Breaking News

Xdinary Heroes - Crack In The Mirror

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Xdinary Heroes - Crack In The Mirror
Lyricist 심은지 (Sim Eunjee) | Composer 아론킴 (Aaron Kim), Isaac Han, STUDIO OPC, ASHE AHN, 이유영 (Lee Yoo Young), Gunil (Xdinary Heroes), Jungsu (Xdinary Heroes), Gaon (Xdinary Heroes), O.DE (Xdinary Heroes) & Jooyeon (Xdinary Heroes) | Arranger 아론킴 (Aaron Kim), Isaac Han, ASHE AHN & 이유영 (Lee Yoo Young) | Released 11 November 2022

 
 [Verse 1 | Jooyeon, Jungsu, Gaon]
점점 낯설어져
jeomjeom natseoreojyeo
Menjadi lebih dan lebih terbiasa dengan yang tidak dikenal
거울 속에 비친 내가, oh-oh
geoul soge bichin naega, oh-oh
Aku terpantul di cermin, oh-oh
분명 어제의 난
bunmyeong eojeeui nan
Ini pasti diriku yang memberontak kemarin
단단하다 느껴졌어
dandanhada neukkyeojyeosseo
Rasanya padat
어느새 (의심이 불어나)
eoneusae (euisimi bureona)
Tiba-tiba (Keraguan tumbuh)
밤새 (고민이 늘어 가)
bamsae (gomini neureo ga)
Sepanjang malam (Kekhawatiran ku tumbuh)
보이지도 않던
boijido andeon
Tak terlihat
점에서 시작된
jeomeseo sijakdoen
Titik awal

[Pre-Chorus | O.DE, Jungsu]
Crack, crash in my head
Crack, crash di kepalaku
Crump, crush
Hancurkan, hancurkan
둘로 가르고 또 갈라
dullo gareugo tto galla
Dibelah dua dan dibelah lagi
날카롭게 파고들어
nalkaropge pagodeureo
Menyelam dengan tajam
서서히 벌어진
seoseohi beoreojin
Secara bertahap terungkap
그 틈 사이로
geu teum sairo
Di antara celah-celah
다른 내가 보여
dareun naega boyeo
Aku bisa melihat diriku yang berbeda

[Chorus | Jooyeon, Jungsu]
Crack in the mirror
Sebuah retakan di cermin
내 맘속에
nae mamsoge
Di dalam hatiku
가느다란 금이 생겨
ganeudaran geumi saenggyeo
Sebuah retakan tipis terbentuk
나조차도
najochado
Bahkan aku
혼란스러워
hollanseureowo
Bingung
I don't know who I am
Aku tidak tahu siapa diriku
 
[Verse 2 | Gaon, O.DE]
I guess I've lost myself (I guess I've lost myself)
Aku kira aku telah kehilangan diri ku sendiri (aku kira aku telah kehilangan diri ku sendiri)
두 손으로 빈틈을 가려 봐도 (두 손으로 빈틈을 가려 봐도)
du soneuro binteumeul garyeo bwado (du soneuro binteumeul garyeo bwado)
Bahkan jika aku menutupi celah dengan kedua tangan (bahkan jika aku menutup celah dengan kedua tangan)
It goes bad
Itu menjadi buruk
서서히 보인, 붕괴의 조짐
seoseohi boin, bunggoeeui jojim
Tanda kehancuran bertahap
Just tryin' to go back to what I was though
Hanya mencoba untuk kembali ke diriku yang dulu
쳐다볼수록
chyeodabolsurok
Semakin kau menatapku
얼굴 위로
eolgul wiro
Menghadapi
점점 더 벌어져 가는 crack
jeomjeom deo beoreojyeo ganeun crack
Retaknya semakin lebar

[Pre-Chorus | Jooyeon, Gaon]
Crack, crash in my head
Crack, crash di kepalaku
Crump, crush
Hancurkan, hancurkan
둘로 가르고 또 갈라
dullo gareugo tto galla
Dibelah dua dan dibelah lagi
날카롭게 파고들어
nalkaropge pagodeureo
Menyelam dengan tajam
서서히 벌어진
seoseohi beoreojin
Secara bertahap terungkap
그 틈 사이로
geu teum sairo
Di antara celah-celah
다른 내가 보여
dareun naega boyeo
Aku bisa melihat diriku yang berbeda

[Chorus | Jooyeon, Jungsu]
Crack in the mirror
Sebuah retakan di cermin
내 맘속에
nae mamsoge
Di dalam hatiku
가느다란 금이 생겨
ganeudaran geumi saenggyeo
Sebuah retakan tipis terbentuk
나조차도
najochado
Bahkan aku
혼란스러워
hollanseureowo
Bingung
I don't know who I am
Aku tidak tahu siapa diriku

[Bridge | Gunil, Jooyeon]
누군가에겐 can be a hero
Bisa menjadi pahlawan bagi seseorang
누군가에겐 어쩌면
Mungkin untuk siapa pun

[Chorus | Jungsu, Jooyeon]

Crack in the mirror
Sebuah retakan di cermin
내 맘속에
nae mamsoge
Di dalam hatiku
가느다란 금이 생겨
ganeudaran geumi saenggyeo
Sebuah retakan tipis terbentuk
나조차도
najochado
Bahkan aku
혼란스러워
hollanseureowo
Bingung
I don't know who I am
Aku tidak tahu siapa diriku

[Outro | Jungsu, Gaon]
Na-na-na, na-na-na-na
거울 속에 저 사람은 누구일까
geoul soge jeo sarameun nuguilkka
Siapa orang di cermin itu
A crack in the mirror
Sebuah retakan di cermin
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments