Breaking News

CHANGBIN & FELIX - Because (좋으니까)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHANGBIN & FELIX - Because (좋으니까)
Lyricist CHANGBIN & FELIX (Stray Kids) | Composer CHANGBIN & BANG CHAN | Arranger BANG CHAN | Released 14 MAret 2021

 
 [Chorus | Changbin]
네가 좋으니까
nega joheunikka
Karena aku menyukaimu
다른 이유는 없어 네가 좋으니까
dareun iyuneun eopseo nega joheunikka
Tidak ada alasan lain, aku menyukaimu
그대 웃는 모습 바라보면 난
geudae unneun moseup barabomyeon nan
Ketika aku melihat mu tersenyum,
더는 바랄 게 없어
deoneun baral ge eopseo
Tidak ada lagi yang bisa aku minta
그냥 네가 좋으니까
geunyang nega joheunikka
Karena aku hanya menyukaimu

[Verse 1 | Felix, Changbin]
괜히 묻고 싶어 너의 하루에 대해
gwaenhi mutgo sipeo neoeui harue daehae
Aku hanya ingin bertanya tentang harimu
너의 얘길 듣는 게 내 취미가 돼
neoeui yaegil deunneun ge nae chwimiga dwae
Mendengarkan ceritamu sudah menjadi hobiku
하루 중 가장 짧게 느껴지는 시간
haru jung gajang jjapge neukkyeojineun sigan
Rasanya seperti waktu terpendek dalam sehari
전부 듣고 싶어 너의 고민에 대해
jeonbu deutgo sipeo neoeui gomine daehae
Aku ingin mendengarkan semua kekhawatiranmu
다 들어주고 무거운 짐을 덜어줄게
da deureojugo mugeoun jimeul deoreojulge
Biarkan aku berbagi beban mu
하루 중 너의 어깨의 무게 가장 가벼울 수 있게
haru jung neoeui eokkaeeui muge gajang gabyeoul su itge
Sehingga kau dapat melepaskan diri dari beban berat
그 짐을 나에게 덜어줄래
geu jimeul naege deoreojullae
Yang telah kau bawa
맑은 너의 두 눈에
malgeun neoeui du nune
Kau bisa bersandar pada ku
근심걱정의 안개가 걷힐 때까지 더 기대도 돼
geunsimgeokjeongeui angaega geothil ttaekkaji deo gidaedo dwae
Sampai awan kekhawatiran mu menghilang dari mata jernih mu
왜 힘든 건지 뭐가 너를 괴롭혔는지
wae himdeun geonji mwoga neoreul goerophyeotneunji
Apa yang memberimu waktu yang sulit?
이건 빈말이 아냐 다 대신 힘들고 아파 주고 싶어
igeon binmari anya da daesin himdeulgo apa jugo sipeo
Aku serius, aku lebih suka tersakiti oleh mu
너가 웃으면 덩달아서 기뻐
neoga useumyeon deongdaraseo gippeo
Melihatmu tersenyum membuatku bahagia
웃는 모습이 가장 예쁘지만
unneun moseubi gajang yeppeujiman
Padahal kau terlihat paling cantik saat tersenyum
울고 싶을 땐 억지로 웃지마
ulgo sipeul ttaen eokjiro utjima
Ketika kau hanya ingin menangis, jangan berpura-pura tersenyum

[Pre-Chorus | Changbin, Felix, Both]
행복으로 가득 찬 너의 눈동자는, yeah
haengbogeuro gadeuk chan neoeui nundongjaneun, yeah
Matamu dipenuhi dengan kebahagiaan, ya
조그만 충격에도 흘러내릴 물이란 걸
jogeuman chunggyeogedo heulleonaeril muriran geol
Air yang akan tumpah meski dengan sentakan sekecil apa pun
그걸 알기에 더 조심스러워져, no
geugeol algie deo josimseureowojyeo, no
Itu sebabnya aku lebih berhati-hati, tidak
걱정돼 네가 좋으니까 (Yeah, yeah, yeah)
geokjeongdwae nega joheunikka (Yeah, yeah, yeah)
Aku khawatir padamu karena aku menyukaimu (Ya, ya, ya)

[Chorus | Changbin]
그냥 네가 좋으니까
geunyang nega joheunikka
Karena aku hanya menyukaimu
다른 이유는 없어 네가 좋으니까
dareun iyuneun eopseo nega joheunikka
Tanpa alasan lain, aku menyukaimu
그대 웃는 모습 바라보면 난
geudae unneun moseup barabomyeon nan
Ketika aku melihat mu tersenyum,
더는 바랄 게 없어
deoneun baral ge eopseo
Tidak ada lagi yang bisa aku minta
그냥 네가 좋으니까
geunyang nega joheunikka
Karena aku hanya menyukaimu

[Verse 2 | Changbin, Felix]
같이 있고 싶어 온종일 하루 종일
gati itgo sipeo onjongil haru jongil
Aku ingin bersamamu sepanjang hari
감정 기복 없이 웃음으로 통일
gamjeong gibok eopsi useumeuro tongil
Tanpa perubahan suasana hati, penuh tawa
어젠 울었지만 금방 좋아져서 다행이야
eojen ureotjiman geumbang johajyeoseo dahaengiya
Kau menangis kemarin tetapi aku senang kau merasa lebih baik
촉촉함이 남은 반짝이는 눈망울은 다이아
chokchokhami nameun banjjagineun nunmangureun daia
Air mata berkilauan di matamu yang berembun adalah berlian
그런 너의 솔직한 표정이 좋아
geureon neoeui soljikhan pyojeongi joha
Aku suka ekspresi jujurmu
표정 연기 못하는 너라서 좋아
pyojeong yeongi moshaneun neoraseo joha
Aku suka bahwa kau tidak pandai menyembunyikan ekspresi wajah mu
그니까 숨기지 마
geunikka sumgiji ma
Jadi jangan sembunyikan
그게 더 힘든 거 너가 더 잘 알잖아
geuge deo himdeun geo neoga deo jal aljanha
Kau lebih tahu betapa sulitnya itu

[Pre-Chorus | Both, Changbin, Felix]
행복으로 가득 찬 너의 눈동자는, yeah
haengbogeuro gadeuk chan neoeui nundongjaneun, yeah
Matamu dipenuhi dengan kebahagiaan, ya
조그만 충격에도 흘러내릴 물이란 걸
jogeuman chunggyeogedo heulleonaeril muriran geol
Air mata yang akan tumpah meski dengan sentakan sekecil apa pun
그걸 알기에 더 조심스러워져, no
geugeol algie deo josimseureowojyeo, no
Itu sebabnya aku lebih berhati-hati, tidak
걱정돼 네가 좋으니까 (Yeah, yeah, yeah)
geokjeongdwae nega joheunikka (Yeah, yeah, yeah)
Aku khawatir padamu karena aku menyukaimu (Ya, ya, ya)

[Chorus | Changbin, Both]
그냥 네가 좋으니까
geunyang nega joheunikka
Karena aku hanya menyukaimu
다른 이유는 없어 네가 좋으니까
dareun iyuneun eopseo nega joheunikka
Tanpa alasan lain, aku menyukaimu
그대 웃는 모습 바라보면 난
geudae unneun moseup barabomyeon nan
Ketika aku melihat mu tersenyum,
더는 바랄 게 없어
deoneun baral ge eopseo
Tidak ada lagi yang bisa aku minta
그냥 네가 좋으니까 (Na-na, na-na)
geunyang nega joheunikka (Na-na, na-na)
Karena aku hanya menyukaimu
 
[Outro | Felix, Changbin]
I just really love you (Really love you)
Aku hanya sangat mencintaimu (Benar-benar mencintaimu)
You're the only reason why I really love you (Really love you)
Kau adalah satu-satunya alasan mengapa aku sangat mencintaimu (Benar-benar mencintaimu)
When I see you smile, I just can't get enough
Ketika aku melihat mu tersenyum, aku tidak bisa mendapatkan cukup
And I can't live without you
Dan aku tidak bisa hidup tanpamu
Baby, I just really love you (Really love you)
 Sayang, aku sangat mencintaimu (Benar-benar mencintaimu)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments