Breaking News

CHEN - Last Scene (사라지고 있어)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN - Last Scene (사라지고 있어)
Writter(s) 꿀단지 (Honey Pot) (KOR) | Released 14 November 2022

 
 [Verse 1]
알아 다음 장면을
ara daeum jangmyeoneul
Aku tahu adegan selanjutnya
그릴 수 있어
geuril su isseo
Bisa dibayangkan di benak ku
초점 없는 너의 시선이
chojeom eomneun neoeui siseoni
Mata mu tidak fokus dan terganggu
말하고 있어
malhago isseo
Mereka mengatakan semuanya

[Chorus]
내게 이별을 말하는 너
naege ibyeoreul malhaneun neo
Kau mengucapkan selamat tinggal
가만히 너를 듣고 있는 나
gamanhi neoreul deutgo itneun na
Aku hanya mendengarkan
내겐 처음인 그 장면이
naegen cheoeumin geu jangmyeoni
Pertama kali melihat adegan ini
우리의 마지막이 되겠지
urieui majimagi doegetji
Ini akan menjadi yang terakhir bagi kita
머물던 벤치의 온도와
meomuldeon benchieui ondowa
Bangku yang kita duduki masih terasa hangat
저물던 노을빛이
jeomuldeon noeulbichi
Langit matahari terbenam masih berwarna keemasan
함께라 믿었던 모든 순간이
hamkkera mideotdeon modeun sungani
Dulu aku percaya dengna selamanya
점점 사라지고 있어
jeomjeom sarajigo isseo
Namun itu semua memudar

[Verse 2]
너의 마른 입술이
neoeui mareun ipsuri
Bibir mu terlihat kering dan pecah-pecah
멈춰 주기를
meomchwo jugireul
Tolong hentikan
아무 말도 아무런 일도
amu maldo amureon ildo
Anggap saja aku tidak mendengarnya
없는 것처럼
eomneun geotcheoreom
Dan tidak ada yang terjadi

[Chrous]
내게 이별을 말하는 너
naege ibyeoreul malhaneun neo
Kau mengucapkan selamat tinggal
가만히 너를 듣고 있는 나
gamanhi neoreul deutgo itneun na
Aku hanya mendengarkan
내겐 처음인 그 장면이
naegen cheoeumin geu jangmyeoni
Pertama kali melihat adegan ini
우리의 마지막이 되겠지
urieui majimagi doegetji
Ini akan menjadi yang terakhir bagi kita

[Bridge]
넌 이런 내가 보이지 않는 걸까
neon ireon naega boiji anneun geolkka
Tidak bisakah kau melihat bagaimana ini menghancurkanku?
희미해진 너의 뒷모습 너머로
heuimihaejin neoeui dwinmoseup neomeoro
Di belakangmu, perlahan memudar
조각난 기억들을 애써 끌어안고
jogangnan gieokdeureul aesseo kkeureoango
Aku berdiri, memegang kenangan yang hancur
울먹이고 있을 내가
ulmeogigo isseul naega
Menahan air mata

[Chorus]

점점 멀어지고 있는 너
jeomjeom meoreojigo itneun neo
Kau menjadi lebih jauh
이렇게 무너지고 있는 나
ireoke muneojigo itneun na
Aku hancur
우리의 마지막 장면에
urieui majimak jangmyeone
Adegan terakhir kita bersama
나 혼자 남겨지게 되겠지
na honja namgyeojige doegetji
Aku akan ditinggalkan sendiri
거닐던 거리의 어딘가
geonildeon georieui eodinga
Di jalan-jalan yang ku kenal ini
익숙한 향기 속에
iksukhan hyanggi soge
Dalam aroma yang ku kenal ini
함께라 믿었던 모든 순간이
hamkkera mideotdeon modeun sungani
Dulu aku percaya dengan selamanya
점점 사라지고 있어
jeomjeom sarajigo isseo
Namun semua memudar

[Outro]
그리움만 남긴 채로
geuriumman namgin chaero
Hanya rindu yang tersisa
점점 사라지고 있어
jeomjeom sarajigo isseo
Semua yang lain memudar
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments