Breaking News

TAEYANG - EMPTY ROAD (텅빈도로)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYANG - EMPTY ROAD (텅빈도로)
Lyricist KUSH (쿠시), TAEYANG (태양) & Vince (KOR) | Composer KUSH (쿠시), TAEYANG (태양), PEEJAY & 서원진 (Seo Wonjin) | Arranger 서원진 (Seo Wonjin), 24 & Vince (KOR) | Released 16 Agustus 2017
 
 
 [Verse 1]
너와 함께 듣던
neowa hamkke deutdeon
Lagu yang biasa aku dengarkan bersamamu
익숙한 노래
iksukhan norae
Lagu yang aku kenal
택시에서 작게 흘러나오네
taeksieseo jakge heulleonaone
Terdengar dengan lembut di dalam taksi
아저씨 나에게 갑자기 말을 거네
ajeossi naege gapjagi mareul geone
Sopir tiba-tiba mulai berbicara kepada ku
지금은 대답하고 싶지 않은데
jigeumeun daedaphago sipji anheunde
Tetapi aku sedang tidak ingin menjawab sekarang
함께 달리던 이 길을 기억해
hamkke dallideon i gireul gieokhae
Aku ingat jalan ini, bahwa kita biasa berkendara bersama
아름다웠던 저녁노을과 너의
areumdawotdeon jeonyeongnoeulgwa neoeui
Dengan sunset sore yang indah
눈빛 속에서 웃고 있는 내 모습도
nunbit sogeseo utgo itneun nae moseupdo
Dan bayanganku di matamu yang tersenyum
이젠 아무것도 없는 텅 빈 도로
ijen amugeotdo eomneun teong bin doro
Sekarang aku hanya di jalan kosong

[Chorus]
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 있을 것 만 같아서
nega isseul geot man gataseo
Karena rasanya kau juga akan berada di sini
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 없을걸 알면서도
nega eopseulgeol almyeonseodo
Meskipun aku tahu kau tidak di sini
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 너무 보고 싶어서
nega neomu bogo sipeoseo
Karena aku sangat merindukanmu
이젠 아무것도 없는 텅 빈도로
ijen amugeotdo eomneun teong bindoro
Sekarang aku hanya di jalan kosong

[Verse 2]
너와 함께 걷던
neowa hamkke geotdeon
Aku dulu biasa berjalan-jalan denganmu
익숙한 동네
iksukhan dongne
Di lingkungan yang tak asing ini
빨간불에 멈춰
ppalganbure meomchwo
Aku berhenti di lampu merah
멍하니 바라보네
meonghani barabone
Aku hanya menatap kosong
수많은 사람들
sumanheun saramdeul
Semua orang itu
어딜 향해 갔는지
eodil hyanghae gatneunji
Kemana mereka pergi?
네가 없는 난 갈 곳을 잃었는데
nega eomneun nan gal goseul ilheotneunde
Saat aku begitu tersesat tanpamu
함께 달리던
hamkke dallideon
Kita biasa berkendara bersama
이 길을 기억해
i gireul gieokhae
Aku ingat jalan ini
반짝이는 넌 밤하늘의 별처럼
banjjagineun neon bamhaneureui byeolcheoreom
Kau berkelap-kelip seperti bintang-bintang di langit malam
내 맘속에서 가득히 떠 있는데
nae mamsogeseo gadeukhi tteo itneunde
Kau masih mengambang di hatiku
이젠 아무것도 없는 텅 빈 도로
ijen amugeotdo eomneun teong bin doro
Sekarang aku hanya di jalan kosong

[Chorus]
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 있을 것 만 같아서
nega isseul geot man gataseo
Karena rasanya kau juga akan berada di sini
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 없을걸 알면서도
nega eopseulgeol almyeonseodo
Meskipun aku tahu kau tidak di sini
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 너무 보고 싶어서
nega neomu bogo sipeoseo
Karena aku sangat merindukanmu
이젠 아무것도 없는 텅 빈도로
ijen amugeotdo eomneun teong bindoro
Sekarang aku hanya di jalan kosong

[*Guitar*]

[Chorus]
 
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 있을 것 만 같아서
nega isseul geot man gataseo
Karena rasanya kau juga akan berada di sini
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 없을걸 알면서도
nega eopseulgeol almyeonseodo
Meskipun aku tahu kau tidak di sini
난 서있네
nan seoitne
Aku berdiri di sini
네가 너무 보고 싶어서
nega neomu bogo sipeoseo
Karena aku sangat merindukanmu
이젠 아무것도 없는 텅 빈도로
ijen amugeotdo eomneun teong bindoro
Sekarang aku hanya di jalan kosong
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments