Breaking News

SZA - Love Language

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SZA - Love Language 
Writter(s) SZA, Carter Lang, ThankGod4Cody, Yakob, Pharrell Williams, Chad Hugo, Ty Dolla $ign, Rob Bisel, Ant Clemons & JazzaƩ De Waal

 
 [Verse 1]
Said patience ain't no virtue with you
Kesabaran itu tidak ada gunanya bagimu
I done wasted plenty time pacin' around, hate this coupe
Aku sudah menghabiskan banyak waktu untuk mondar-mandir, benci mobil ini
You had bitches on the side, I let my mind wonder too
Kau memiliki wanita di samping, aku membiarkan pikiran ku bertanya-tanya juga
You relentless, nigga, I don't need rent, nigga
Kau tanpa henti, sayang, aku tidak butuh menyewa, sayang
Text me like I'm waiting for you to come lie to me
SMS aku seolah aku menunggumu untuk datang berbohong padaku
Ruin my day sayin' shit to hurt me, I can't compete
Hancurkan hariku dengan mengatakan omong kosong untuk menyakitiku, aku tidak bisa bersaing
Still on the way, I lay awake if you're not around me
Masih dalam perjalanan, aku terbangun jika kau tidak ada di sekitarku
I'm so on to you, still gone for you
Aku sangat padamu, masih pergi untukmu

[Chorus]
Needin' you to talk to me in your love language
Membutuhkan mu untuk berbicara dengan ku dalam bahasa cinta mu
Show me, yeah, how to connect to you
Tunjukkan padaku, ya, bagaimana cara terhubung denganmu
Help me understand how you speak your love language
Bantu aku memahami bagaimana kau berbicara bahasa cinta mu
 
[Verse 2]
Bad as I wanna be yours, I can't get with your program
Buruk karena aku ingin menjadi milikmu, aku tidak bisa mengikuti programmu
Sex hittin' like a slow jam, stick around 'cause I want to
Seks menghantamku seperti slow jam, bertahanlah karena aku menginginkannya
Bad as I wanna keep focused
Buruk karena aku ingin tetap fokus
You remind me I'm imperfect and it sucks to admit
Kau mengingatkan ku bahwa aku tidak sempurna dan itu menyebalkan untuk diakui
Nobody put that purpose in me like you do, still
Tidak ada yang menaruh tujuan itu pada diriku seperti mu, tetap saja
Nobody get that work up out me like you do
Tidak ada yang membuat ku kesal seperti dirimu
Nobody get the truth up out me quite like you
Tidak ada yang mendapatkan kebenaran dari ku seperti mu
You the definition of my right hand
Kau adalah definisi tangan kanan ku
Never mind ridin' backseat when you lead me
Tidak masalah duduk di kursi belakang saat kau mempercayaiku ku
 
[Chorus]
Talk to me in your love language
Bicaralah padaku dengan bahasa cintamu
Show me, yeah, how to connect to you
Tunjukkan padaku, ya, bagaimana cara untuk terhubung denganmu
Help me understand how you speak your love language
Bantu aku untuk memahami bagaimana kau berbicara dengan bahasa cinta mu

[Verse 3]
Call me like you can't suppress memories of me
Panggil aku seolah kau tidak bisa menekan ingatan tentang aku
Call me like you got confessions queued up
Panggil aku seolah kau punya antrian dalam pengakuan
Like your last bitch, lookin' chewed up, baby
Seolah kekasih terakhirmu, terlihat dikunyah, sayang
Call me like you don't regret missin' this old thing back, call me
Panggil aku seolah kau tidak menyesal melewatkan hal lama ini kembali, hubungi aku
When you know the difference between me and chickens
Ketika kau tahu perbedaan antara aku dan ayam

[Outro]
You don't wanna be, be without me
Kau tidak ingin tanpa diriku
You don't wanna live
Kau tidak ingin hidup
I don't wanna go, ooh, no
Aku tidak ingin pergi, ooh, tidak
I don't wanna be alone, oh
Aku tidak ingin sendirian, oh
All that I know is mirrors inside me
Yang aku tahu hanyalah cermin di dalam diri ku
They recognize you, please don't deny me
Mereka mengenali mu, tolong jangan menyangkal ku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments