Breaking News

HYUNJIN - ice.cream

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
HYUNJIN - ice.cream
Lyricist HYUNJIN | Composer HYUNJIN & BANG CHAN | Arranger BANG CHAN | Released 13 Agustus 2022

 
 [Chorus]
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
(I see) Ice as a cream
(Aku  mengerti)  Dingin tapi manis
순식간에 녹아버려
sunsikgane nogabeoryeo
Mencair dalam sekejap
난 정신 못 차림
nan jeongsin mot charim
Aku tidak bisa menenangkan diri
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
(I see) Ice as a cream
(Aku  mengerti) Dingin tapi manis
그 황홀한 맛 뒤엔
geu hwangholhan mat dwien
Setelah rasa yang menakjubkan
그 어떤 것도 쓰기만 해
geu eotteon geotdo sseugiman hae
Semuanya hanya tersisa pahit
Ah-la-la, love you, baby
Ah-la-la, sayang kamu, sayang
Ah-la-la, love you, baby
Ah-la-la, sayang kamu, sayang
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
I see ice as a cream, babe
Aku mengerti dingin tapi manis, sayang

[Verse 1]
알다가도 모를 끝맛이 달콤한 너
aldagado moreul kkeunmasi dalkomhan neo
Aku pikir aku mengenal mu tetapi ternyata tidak, kau memiliki aftertaste yang manis
따가운 말도 내겐 아무 소용이 없다고
ttagaun maldo naegen amu soyongi eopdago
Kata-kata kasar tidak berarti apa-apa bagiku
유치한 말 몇 번이면 얼음 같은 표정
yuchihan mal myeot beonimyeon eoreum gateun pyojeong
Dengan beberapa kata kekanak-kanakan, ekspresimu yang sedingin es menghilang
어디 가고 세상 착해빠진 너로
eodi gago sesang chakhaeppajin neoro
Dan kau menjadi lembut dan polos
그런 너가 좋아서 시작한 내 love 가계부
geureon neoga johaseo sijakhan nae love gagyebu
Karena aku menyukaimu apa adanya, aku memulai buku akun Cintaku
오늘은 얼마만큼 썼나 체크해봤구
oneureun eolmamankeum sseotna chekeuhaebwatgu
Aku memeriksa berapa banyak yang aku habiskan hari ini
결론은 적자 남자 실망하다 끝나가
gyeolloneun jeokja namja silmanghada kkeunnaga
Karena aku membuat kerugian, itu berakhir dengan kekecewaan
하지만 차갑기만 한 너가 웃으면 like a
hajiman chagapgiman han neoga useumyeon like a
Tetapi kapan pun dirimu tersenyum, yang hanya terasa dingin, seperti sebuah

[Chorus]
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
(I see) Ice as a cream
(Aku  mengerti)  Dingin tapi manis
순식간에 녹아버려
sunsikgane nogabeoryeo
Mencair dalam sekejap
난 정신 못 차림
nan jeongsin mot charim
Aku tidak bisa menenangkan diri
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
(I see) Ice as a cream
(Aku  mengerti) Dingin tapi manis
그 황홀한 맛 뒤엔
geu hwangholhan mat dwien
Setelah rasa yang menakjubkan
그 어떤 것도 쓰기만 해
geu eotteon geotdo sseugiman hae
Semuanya hanya tersisa pahit
Ah-la-la, love you, baby
Ah-la-la, sayang kamu, sayang
Ah-la-la, love you, baby
Ah-la-la, sayang kamu, sayang
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
I see ice as a cream, babe
Aku mengerti dingin tapi manis, sayang
 
[Verse 2]
난 이미 틀렸어
nan imi teullyeosseo
Aku sudah salah
답은 정해져 있어, yeah
dabeun jeonghaejyeo isseo, yeah
Ada jawaban yang ditetapkan
주관적 질문에 객관적인 답장
jugwanjeok jilmune gaekgwanjeogin dapjang
Jawaban objektif untuk pertanyaan subjektif
혼미해지는 매력에 빠지는 상상
honmihaejineun maeryeoge ppajineun sangsang
Bayangkan terjatuh ke dalam pesona mu yang memusingkan
사랑에 빠져버린 내가
sarange ppajyeobeorin naega
Sebagai seseorang yang sedang jatuh cinta
콩깍지를 떼고 설명하기가 좀 그래, yeah
kongkkakjireul ttego seolmyeonghagiga jom geurae, yeah
Agak sulit untuk dijelaskan saat dibutakan oleh cinta
누구에게나 차가운 너가
nuguegena chagaun neoga
Aku menipu diri sendiri dengan memikirkan itu
나한테만은 따뜻할 거란 착각을 하곤 말야
nahantemaneun ttatteushal georan chakgageul hagon marya
Seseorang yang dingin pada semua orang hanya hangat padaku
So baby, what you, what you want
So baby, what you, what you want
Jadi sayang apa yang kau inginkan
너가 원하는 거라면 어디 은하수 근처라도 다녀오지 뭐
neoga wonhaneun georamyeon eodi eunhasu geuncheorado danyeooji mwo
Jika itu yang kau inginkan, kita bisa melakukan perjalanan ke suatu tempat di dekat galaksi
오버 좀 보태서 못할 게 뭐 있겠어
obeo jom botaeseo moshal ge mwo itgesseo
Ini mungkin berlebihan, tetapi tidak ada yang tidak bisa aku lakukan
사랑이 전부라면 내게 남은 게 뭐 있겠어 (Yeah)
sarangi jeonburamyeon naege nameun ge mwo itgesseo (Yeah)
Jika cinta adalah segalanya, tidak ada yang tersisa untukku
한쪽만 가득한 애정
hanjjongman gadeukhan aejeong
Kasih sayang yang memusingkan
이젠 뭐 익숙해서 복습 필요하지도 않아
ijen mwo iksukhaeseo bokseup piryohajido anha
Begitu familier sehingga bahkan tidak perlu mengulasnya
그냥 보기만 할게 살짝만 좋아할게
geunyang bogiman halge saljjangman johahalge
Aku hanya akan menonton, aku akan sedikit menyukaimu
살짝이 안되더라도 너가 모르게 할게
saljjagi andoedeorado neoga moreuge halge
Jika sedikit tidak berhasil, aku akan melakukannya tanpa memberi tahu mu

[Chorus]
 Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
(I see) Ice as a cream
(Aku  mengerti)  Dingin tapi manis
순식간에 녹아버려
sunsikgane nogabeoryeo
Mencair dalam sekejap
난 정신 못 차림
nan jeongsin mot charim
Aku tidak bisa menenangkan diri
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
(I see) Ice as a cream
(Aku  mengerti) Dingin tapi manis
그 황홀한 맛 뒤엔
geu hwangholhan mat dwien
Setelah rasa yang menakjubkan
그 어떤 것도 쓰기만 해
geu eotteon geotdo sseugiman hae
Semuanya hanya tersisa pahit
Ah-la-la, love you, baby
Ah-la-la, sayang kamu, sayang
Ah-la-la, love you, baby
Ah-la-la, sayang kamu, sayang
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
Ice에서 cream
Iceeseo cream
Es krim
I see ice as a cream, babe
Aku mengerti dingin tapi manis, sayang
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments