Breaking News

Christina Aguilera - Love for All Seasons

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Christina Aguilera - Love for All Seasons
Writer(s) Carl Sturken & Evan Rogers

 
 [Verse 1]
Hey there boy, did ya happen to know wherever you go, I'll follow
Hai sayang, apakah kau kebetulan tahu kemanapun kau pergi, aku akan mengikuti
Ooh, babe, you're like a cool breeze on a summer day
Ooh, sayang, kau seperti angin sejuk di hari musim panas
When you're near me, I don't know what to do, I feel like a fool
Ketika kau berada di dekat ku, aku tidak tahu harus berbuat apa, aku merasa seperti orang bodoh
Like a school girl, true blue girl
Seperti gadis sekolah, gadis muda
Who wants to know, can you come out and play?
Yang ingin tahu, bisakah kau keluar dan bermain?
You make me feel the way a woman is supposed to feel
Kau membuat ku merasakan apa yang seharusnya dirasakan oleh seorang wanita
So let me show you, show you my love's for real
Jadi izinkan aku menunjukkan kepada mu, menunjukan cintaku yang nyata

[Chorus]
I'll be the rain in your summer
Aku akan menjadi hujan di musim panasmu
The chill in your fall
Hawa dingin di musim gugurmu
I'll be whatcha want
Aku akan menjadi apa yang kau inginkan
Anything at all
Apapun
I've got a love for all seasons
Aku punya cinta untuk semua musim
A love for all time
Sebuah cinta sepanjang masa
I'll be the fire in your winter
Aku akan menjadi api di musim dinginmu
The sun in your spring
Matahari di musim semimu
I'll do what you want
Aku akan melakukan apa yang kau inginkan
Give ya everything
Berikan semuanya
I've got a love for all seasons
Aku punya cinta untuk semua musim
A love for all time
Sebuah cinta sepanjang masa

[Verse 2]
I'll be there for you
Aku akan berada disini untukmu
Keepin' you warm through the storm
Menjagamu agar tetap hangat melewati badai
I'll guide you
Aku akan memandu dirimu
Stand by you until the stars fall from the sky
Berdiri di sisimu sampai bintang jatuh dari langit
When you call me, I never hesitate
Ketika kau memanggil ku, aku tidak pernah ragu
Making you wait for my love
Membuatmu menunggu cintaku
Never lie love
Jangan pernah berbohong sayang
It's something that I just can't deny
Itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku sangkal
I'll read your each and every feeling
Aku akan membaca setiap perasaanmu
When you need me to
Ketika kau membutuhkan ku
So now I gotta let you know
Jadi sekarang aku harus memberitahumu
This love's for you
Cinta ini untukmu

[Chorus]
I'll be the rain in your summer
Aku akan menjadi hujan di musim panasmu
The chill in your fall
Hawa dingin di musim gugurmu
I'll be whatcha want
Aku akan menjadi apa yang kau inginkan
Anything at all
Apapun
I've got a love for all seasons
Aku punya cinta untuk semua musim
A love for all time
Sebuah cinta sepanjang masa
I'll be the fire in your winter
Aku akan menjadi api di musim dinginmu
The sun in your spring
Matahari di musim semimu
I'll do what you want
Aku akan melakukan apa yang kau inginkan
Give ya everything
Berikan semuanya
I've got a love for all seasons
Aku punya cinta untuk semua musim
A love for all time
Sebuah cinta sepanjang masa

[Verse 3]
You don't have to search no more
Kau tidak perlu mencari lagi
Baby, you don't have to dream
Sayang, kau tidak perlu bermimpi
'Cause what I've got inside for you
Karena apa yang aku punya di dalam untukmu
It's all that you'll ever need
Itu adalah semua yang kau butuhkan

[Bridge]
You don't have to search no more
Kau tidak perlu mencari lagi
My heart is yours, for real, for sure
Hatiku adalah milikmu, nyata, pasti
You don't have to wonder why
Kau tidak perlu bertanya-tanya mengapa
I'll never leave, I'll never lie
Aku tidak akan pernah pergi, aku tidak akan pernah berbohong
You don't have to search no more
Kau tidak perlu mencari lagi
My heart is yours, for real, for sure
Hatiku adalah milikmu, nyata, pasti
You don't have to wonder why
Kau tidak perlu bertanya-tanya mengapa
I'll never leave, I'll never lie
Aku tidak akan pernah pergi, aku tidak akan pernah berbohong

[Chorus]
I'll be the rain in your summer
Aku akan menjadi hujan di musim panasmu
The chill in your fall
Hawa dingin di musim gugurmu
I'll be whatcha want
Aku akan menjadi apa yang kau inginkan
Anything at all
Apapun
I've got a love for all seasons
Aku punya cinta untuk semua musim
A love for all time
Sebuah cinta sepanjang masa
I'll be the fire in your winter
Aku akan menjadi api di musim dinginmu
The sun in your spring
Matahari di musim semimu
I'll do what you want
Aku akan melakukan apa yang kau inginkan
Give ya everything
Berikan semuanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments