Breaking News

Red Velvet - Celebrate

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Red Velvet - Celebrate 
Lyricist ​bay (153/Joombas) | Composer Anna Graceman & Dirty Rice | Arranger Dirty Rice | Released 28 November 2022
 

 [Verse 1]
아무 일도 없는 듯이
amu ildo eomneun deusi
Seolah-olah tidak ada yang terjadi
눈을 감아 초를 불지
nuneul gama choreul bulji
Tutup matamu dan tiup lilinnya
매일 너와 함께 있고 싶은
maeil neowa hamkke itgo sipeun
Aku ingin bersamamu. Setiap hari
맘을 녹인
mameul nogin
Itu meluluhkan hatiku
너는 모를 나의 비밀
neoneun moreul naeui bimil
Rahasiaku yang tidak kau ketahui

[Pre-Chorus]
파티가 막을 내려
patiga mageul naeryeo
Pesta akan segera berakhir
난 조금 더 있고 싶어
nan jogeum deo itgo sipeo
Tetapi aku ingin tinggal sedikit lebih lama
가는 시간이 아쉬운걸
ganeun sigani aswiungeol
Aku merindukan waktu untuk pergi

[Chorus]
It's your birthday
Ini hari ulang tahunmu
너와 터트리던 champagne
neowa teoteurideon champagne
Sampanye yang meledak bersamamu
온통 달콤하던 this cake
ontong dalkomhadeon this cake
Kue ini manis seluruhnya
처음처럼 난 celebrate
cheoeumcheoreom nan celebrate
Seolah pertama kali, aku merayakannya
Back in the day
Kembali pada hari itu
눈치채지도 못하게
nunchichaejido moshage
Bahkan tanpa menyadarinya
초가 타기 전 네 옆에
choga tagi jeon ne yeope
Di sebelah mu, sebelum lilin menyala
다시 돌아가 celebrate
dasi doraga celebrate
Kembali merayakan

[Verse 2]
반대로 된 시침같이
bandaero doen sichimgati
Seperti jarum jam yang terbalik
나 혼자만 또 시간을 되감지
na honjaman tto siganeul doegamji
Aku satu-satunya yang ingin memundurkan waktu
빠져드는 sweetness
ppajyeodeuneun sweetness
Jatuh cinta yang terasa manis
다시 봐도 난 설레지
dasi bwado nan seolleji
Itu membuat hatiku berdebar ketika aku melihatmu lagi
황홀한 feeling
hwangholhan feeling
Perasaan yang mempesona
잊지 못할 everything
itji moshal everything
Aku tidak akan pernah melupakan semuanya

[Pre-Chorus]
모두가 멈추면 난
moduga meomchumyeon nan
Saat semua orang berhenti
다시 너의 곁으로 가
dasi neoeui gyeoteuro ga
Aku kembali ke sisimu
환히 웃으며 눈을 맞춰
hwanhi useumyeo nuneul matchwo
Tersenyum cerah dan membuat kontak mata
 
[Chorus]
It's your birthday
Ini hari ulang tahunmu
너와 터트리던 champagne
neowa teoteurideon champagne
Sampanye yang meledak bersamamu
온통 달콤하던 this cake
ontong dalkomhadeon this cake
Kue ini manis seluruhnya
처음처럼 난 celebrate
cheoeumcheoreom nan celebrate
Seolah pertama kali, aku merayakannya
Back in the day
Kembali pada hari itu
눈치채지도 못하게
nunchichaejido moshage
Bahkan tanpa menyadarinya
초가 타기 전 네 옆에
choga tagi jeon ne yeope
Di sebelah mu, sebelum lilin menyala
다시 돌아가 celebrate
dasi doraga celebrate
Kembali merayakan

[Post-Chorus]
영원하고 싶은 맘 꿈같은 이런 밤
yeongwonhago sipeun mam kkumgateun ireon bam
Aku ingin selamanya, di malam yang seperti mimpi ini
재촉하듯 시곈 끝을 향해 가
jaechokhadeut sigyen kkeuteul hyanghae ga
Bergegas jam, itu menuju akhir
Back in the day
Kembali pada hari itu
아쉬워지는 마음에
aswiwojineun maeume
Hatiku sedih dengan penyesalan
멈춰 세워 난 turning back
meomchwo sewo nan turning back
Aku berhenti dan berbalik
다시 시작해 celebrate
dasi sijakhae celebrate
Memulai lagi, rayakan, rayakan

[Bridge]
일렁인 두 눈에 서로를 담아봐
illeongin du nune seororeul damabwa
Letakan satu sama lain di mata lebar kita
We'll celebrate through the night
Kita akan merayakannya sepanjang malam
똑같은 장면도 새로워 you and I
ttokgateun jangmyeondo saerowo you and I
Bahkan jika adegan yang sama itu baru, kau dan aku
We'll celebrate and cross the time
Kita akan merayakan dan melewati waktu

[Chorus]
It's your birthday
Ini hari ulang tahunmu
너로 가득한 everyday
neoro gadeukhan everyday
Setiap hari penuh dengan dirimu
돌고 돌아 난 네 곁에
dolgo dora nan ne gyeote
Aku berputar-putar di sisimu
다시 함께 해 celebrate
dasi hamkke hae celebrate
Mari kita bersama lagi untuk merayakannya
Back in the day
Kembali pada hari itu
모든 순간이 소중해
modeun sungani sojunghae
Setiap momen sangat berharga
나만 아는 이 기억에
naman aneun i gieoge
Dalam ingatan ini hanya aku yang tahu
진심을 다해 celebrate
jinsimeul dahae celebrate
Rayakan dengan ikhlas

[Post-Chorus] 
영원하고 싶은 맘 꿈같은 이런 밤
yeongwonhago sipeun mam kkumgateun ireon bam
Aku ingin selamanya, di malam yang seperti mimpi ini
재촉하듯 시곈 끝을 향해 가
jaechokhadeut sigyen kkeuteul hyanghae ga
Bergegas jam, itu menuju akhir
Back in the day
Kembali pada hari itu
아쉬워지는 마음에
aswiwojineun maeume
Hatiku sedih dengan penyesalan
멈춰 세워 난 turning back
meomchwo sewo nan turning back
Aku berhenti dan berbalik
다시 시작해 celebrate
dasi sijakhae celebrate
Memulai lagi, rayakan, rayakan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments