gaji moshaeseo
Aku bahkan tidak bisa mengambil satu langkah pun
난 항상 그대 곁에 맴돌아
nan hangsang geudae gyeote maemdora
Jadi aku selalu berlama-lama di sampingmu

세상 어떤 말로도
sesang eotteon mallodo
Tidak ada kata di dunia ini
치유되지 않았던
chiyudoeji anhatdeon
Bisa menyembuhkan ku sebelumnya
이 상처가 아물 수 있게
i sangcheoga amul su itge
Tetapi kau adalah orangnya
나를 살게 해주는 사람
nareul salge haejuneun saram
Yang menyembuhkan bekas luka ini dan membuatku hidup

그대가 나를 잊지 않으면
geudaega nareul itji anheumyeon
Jika kau belum melupakan ku
그대가 나를 기억한다면
geudaega nareul gieokhandamyeon
Jika kau mengingat ku

흐르는 눈물 가슴에 안고
heureuneun nunmul gaseume ango
Aku akan menahan air mata yang mengalir di hatiku
난 항상 그대 곁에 맴돌아 
nan hangsang geudae gyeote maemdora
Dan aku akan selalu berlama-lama di sampingmu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments