Breaking News

HYUNJIN - miss you (꼬마별)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HYUNJIN - miss you (꼬마별)
Lyricist HYUNJIN | Composer HYUNJIN & 김몽이 (Kim Mong I) | Arranger 김몽이 (Kim Mong I) | Released 20 Desember 2020

 
 [Verse 1]
하늘에 수놓인 별들을
haneure sunohin byeoldeureul
Bintang-bintang bersulam di langit
창문에 빗대어 널 그려봐
changmune bitdaeeo neol geuryeobwa
Aku mencoba menarik mu dari jendela
조그맣던 넌 아마 지금쯤
jogeumatdeon neon ama jigeumjjeum
Kau yang dulu sangat kecil
가장 반짝일 거야
gajang banjjagil geoya
Pasti paling bersinar sekarang

[Pre-Chorus]
미안하단 말이 너에겐
mianhadan mari neoegen
Aku minta maaf kepada mu
가장 지옥과도 같았던 걸 알면서
gajang jiokgwado gatatdeon geol almyeonseo
Aku tahu itu sangat sulit
어쩔 수 없었단 핑계 속에 난
eojjeol su eopseotdan pinggye soge nan
Tetapi tidak ada yang bisa aku lakukan
마지막마저 웃지 못했어
majimangmajeo utji moshaesseo
Bahkan tidak bisa untuk tertawa

[Chorus]
저 별, 저 별에 내 목소리가
jeo byeol, jeo byeore nae moksoriga
Bintang itu
닿을, 닿을 수 있다면 좋겠어
daheul, daheul su itdamyeon jokesseo
Aku berharap suara ku mencapai bintang itu
내가 아무리 소릴 질러도
naega amuri soril jilleodo
Tidak peduli berapa banyak aku berteriak
너는 참 예뻤단 걸 모르는 게
neoneun cham yeppeotdan geol moreuneun ge
Kau tidak tahu betapa cantiknya dirimu dulu

[Verse 2]
다 알려주고 싶었는데
da allyeojugo sipeotneunde
Aku ingin memberitahumu segalanya
네가 보고 웃을 만한 것들
nega bogo useul manhan geotdeul
Agar kau bisa melihat dan menertawakannya
유독 똑똑했던 너였기에
yudok ttokttokhaetdeon neoyeotgie
Kau sangat pintar

[Pre-Chorus]
눈물이 멈추질 않았어
apeum da gieokhal geo gataseo
Air mata tidak akan berhenti
아픔 다 기억할 거 같아서
nunmuri meomchujil anhasseo
Dan aku pikir kau akan mengingat semua rasa sakit itu
널 애초에 만나지 말았어야 했는데란
neol aechoe mannaji marasseoya haetneunderan
Pikiran bahwa "Seharusnya aku tidak bertemu denganmu sejak awal"
생각한 미친 내가 싫었어
saenggakhan michin naega silheosseo
Aku membenci diriku sendiri karena berpikir gila seperti itu
지금이라도 널 안고 싶어 미안해
jigeumirado neol ango sipeo mianhae
Maafkan aku karena ingin memelukmu bahkan sampai sekarang

[Chorus]
 하늘에 수놓인 별들을
haneure sunohin byeoldeureul
Bintang-bintang bersulam di langit
창문에 빗대어 널 그려봐
changmune bitdaeeo neol geuryeobwa
Aku mencoba menarik mu dari jendela
조그맣던 넌 아마 지금쯤
jogeumatdeon neon ama jigeumjjeum
Kau yang dulu sangat kecil
가장 반짝일 거야
gajang banjjagil geoya
Pasti paling bersinar sekarang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments