Breaking News

BTS - Intro: Skool Luv Affair

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - Intro: Skool Luv Affair
Writter(s) SUGA (슈가), ​j-hope, RM, Slow Rabbit & Pdogg | Released 12 Februari 2014
 
 
[Verse 1 | Suga]
첫 만남, 첫 문자, 첫 통화
cheot mannam, cheot munja, cheot tonghwa
Pertemuan pertama, SMS pertama, panggilan telepon pertama
첫 데이트, 첫 키스와 둘만의 공간
cheot deiteu, cheot kiseuwa dulmaneui gonggan
Kencan pertama, ciuman pertama Di ruang kita sendiri
속에서 늘 모든 게 너와 처음이고파
sogeseo neul modeun ge neowa cheoeumigopa
Aku ingin semuanya menjadi yang pertama dengan mu
난 거식증, 뭘 먹어도 항상 니, 니가 고파
nan geosikjeung, mwol meogeodo hangsang ni, niga gopa
Aku mengalami gangguan makan, apapun yang aku makan, aku tetap merasa lapar
이걸 중독이란 단어로서만 표현할 순 없어
igeol jungdogiran daneoroseoman pyohyeonhal sun eopseo
Untuk kamu. Kata "kecanduan" tidak bisa mengungkapkan semua ini
너란 여잔 묘사 불가, 시적 허용을 넘어섰어
neoran yeojan myosa bulga, sijeok heoyongeul neomeoseosseo
Menggambarkan gadis sepertimu itu mustahil, itu melampaui dari puitis
이게 너 때문이야
ige neo ttaemuniya
Itu karena kamu, seperti huruf kapital
널 대문자처럼 내 인생 맨 앞에 두고파
neol daemunjacheoreom nae insaeng maen ape dugopa
Aku ingin menempatkan mu pertama dalam hidup ku
좋은 집 좋은 차
joheun jip joheun cha
Rumah yang bagus, mobil yang bagus, hal-hal itu tidak mungkin terjadi
그런 게 행복일 순 없겠지만 꼭 주고파
geureon ge haengbogil sun eopgetjiman kkok jugopa
Kebahagiaan tetapi aku ingin memberikannya padamu

[Skit | J-Hope, Suga]
아 잠시만, 잠시만요, 음악 좀 꺼주세요
a jamsiman, jamsimanyo, eumak jom kkeojuseyo
Tunggu, tunggu, matikan musiknya sebentar
왜?
wae?
Mengapa?
아 형, 이거 아니잖아요, 형
a hyeong, igeo anijanhayo, hyeong
Hyung, ini bukan
뭐?
mwo?
Apa?
두고 봐, 이게 뭐에요, 형?
dugo bwa, ige mwoeyo, hyeong?
Ada apa dengan baris terakhir 'doo go bwa'
주고 파거든
jugo pageodeun
Ini sebenarnya 'joo go pa'
아 그래요? 그럼 제 스타일 한번 보여드릴게요. 아 음악 한번 주세요! 그렇지, 이거지, 이거. 형, 이런 스타일. 아, 사랑은 희망적으로 가야죠, 희망적으로
a geuraeyo? geureom je seutail hanbeon boyeodeurilgeyo. a eumak hanbeon juseyo! geureotji, igeoji, igeo. hyeong, ireon seutail. a, sarangeun heuimangjeogeuro gayajyo, heuimangjeogeuro
Ah, benarkah? Baiklah aku tunjukkan gaya ku, beri aku musik! Ya, itu benar, ini dia! Hyung, gaya seperti ini! Cinta harus penuh harapan!

[Verse 2 | J-Hope]
Yeah, uh, yeah, uh, yuh
망설임 없이 고백하는 게 나의 style
mangseorim eopsi gobaekhaneun ge naeui style
Mengakui cintaku tanpa ragu-ragu adalah gayaku
널 위해서라면 이 한 몸 다 바칠 type
neol wihaeseoramyeon i han mom da bachil type
Jika itu untukmu, aku adalah tipe orang yang mengorbankan tubuhku
항상 널 향해 조명을 비출게 girl
hangsang neol hyanghae jomyeongeul bichulge girl
Aku akan selalu menyinarimu sayang
이건 너와 날 위한 사랑의 무대인 걸
igeon neowa nal wihan sarangeui mudaein geol
Ini adalah tahap cinta untuk mu dan aku
우리는 콩깍지 씌었지, 알콩달콩
urineun kongkkakji sseuieotji, alkongdalkong
Kita dibutakan oleh cinta, manis dan menyenangkan
우리의 미래는 밝고 화사해, 알록달록
urieui miraeneun bakgo hwasahae, allokdallok
Masa depan kita cerah dan mempesona, penuh dengan warna
너만 있으면 뭐든 다 가졌지 like a milli
neoman isseumyeon mwodeun da gajyeotji like a milli
Jika aku memiliki mu, itu seperti aku memiliki segalanya, seperti satu miliion
너와 지금부터 사랑의 문이 열리지, go in
neowa jigeumbuteo sarangeui muni yeolliji, go in
Pintu cinta telah terbuka sekarang bersamamu, masuklah

[Skit | J-Hope, Suga, RM]
a
Ahh,
크, 죽이네, 죽여! 역시, 역시 사랑은 희망적이지, 희망적
keu, jugine, jugyeo! yeoksi, yeoksi sarangeun heuimangjeogiji, heuimangjeok
Ini luar biasa, cinta harus penuh harapan!
어떻게 사랑으로 맨날, 희망적으로 사냐 어? 희망적으로?
eotteoke sarangeuro maennal, heuimangjeogeuro sanya eo? heuimangjeogeuro?
Bagaimana hidup bisa selalu penuh harapan?
방탄 스타일은그게 아니잖아
bangtan seutaireungeuge anijanha
Ini bukan gaya Bangtan
어? 뭔데
eo? mwonde

Lalu apa itu?”
방탄 스타일, 힙합
bangtan seutail, hiphap
Gaya Bangtan adalah hip-hop
힙합?
hiphap?
Hiphop?
Let's go
Ayo mulai
 
[Verse 3 | RM]
BTS, 우리가 사랑하는 법
BTS, uriga saranghaneun beop
BTS, cara kami mencintai
10대던 20대던 같아 사랑하는 건
10daedeon 20daedeon gata saranghaneun geon
Apakah kau berada di tahap remaja atau dua puluhan, cinta itu semua sama
RM, so now I'm telling you the story
RM, jadi sekarang aku cerita
난 이렇게까지 사랑해봤어, 넌 어떠니?
nan ireokekkaji saranghaebwasseo, neon eotteoni?

Aku sangat mencintai ini sebelumnya, bagaimana denganmu?
This is just an intro shouting 'bout my whole mind and body
Ini hanya pertarungan teriakan intro tentang  seluruh pikiran dan tubuh ku
You know that her refusals and bad words could never stop me
Kau tahu bahwa penolaka dan kata-kata buruk tidak pernah bisa menghentikan ku
They could never retard me, this is my ideology
Mereka tidak pernah bisa memperlambat ku, ini adalah ideologi ku
Who in the world can dampen my heart's blood? Nobody
Siapa di dunia ini yang bisa meredam darah hatiku? Tak seorangpun
(Wassup) 다시 물을게 (Wassup) 넌 어떠니
(Wassup) dasi mureulge (Wassup) neon eotteoni
(Wassup) aku akan bertanya lagi (Wassup) Bagaimana denganmu?
사랑해보지 않았다면 꼭 나처럼 해보는 게
saranghaeboji anhatdamyeon kkok nacheoreom haeboneun ge
Jika kau belum mencintai, bagaimana kalau melakukannya seperti ku?
어때? 참 사람 감정이란 게 묘한 게
eottae? cham saram gamjeongiran ge myohan ge
Emosi seseorang sangat aneh
난 널 웃게 했는데 넌 널 울게 하는 놈에게 가더라고
nan neol utge haetneunde neon neol ulge haneun nomege gadeorago
Akulah yang membuatmu tersenyum tetapi kau pergi ke bajingan yang membuat mu menangis
(I said) Yeah that's love (I said) 그래, 그게 사랑
(I said) Yeah that's love (I said) geurae, geuge sarang
(Aku berkata) Ya itu cinta (aku berkata) ya itu cinta
누군 찌질 하다고 말하지만 난 정말 괜찮아
nugun jjijil hadago malhajiman nan jeongmal gwaenchanha
Beberapa orang mungkin menyebut aku pecundang tetapi aku baik-baik saja
사랑할 땐 한 번도 상처받지 않은 것처럼
saranghal ttaen han beondo sangcheobatji anheun geotcheoreom
Seolah aku belum pernah terluka oleh cinta sebelumnya
내 모든 걸 앗아간대도 더 줄 것처럼
nae modeun geol asagandaedo deo jul geotcheoreom
Seolah-olah aku akan memberi lebih banyak lagi saat dia mengambil semua milikku
Wassup
Apa kabar

[Hook | RM]
사랑할 때는 좀 화끈하게 Hey
saranghal ttaeneun jom hwakkeunhage Hey
Saat jatuh cinta, jadilah bergairah
노래할 때는 좀 따끔하게 Hey, hey
noraehal ttaeneun jom ttakkeumhage Hey, hey
Saat kau bernyanyi, buatlah berduri
좀 화끈하게 좀 따끔하게 Hey, hey
jom hwakkeunhage jom ttakkeumhage Hey, hey
Bergairah dan berduri

[Hook | Together]
우리 사랑할 때는 좀 화끈하게 Hey
uri saranghal ttaeneun jom hwakkeunhage Hey
Ketika kami sedang jatuh cinta, kami bergairah
노래할 때는 좀 따끔하게 Hey, hey
noraehal ttaeneun jom ttakkeumhage Hey, hey
Saat kami bernyanyi, kami berduri
좀 화끈하게 좀 따끔하게 Hey, hey
jom hwakkeunhage jom ttakkeumhage Hey, hey
Bergairah dan berduri

[Outro | J-Hope, Suga, RM]
이게 한 마디로 방탄 style
ige han madiro bangtan style
Ini adalah gaya Bangtan
이게 한 마디로 방탄 style
ige han madiro bangtan style
Ini adalah gaya Bangtan
이게 한 마디로 방탄 style
ige han madiro bangtan style
Ini adalah gaya Bangtan
방탄 style, 방탄 style
bangtan style, bangtan style
Gaya bangtan, gaya bangtan
Wassup 
Apa kabar



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments