Breaking News

BTOB - Waiting 4 U

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Waiting 4 U
Lyricist Lim Hyunsik, ZAYSTIN (제이스틴), HUTA (이민혁) & PENIEL | Composer Lim Hyunsik & ZAYSTIN (제이스틴) | Arranger Lim Hyunsik & ZAYSTIN (제이스틴) | Released 30 Agustus 2021

 
 [Verse 1]
꽃이 피고 또 지고 온통 초록에 물들어요
kkochi pigo tto jigo ontong choroge muldeureoyo
Bunga mekar dan layu, semuanya diwarnai hijau
이번 여름은 유독 덥네요
ibeon yeoreumeun yudok deomneyo
Ini musim panas yang sangat panas
시간이 지나가도 변하지 않는 건
sigani jinagado byeonhaji anneun geon
Bahkan ketika waktu berlalu, kau yang tidak berubah
그댈 기다리는 나예요
geudael gidarineun nayeyo
Masih menungguku
예기치 못했던 우리 이별도 무더운 여름이었죠
yegichi moshaetdeon uri ibyeoldo mudeoun yeoreumieotjyo
Perpisahan kita yang tak terduga juga merupakan musim panas yang terik
날씨보다도 뜨거웠던 것 그대와 나의 사랑이란 걸
nalssibodado tteugeowotdeon geot geudaewa naeui sarangiran geol
Cinta kita lebih panas dari cuaca ini
Oh, 눈물로 지새운 수많은 날들 미안해요
Oh, nunmullo jisaeun sumanheun naldeul mianhaeyo
Oh, aku minta maaf untuk hari-hari yang tak terhitung dihabiskan dengan air mata
내가 그댈 더 많이 웃게 해 줄게요, my love
naega geudael deo manhi utge hae julgeyo, my love
Aku akan membuatmu lebih banyak tertawa, sayangku

[Chorus]
I'm waiting for you, my darling
Aku menunggumu, sayangku
For you, I'll stay here
Untukmu, aku akan tetap disini
다시 만나는 그날까지
dasi mannaneun geunalkkaji
Sampai hari dimana kita akan bertemu lagi
I'm waiting for you, my darling
Aku menunggumu, sayangku
Just you
Hanya kamu
우린 운명인 거라 믿어요
urin unmyeongin geora mideoyo
Kita percaya pada takdir

[Verse 2]
고독 속에서 홀로 당당히 꿈도 이뤘어요
godok sogeseo hollo dangdanghi kkumdo irwosseoyo
Sendirian dalam kesepianku, bahkan mimpiku menjadi kenyataan
그대에겐 작은 나겠지만
geudaeegen jageun nagetjiman
Meskipun untukmu aku akan menjadi kecil
많이 부족한 나도 잘할 수 있는 건
manhi bujokhan nado jalhal su itneun geon
Apa yang bisa aku lakukan dengan baik meskipun aku banyak kekurangan
그댈 기다리는 것뿐이죠
geudael gidarineun geotppunijyo
Apakah hanya menunggu untuk mu
You can call it whatever (Yeah), I'll call it fate (Okay)
Kau bisa menyebutnya apa saja (Ya), aku akan menyebutnya takdir (Oke)
우리 만난 게 (Us) What else can it be? (What else)
uri mannan ge (Us) What else can it be? (What else)
Kita bertemu (Kita) Apa lagi itu? (Apa lagi)
Predestination, it was all a part of His plan
Predestinasi, itu semua adalah bagian dari rencana-Nya
So the only thing that I can do is wait (So I just wait)
Jadi satu-satunya hal yang bisa aku lakukan adalah menunggu (Jadi aku hanya menunggu)
계속 내 인생에 남길 기도해 (I pray)
gyesok nae insaenge namgil gidohae (I pray)
Aku berdoa agar itu tetap ada dalam hidup ku (aku berdoa)
내가 할 수 있는 건 is to just stay (Just stay)
naega hal su itneun geon is to just stay (Just stay)
Yang bisa aku lakukan hanyalah tetap tinggal (Tetap saja)
No matter how long that takes, I know that when we meet again
Tidak peduli berapa lama waktu yang dibutuhkan, aku tahu itu ketika kita bertemu lagi
It'll all be worth it in the end
Semuanya akan sia-sia pada akhirnya

[Chorus]
I'm waiting for you, my darling
Aku menunggumu, sayangku
For you, I'll stay here
Untukmu, aku akan tetap disini
다시 만나는 그날까지
dasi mannaneun geunalkkaji
Sampai hari dimana kita akan bertemu lagi
I'm waiting for you, my darling
Aku menunggumu, sayangku
Just you
Hanya kamu
우린 운명인 거라 믿어요
urin unmyeongin geora mideoyo
Kita percaya pada takdir

[Bridge]
I'm still waiting for you
Aku masih menunggumu
Yeah, 나는 너를 기다리고 있지
Yeah, naneun neoreul gidarigo itji
Ya, aku menunggumu
I'm still waiting for you
Aku masih menunggumu
I just hope you're waiting for me too, 제발
I just hope you're waiting for me too, jebal
Aku hanya berharap kau juga menungguku

[Chorus]
I'm waiting for you, my darling (For you)
Aku menunggumu, sayangku (Untukmu)
For you, I'll stay here (Stay here)
Untukmu, aku akan tetap di sini (Tetap di sini)
다시 만나는 그날까지 (그날까지)
dasi mannaneun geunalkkaji (geunalkkaji)
Sampai hari dimana kita akan bertemu lagi (sampai hari itu)
I'm waiting for you, my darling (Oh)
Aku menunggumu, sayangku (Oh)
Just you
Hanya kamu
우린 운명인 거라 믿어요
urin unmyeongin geora mideoyo
Kita percaya pada takdir

[Outro]
우린 운명인 거라 믿어요
urin unmyeongin geora mideoyo
 Kita percaya pada takdir kita
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments