Breaking News

Xdinary Heroes - Ghost

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Xdinary Heroes - Ghost
Lyricist SELAH (KOR) | Composer ​collapsedone, Jungsu (Xdinary Heroes), Gaon (Xdinary Heroes), O.DE (Xdinary Heroes) & Jooyeon (Xdinary Heroes) | Arranger ​collapsedone | Arranger 이해솔 (Lee Hae Sol) | Released 11 November 2022

 
 [Verse 1 | Jooyeon, Jungsu]
어느 날
eoneu nal
Satu hari
누군가 날 찾아왔어
nugunga nal chajawasseo
Seseorang datang menemuiku
What we playin'
Apa yang kita mainkan
귀 아픈 소음일 뿐이래
gwi apeun soeumil ppunirae
Mereka bilang itu hanya suara yang menyakiti telinga
내 귓가에
nae gwitgae
Di telingaku
가득 찬 소리는
gadeuk chan sorineun
Kebisingan yang penuh
원망 섞인 괴로움
wonmang seokgin goeroum
Kepahitan bercampur dengan dendam
두 귀를 막은 채
du gwireul mageun chae
Dengan kedua telinga tertutup
I feel like I'm in a broken dream
Aku merasa seperti berada dalam mimpi yang hancur
 
[Pre-Chorus | Gaon, O.DE]
I close my eyes
Aku memejamkan mata
Every night
Setiap malam
또 들려와
tto deullyeowa
Aku bisa mendengarnya lagi
Stop your lies
Hentikan kebohonganmu
이제 날, 떠나 right now
ije nal, tteona right now
Sekarang tinggalkan aku, sekarang juga
멈추지가 않아 내 귓가엔
meomchujiga anha nae gwitgaen
Itu tidak berhenti di telingaku
날 끌어내리는 네 목소리
nal kkeureonaerineun ne moksori
Suaramu menyeretku ke bawah
뒤따라오는 발걸음에 나
dwittaraoneun balgeoreume na
Langkah kaki yang mengikutiku
어떡해야 해
eotteokhaeya hae
Apa yang harus aku lakukan?

[Chorus | Jooyeon, Jungsu]
I am broken (Mm-mm)
Aku hancur (Mm-mm)
나를 괴롭히는 소리에
nareul goerophineun sorie
Karena suara yang menggangguku
대답해도 (Mm-mm)
daedaphaedo (Mm-mm)
Bahkan jika aku menjawab (Mm-mm)
돌아오는 답은 nothin'
doraoneun dabeun nothin'
Tidak ada jawaban yang kembali, tidak ada apa-apa
I don't know you (Mm-mm)
Aku tidak mengenalmu (Mm-mm)
이젠 뭐가 진짜인지도 난
ijen mwoga jinjjainjido nan
Aku bahkan tidak tahu apa yang nyata lagi
모르겠어 (Mm-mm)
moreugesseo (Mm-mm)
Aku tidak tahu (Mm-mm)
벗어날 수 없는
beoseonal su eomneun
Tidak mungkin untuk melarikan diri
Ghost of you
Hantu dirimu

[Verse 2 | O.DE, Gaon, Jungsu]
끝없는 늪에 끝내 깊이 빠진 듯해
kkeuteomneun neupe kkeunnae gipi ppajin deushae
Aku merasa seolah aku telah jatuh jauh di rawa yang tak berujung
눈앞에 텅 빈 터널 속은 no feedback
nunape teong bin teoneol sogeun no feedback
Di dalam terowongan kosong di depanku, tidak ada umpan balik
Drippin' my head
Meneteskan kepalaku
The noise makes a sickness
Kebisingan membuat penyakit
더 깊이 빠지면 빠질수록 I'm drownin'
deo gipi ppajimyeon ppajilsurok I'm drownin'
Semakin dalam aku jatuh, semakin aku tenggelam
따분해 넌 더 어둡게 널
ttabunhae neon deo eodupge neol
Membosankan, aku akan membuatnya lebih gelap
만들 거야 환각 속에
mandeul geoya hwangak soge
Aku akan membuatmu berhalusinasi
널 세뇌해 난
neol senoehae nan
Aku akan mencuci otakmu
You really think yourself as a hero, ha?
Kau benar-benar menganggap diri mu sebagai pahlawan, ha?
'Cause you're not ('Cause you're not), no-oh, no-oh
Karena kau tidak (Karena kau tidak), tidak-oh, tidak-oh

[Pre-Chorus | O.DE, Gaon]
I close my eyes
Aku memejamkan mata
Every night
Setiap malam
또 들려와
tto deullyeowa
Aku bisa mendengarnya lagi
Stop your lies
Hentikan kebohonganmu
이제 날, 떠나 right now
ije nal, tteona right now
Sekarang tinggalkan aku, sekarang juga
멈추지가 않아 내 귓가엔
meomchujiga anha nae gwitgaen
Itu tidak berhenti di telingaku
날 끌어내리는 네 목소리
nal kkeureonaerineun ne moksori
Suaramu menyeretku ke bawah
뒤따라오는 발걸음에 나
dwittaraoneun balgeoreume na
Langkah kaki yang mengikutiku
어떡해야 해
eotteokhaeya hae
Apa yang harus aku lakukan?

[Chorus | Jooyeon, Jungsu]
I am broken (Mm-mm)
Aku hancur (Mm-mm)
나를 괴롭히는 소리에
nareul goerophineun sorie
Karena suara yang menggangguku
대답해도 (Mm-mm)
daedaphaedo (Mm-mm)
Bahkan jika aku menjawab (Mm-mm)
돌아오는 답은 nothin'
doraoneun dabeun nothin'
Tidak ada jawaban yang kembali, tidak ada apa-apa
I don't know you (Mm-mm)
Aku tidak mengenalmu (Mm-mm)
이젠 뭐가 진짜인지도 난
ijen mwoga jinjjainjido nan
Aku bahkan tidak tahu apa yang nyata lagi
모르겠어 (Mm-mm)
moreugesseo (Mm-mm)
Aku tidak tahu (Mm-mm)
벗어날 수 없는
beoseonal su eomneun
Tidak mungkin untuk melarikan diri
Ghost of you
Hantu dirimu

[Outro | All]
Oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Nah-ah-ah-ah-ah
Ah, no, oh, no, oh
Oh-oh-oh-oh-oh-oh
Oh-oh-oh-oh
Nah-ah-ah-ah-ah
Ghost of you
Hantu dirimu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments