Breaking News

Christina Aguilera - What a Girl Wants

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Christina Aguilera - What a Girl Wants
Writer(s) Ophélie Winter, Guy Roche & Shelly Peiken

 
 [Intro]
What a girl wants, what a girl needs
Apa yang diinginkan seorang gadis, apa yang dibutuhkan seorang gadis
What a girl wants, what a girl needs (Yeah, come on)
Apa yang diinginkan seorang gadis, apa yang dibutuhkan seorang gadis (Ya, ayolah)
Ooh, yeah, yeah
Ah, yeah

[Verse 1]

I wanna thank you for givin' me time to breathe
Aku ingin berterima kasih karena telah memberiku waktu untuk bernafas
Like a rock, you waited so patiently
Seperti batu, kau menunggu dengan sangat sabar
While I got it together
Sementara aku mengumpulkannya
Oh, while I figured it out (Yeah, yeah)
Oh, sementara aku mengetahuinya (Ya, ya)
I only looked but I never touched
Aku hanya melihat tetapi aku tidak pernah menyentuh
'Cause in my heart it was a picture of us
Karena di hatiku itu adalah foto kita
Holdin' hands, makin' plans
Berpegangan tangan, membuat rencana
And it's lucky for me you understand
Dan beruntung bagi ku kau memahaminya

[Chorus]
What a girl wants (Yeah), what a girl needs (Yeah)
Apa yang diinginkan seorang gadis (Ya), apa yang dibutuhkan seorang gadis (Ya)
Whatever makes me happy and sets you free
Apapun yang membuatku bahagia dan yang membuatmu bebas
And I'm thankin' you for knowin' exactly
Dan aku berterima kasih padamu karena tahu persis
What a girl wants, what a girl needs
Apa yang diinginkan seorang gadis, apa yang dibutuhkan seorang gadis
Whatever keeps me in your arms
Apa pun yang membuatku tetap di pelukanmu
And I'm thankin' you for givin' it to me
Dan aku berterima kasih karena telah memberikannya padaku

[Post-Chorus]

What I want is what'cha got (Ooh, yeah)
Yang aku inginkan adalah apa yang aku dapatkan (Ooh, ya)
And what'cha got, is what I want
Dan apa yang aku dapatkan, itulah yang aku inginkan
 
[Verse 2]
There was a time I was blind
Ada saat aku buta
I was so confused (Yeah, yeah)
Aku sangat bingung (Ya, ya)
Run away just to hide it all from you
Lari hanya untuk menyembunyikan semuanya darimu
But baby, you knew me better
Tetapi sayang, kau mengenalku lebih baik
Mmm, than I knew myself, love
Mmm, dari yang aku tahu sendiri, sayang
They say if you love something, let it go (Let it go)
Mereka mengatakan jika kau menyukai sesuatu, biarkan saja (Biarkan saja)
If it comes back, it's yours, that's how you know
Jika itu kembali, itu milikmu, begitulah caramu tahu
It's for keeps, yeah, it's for sure (Oh)
Ini untuk disimpan, ya, itu pasti (Oh)
And you're ready and willing to give me more than
Dan kau siap dan bersedia memberi ku lebih banyak
 
[Chorus]
What a girl wants (Yeah), what a girl needs (Yeah)
Apa yang diinginkan seorang gadis (Ya), apa yang dibutuhkan seorang gadis (Ya)
Whatever makes me happy and sets you free
Apapun yang membuatku bahagia dan yang membuatmu bebas
And I'm thankin' you for knowin' exactly
Dan aku berterima kasih padamu karena tahu persis
What a girl wants, (what) a girl needs
Apa yang diinginkan seorang gadis, (apa) yang dibutuhkan seorang gadis
Whatever keeps me in your arms
Apa pun yang membuatku tetap di pelukanmu
And I'm thankin' you for givin' it to me, yeah
Dan aku berterima kasih padamu karena telah memberikannya padaku, ya

[Bridge]
(What a girl wants)
(Apa yang seorang gadis inginkan)
(What a girl needs)
(Apa yang dibutuhkan seorang gadis)
Somebody sensitive, crazy, sexy, cool like you, yeah, yeah
Seseorang yang sensitif, gila, seksi, keren sepertimu, ya, ya
(What a girl wants)
(Apa yang seorang gadis inginkan)
What a girl needs (What'cha got)
Apa yang dibutuhkan seorang gadis (Apa yang didapat)
Whoa (Is what I want), oh, yeah
Whoa (Apakah yang aku inginkan), oh, ya
What a girl wants (You're so right), what a girl needs (You're so right)
Apa yang diinginkan seorang gadis (Kau sangat benar), apa yang dibutuhkan seorang gadis (Kau sangat benar)
You let a girl know how much you
Kau memberi tahu seorang gadis betapa kau 
Care about her, I swear (I swear)
Peduli padanya, aku bersumpah (aku bersumpah)
You're the one who always knew
Kau adalah yang selalu tahu
You knew, you knew, you knew, you knew
Kau tahu, kau tahu, kau tahu, kau tahu
Ooh, oh, I'm thankin' you for bein' there for me (What a girl wants)
Ooh, oh, aku berterima kasih karena telah ada untukku (Apa yang diinginkan seorang gadis)
What a girl needs (Ah, ah)
Apa yang dibutuhkan seorang gadis (Ah, ah)
(Whatever keeps me in your arms) Whatever keeps me in your arms is what I need
(Apa pun yang membuatku tetap di pelukanmu) Apa pun yang membuatku tetap di pelukanmu adalah yang aku butuhkan
 
[Chorus]
What a girl wants (Yeah), what a girl needs (Yeah) (Ooh, yeah)
Apa yang diinginkan seorang gadis (Ya), apa yang dibutuhkan seorang gadis (Ya) (Ooh, ya)
Whatever makes me happy and sets you free (Oh, it's what I need)
Apa pun yang membuatku bahagia dan yang membuatmu bebas (Oh, itulah yang kubutuhkan)
And I'm thankin' you (Oh, it's what I want) for knowin' exactly (What I need)
Dan aku berterima kasih kepada mu (Oh, itu yang aku inginkan) karena tahu persis (Apa yang aku butuhkan)
What a girl wants
Apa yang seorang gadis inginkan
What a girl needs (What I want, said you got, yeah, yeah)
Apa yang dibutuhkan seorang gadis (Apa yang aku inginkan, kata mu, ya, ya)
Whatever keeps me in your arms (Aw, baby, I thank you 'cause you know, oh)
Apa pun yang membuatku tetap di pelukanmu (Aw, sayang, aku berterima kasih karena kau tahu, oh)
And I'm thankin' you for givin' it—
Dan aku berterima kasih karena telah memberikannya—
What a girl wants (What I want)
Apa yang diinginkan seorang gadis (Apa yang aku inginkan)
What a girl needs (Is what you got)
Apa yang dibutuhkan seorang gadis (apa yang kau punya)
Whatever makes me happy (What'cha got)
Apapun yang membuatku bahagia (Apa yang didapat)
And sets you free (Is what I want)
Dan membuatmu bebas (Apakah yang aku inginkan)
And I'm thankin' you (Oh, oh, yeah) for givin' it to me
Dan aku berterima kasih kepada mu (Oh, oh, ya) karena telah memberikannya kepada ku
 
[Outro]
Oh, baby (A girl wants), oh darlin' (A girl needs)

Oh, sayang (yang seorang gadis inginkan), oh sayang (yang seorang gadis butuhkan)

Thank you, thank you for givin' me what I want (Yeah, what I want)
Terima kasih, terima kasih telah memberi ku apa yang aku inginkan (Ya, apa yang aku inginkan)
And for what I need (A girl wants, a girl needs)
Dan untuk apa yang aku butuhkan (yang seorang gadis inginkan, yang seorang gadis butuhkan)
Whoa, oh, yeah (Ooh, ooh)
I turn to Ron Fair
Aku beralih ke Ron Fair
Whenever you're not there, oh, yeah
 Setiap kali kau tidak ada di sana, oh, ya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments