Breaking News

LIA (ITZY) - Blue Flower (푸른꽃) Alchemy of Souls: Light and Shadow OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
LIA (ITZY) - Blue Flower (푸른꽃) 
Lyricist 남혜승 (Nam Hye Seung) & 김경희 (Kim Kyung Hee) | Composer 남혜승 (Nam Hye Seung) & 김경희 (Kim Kyung Hee) | Arranger 하형언 (Ha Hyungeon) | Released 18 Desember 2022


 [Verse 1]
If you stay
Jika kau tinggal
아직 마음속에 남아
ajik maeumsoge nama
Itu tetap di hati ku
If you come
Jika kau datang
다시 똑같은 기억속을 돌아
dasi ttokgateun gieoksogeul dora
Kenangan lama kita akan kembali
헤매이다 울고 아파하다
hemaeida ulgo apahada
Aku mengembara, menangis, dan terluka
그리워하는 내게
geuriwohaneun naege
Karena merindukanmu

[Pre-Chorus]
찢어진 심장에
jjijeojin simjange
Bahkan jika kau kembali
독이 되어
dogi doeeo
Sebagai racun
돌아온대도
doraondaedo
Untuk hatiku yang terkoyak

[Chorus]
So I'm standing with you
Jadi aku berdiri bersamamu
나의 마음 깊이
naeui maeum gipi
Membawa pisau
빼어낼 수 없는
ppaeeonael su eomneun
Jauh di lubuk hatiku
칼날을 품고
kallareul pumgo
Itu tidak bisa ditarik keluar
Still I'm praying for you
Tetap saja aku berdoa untukmu
베어낼 수 없는
beeonael su eomneun
Dengan luka yang menyakitkan ini
이 아픈 상처를
i apeun sangcheoreul
Itu tidak bisa ditebang
끌어안아본다
kkeureoanabonda
Aku akan memelukmu

[Verse 2]
If you stay
Jika kau tinggal
바람에 날리던 기억
barame nallideon gieok

Kenangan tertiup oleh angin
If you come
Jika kau datang
홀로 버티던 끝모를 시간
hollo beotideon kkeunmoreul sigan
Waktu tanpa akhir yang aku alami sendirian
내게 한순간의 꿈처럼
naege hansunganeui kkumcheoreom
Jika kau memberi ku tangan mu
손을 건네 준다면
soneul geonne jundamyeon
Dan aku memegangnya seperti dalam mimpi yang singkat

[Bridge]
빛을 따라온 그림자같던
bicheul ttaraon geurimjagatdeon
Hari dimana aku jatuh memelukmu
널 품고 쓰러지던 날
neol pumgo sseureojideon nal
Seperti bayangan yang mengikuti cahaya
내 시간도 멈춘 날에
nae sigando meomchun nare
Hari dimana waktuku berhenti

[Chorus]
So I'm standing with you
Jadi aku berdiri bersamamu
나의 마음 깊이
naeui maeum gipi
Membawa pisau
빼어낼 수 없는
ppaeeonael su eomneun
Jauh di lubuk hatiku
칼날을 품고
kallareul pumgo
Itu tidak bisa ditarik keluar
Still I'm praying for you
Tetap saja aku berdoa untukmu
베어낼 수 없는
beeonael su eomneun
Dengan luka yang menyakitkan ini
이 아픈 상처를
i apeun sangcheoreul
Itu tidak bisa ditebang
So I'm standing with you
Jadi aku berdiri bersamamu
전해주지 못한 말
jeonhaejuji moshan mal
Dengan kata-kata yang tidak bisa aku katakan
끝내 담아둔채
kkeunnae damadunchae
Kata-kata yang aku hargai
간직한 그말
ganjikhan geumal
Yang aku simpan sampai akhir
So I'm telling you now
Jadi aku memberitahumu sekarang
많이 그리웠다고
manhi geuriwotdago
Bahwa aku sangat merindukanmu
너의 눈에 다시핀
neoeui nune dasipin
Itu mekar lagi di matamu
푸른꽃을 보며
pureunkkocheul bomyeo
Bunga biru (melambangkan kerinduan)
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments