Breaking News

ATEEZ - Precious

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ATEEZ - Precious
Writter(s) Mingi (ATEEZ), Hongjoong (ATEEZ), LEEZ, EDEN (이든) (KOR) & Ollounder | Released 6 Januari 2020
 

[Verse 1]
알고 있어 이미 빠져있다는 걸
algo isseo imi ppajyeoitdaneun geol
Aku tahu kau sudah berada di dalam tempat itu
죄어 오는 갈증에 눈이 먼
joeeo oneun galjeunge nuni meon
Dibutakan oleh kehausan akan dosa
내 영혼은
nae yeonghoneun
Jiwaku
또 다른 곳을 갈망하는 걸
tto dareun goseul galmanghaneun geol
Merindukan tempat lain

[Pre-Chorus]
자꾸 속삭여와
jakku soksagyeowa
Kau terus berbisik
낮은 그 목소리가
najeun geu moksoriga
Suara rendahmu itu
날 잠들지 못하게 하고
nal jamdeulji moshage hago
Membuat ku tidak bisa tidur
더 원해 난
deo wonhae nan
Aku ingin lebih,
갈망해 난
galmanghae nan
Aku mendambakan lebih
그 누구도 찾지 못한 곳으로
geu nugudo chatji moshan goseuro
Ke tempat yang belum ditemukan siapa pun
 
[Chorus]
Precious
Berharga
Yeah, 어지러워 난
Yeah, eojireowo nan
Ya, aku pusing
Yeah, how can I stop?
Ya, bagaimana aku bisa berhenti?
Yeah, 미쳐버려 더
Yeah, michyeobeoryeo deo
Ya, aku menjadi lebih gila
Yeah, 괜히 끌려 이 기분
Yeah, gwaenhi kkeullyeo i gibun
Ya, aku tertarik dengan suasana hati ini
Yeah, 어지러워 난
Yeah, eojireowo nan
Ye aku pusing
Yeah, how can I stop?
Ya, bagaimana aku bisa berhenti
Yeah, 미쳐버려 더
Yeah, michyeobeoryeo deo
Ya, aku menjadi lebih gila
Yeah, 멈추기엔 too late
Yeah, meomchugien too late
Ya, terlambat untuk berhenti

[Refrain]
빨려들어 난
ppallyeodeureo nan
Aku tersedot
다른 세계로
dareun segyero
Ke dunia lain
지금 이곳은
jigeum igoseun
Sekarang, tempat ini
꿈인가 현실인가
kkuminga hyeonsiringa
Apakah itu mimpi atau kenyataan?
빨려들어 난
ppallyeodeureo nan
Aku tersedot
다른 세계로
dareun segyero
Ke dunia lain
지금 이곳은
jigeum igoseun
Sekarang, tempat ini
꿈인가 현실인가
kkuminga hyeonsiringa
Apakah itu mimpi atau kenyataan?

[Verse 2]
너는 지금 장담할 수 있나
neoneun jigeum jangdamhal su itna
Bisakah kau menjaminnya untuk ku, sekarang?
이 모든 게 현실이 맞다고 (Woo)
i modeun ge hyeonsiri matdago (Woo)
Bahwa semua ini nyata
네가 서 있는 이곳은 진짜 (Oh)
nega seo itneun igoseun jinjja (Oh)
Tempat di mana kau berada ini nyata
진실이라고 말할 수 있는가
jinsirirago malhal su itneunga
Dapatkah kau mengatakan bahwa itu benar?

[Pre-Chorus]
그 끝에 이미 닿아있지
geu kkeute imi dahaitji
Ini sudah di akhir
우린 필요해 더 많은 빛이
urin piryohae deo manheun bichi
Kami membutuhkan lebih banyak cahaya
수없이 다녀갔던 길을 따라
sueopsi danyeogatdeon gireul ttara
Sepanjang rute yang telah kami lalui berkali-kali
새로운 시작 앞에 다시 서 있지
saeroun sijak ape dasi seo itji
Kami berdiri di depan awal yang baru
Ye 빛이 모여 만든 이 색깔로 하나 되어
Ye bichi moyeo mandeun i saekkkallo hana doeeo
Ya, cahaya yang terkumpul menghasilkan warna ini
꿈을 좇아 우린 끝없이 달려
kkumeul jocha urin kkeuteopsi dallyeo
Ikuti mimpimu. Kami berlari tanpa henti
여정 앞에 발을 모아 끝을 향해 hands up
yeojeong ape bareul moa kkeuteul hyanghae hands up
Kumpulkan kaki mu untuk perjalanan yang ada di depan kita, angkat tangan
 
[Chorus]
Precious
Berharga
Yeah, 어지러워 난
Yeah, eojireowo nan
Ya, aku pusing
Yeah, how can I stop?
Ya, bagaimana aku bisa berhenti?
Yeah, 미쳐버려 더
Yeah, michyeobeoryeo deo
Ya, aku menjadi lebih gila
Yeah, 괜히 끌려 이 기분
Yeah, gwaenhi kkeullyeo i gibun
Ya, aku tertarik dengan suasana hati ini
Yeah, 어지러워 난
Yeah, eojireowo nan
Ye aku pusing
Yeah, how can I stop?
Ya, bagaimana aku bisa berhenti
Yeah, 미쳐버려 더
Yeah, michyeobeoryeo deo
Ya, aku menjadi lebih gila
Yeah, 멈추기엔 too late
Yeah, meomchugien too late
Ya, terlambat untuk berhenti

[Refrain]
빨려들어 난
ppallyeodeureo nan
Aku tersedot
다른 세계로
dareun segyero
Ke dunia lain
지금 이곳은
jigeum igoseun
Sekarang, tempat ini
꿈인가 현실인가
kkuminga hyeonsiringa
Apakah itu mimpi atau kenyataan?
빨려들어 난
ppallyeodeureo nan
Aku tersedot
다른 세계로
dareun segyero
Ke dunia lain
지금 이곳은
jigeum igoseun
Sekarang, tempat ini
꿈인가 현실인가
kkuminga hyeonsiringa
Apakah itu mimpi atau kenyataan?

[Bridge]
나도 가끔 겁나는 걸 (Everyday, every night)
nado gakkeum geomnaneun geol (Everyday, every night)
Terkadang, aku juga merasa takut (setiap hari, setiap malam)
Woah
내가 이상한 걸지도
naega isanghan geoljido
Mungkin aku aneh
(Oh, woah)
하지만 feel it, feel it, can you feel it?
hajiman feel it, feel it, can you feel it?
Tetapi rasakan itu rasakan itu, bisakah kau rasakan?
하지만 feel it, feel it, can you feel it?
hajiman feel it, feel it, can you feel it?
Tetapi rasakan itu rasakan itu, bisakah kau rasakan?

[Chorus]
Hands up
Tangan diatas
Yeah, 어지러워 난
Yeah, eojireowo nan
Ya, aku pusing
Yeah, how can I stop?
Ya, bagaimana aku bisa berhenti?
Yeah, 미쳐버려 더
Yeah, michyeobeoryeo deo
Ya, aku menjadi lebih gila
Yeah, 괜히 끌려 이 기분
Yeah, gwaenhi kkeullyeo i gibun
Ya, aku tertarik dengan suasana hati ini
Yeah, 어지러워 난
Yeah, eojireowo nan
Ye aku pusing
Yeah, how can I stop?
Ya, bagaimana aku bisa berhenti
Yeah, 미쳐버려 더
Yeah, michyeobeoryeo deo
Ya, aku menjadi lebih gila
Yeah, 멈추기엔 too late
Yeah, meomchugien too late
Ya, terlambat untuk berhenti

[Refrain]

빨려들어 난
ppallyeodeureo nan
Aku tersedot
다른 세계로
dareun segyero
Ke dunia lain
지금 이곳은
jigeum igoseun
Sekarang, tempat ini
꿈인가 현실인가
kkuminga hyeonsiringa
Apakah itu mimpi atau kenyataan?
빨려들어 난
ppallyeodeureo nan
Aku tersedot
다른 세계로
dareun segyero
Ke dunia lain
지금 이곳은
jigeum igoseun
Sekarang, tempat ini
꿈인가 현실인가
kkuminga hyeonsiringa
Apakah itu mimpi atau kenyataan?

[Outro]

드디어 눈앞에 온 treasure
deudieo nunape on treasure
Akhirnya, kami menemukan Harta Karun
내 손에 가득 찬 이 treasure (Hoo)
nae sone gadeuk chan i treasure (Hoo)
Tangan kita penuh dengan Harta Karun
모두가 누리게 된 pleasure
moduga nurige doen pleasure
Semua orang menikmati Kesenangan
다시 또 찾아야 해 crazy
dasi tto chajaya hae crazy
Kita harus menemukannya lagi Gila



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments