Breaking News

Christina Aguilera - Come On Over (All I Want Is You)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Christina Aguilera - Come On Over (All I Want Is You)
Writer(s) Ray Cham, Chaka Blackmon, Paul Rein, Johan Åberg, Guy Roche, Shelly Peiken, Eric Dawkins, Ron Fair & Christina Aguilera

 
 [Intro]
Come on over, come on over, baby (Mmm)
Ayo, ayo, sayang (Mmm)
Come on over, come on over, baby (Oh, yeah)
Ayo, ayo, sayang (Oh, ya)
Come on over, come on over, baby (Yeah, yeah, yeah, yeah)
Ayo, ayo, sayang (Ya, ya, ya, ya)
Come on over, come on over, baby
Ayo, ayo, sayang

[Verse 1]
Hey, boy, don't you know
Hei, sayang, apakah kau tidak tahu
I got something goin' on? Yes, I do
Aku punya sesuatu hal yang akan terjadi? Ya, aku bersedia
All my friends are gonna come
Semua temanku akan datang
Gonna party all night long, ooh, yeah
Akan berpesta sepanjang malam, ooh, ya
I know, you know, I just want us to go
Aku tahu, kau tahu, aku hanya ingin kita pergi
The fun we'll have, you'll never be alone
Kesenangan yang akan kita miliki, kau tidak akan pernah sendirian
So boy, won't you come? We will party 'til the dawn
Jadi sayang, maukah kau datang? kita akan berpesta sampai fajar
Listen to me
Dengarkan aku

[Chorus]
(All I want is you) Come over here, baby
(Yang aku inginkan hanyalah kamu) Kemarilah, sayang
(All I want is you) You make me go crazy
(Yang aku inginkan adalah kamu) kau membuat ku gila
(All I want is you) Now baby, don't be shy
(Yang aku inginkan hanyalah kamu) Sekarang sayang, jangan malu
You better cross the line
Kau lebih baik melewati batas
I'm gonna love you right
Aku akan mencintaimu dengan benar
All I want is you
Semua yang aku inginkan adalah kamu

[Post-Chorus]
Come on over, come on over, baby (Ooh)
Ayo, ayo, sayang (Ooh)
Come on over, come on over, baby (Oh, yeah)
Ayo, ayo, sayang (Oh, ya)
 
[Verse 2]
I want you to know you could be the one for me
Aku ingin kau tahu bahwa kau bisa menjadi satu-satunya untuk ku
Yes, you could (Yes, you could)
Ya, kau bisa (Ya, kau bisa)
You got all I'm lookin' for
Kau memiliki semua yang aku cari
You got personality, ooh, whoa
Kau punya kepribadian, ooh, wah
I know (I know), you know (You know)
Aku tahu (aku tahu), kau tahu (kau tahu)
I'm gonna give you more (Give you more)
Aku akan memberimu lebih banyak (Memberimu lebih banyak)
The things you do, I never felt this way before
Hal-hal yang kau lakukan, aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya
So boy, won't you come, won't you come and open the door?
Jadi sayang maukah kau datang, maukah kau datang dan membuka pintu?
Listen to me
Dengarkan aku

[Chorus]
(All I want is you) Come over here, baby
(Yang aku inginkan hanyalah kamu) Kemarilah, sayang
(All I want is you) Ooh, you make me go crazy
(Yang aku inginkan hanyalah kamu) Ooh, kau membuatku gila
(All I want is you) Now baby, don't be shy
(Yang aku inginkan hanyalah kamu) Sekarang sayang, jangan malu
You better cross the line
Kau lebih baik melewati batas
I'm gonna love you right
Aku akan mencintaimu dengan benar
All I want is you, yeah, yeah
Yang aku inginkan hanyalah kamu, ya, ya

[Post-Chorus]
Come on over, come on over, baby (Come on over, baby, huh)
Ayo, ayo, sayang (Ayo, sayang, ya)
Come on over, come on over, baby (Oh, oh)
Ayo, ayo, sayang (Oh, oh)
Come on over, come on over, baby (Oh, come on over, baby)
Ayo, ayo, sayang (Oh, ayolah, sayang)
Come on over, come on over, baby (Babe, oh, whoa)
Ayo, ayo, sayang (Babe, oh, whoa)
Come on over
Ayo sini

[Bridge]
(Uh, yeah, c'mon, uh, yeah, yeah)
(Uh, ya, ayolah, eh, ya, ya)
(Uh, yeah, uh, yeah, c'mon, uh, uh, yeah, uh)
(Uh, ya, eh, ya, ayolah, eh, eh, ya, eh)
Now baby, don't be shy
Sekarang sayang, jangan malu
You better cross the line
Kau lebih baik melewati batas
I'm gonna love you right
Aku akan mencintaimu dengan benar
Ah, ah, ah, yeah

[Chorus]
(All I want is you) Baby
(Yang kuinginkan hanyalah kamu) Sayang
(All I want is you) Ooh, you make me go crazy, oh, yeah
(Yang kuinginkan hanyalah kamu) Ooh, kau membuatku gila, oh, ya
(All I want is you) Now baby, don't be shy
(Yang kuinginkan hanyalah kamu) Sekarang sayang, jangan malu
You better cross the line
Kau lebih baik melewati batas
I'm gonna love you right
Aku akan mencintaimu dengan benar
'Cause all I want is you
Karena yang aku inginkan hanyalah kamu

[Chorus]
(All I want is you) Oh, yeah, yeah
(Yang aku inginkan hanyalah kamu) Oh, ya, ya
(All I want is you) You make me go crazy, yeah, oh
(Yang aku inginkan adalah kamu) kau membuat ku gila, ya, oh
(All I want is you) Now baby, don't be shy
(Yang aku inginkan hanyalah kamu) Sekarang sayang, jangan malu
You better cross the line
Kau lebih baik melewati batas
I'm gonna love you right
Aku akan mencintaimu dengan benar
'Cause all I want is you
Karena yang aku inginkan hanyalah kamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments