Breaking News

Red Velvet - BYE BYE

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Red Velvet  - BYE BYE
Lyricist KENZIE (KOR) | Composer KENZIE (KOR), Ludvig Evers, Jonatan Gusmark, Cazzi Opeia & Ellen Berg | Arranger KENZIE (KOR) & ė¬øģƒ¤ģø (Moonshine) | Released 28 November 2022
 

 [Intro]
Bye (Bye-bye-bye, bye-bye-bye)
Selamat tinggal (Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal)
Bye (Bye-bye-bye, bye-bye-bye)
Selamat tinggal (Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal)

[Verse 1]

I only had love for you
Aku hanya punya cinta untukmu
I only had love for you
Aku hanya punya cinta untukmu
ģ™øģ¹˜ė“Æ ė‚“ė±‰ģ–“ė„
oechideut naebaeteodo
Bahkan jika kau meludahkannya dengan keras
ė„Œ ģ„øģƒģ— so damn cool
neon sesange so damn cool
Duniamu sangat keren
źæˆģ†ģ—ģ„œė„ ėˆˆė¬¼ ė‚¬ė˜ happy end
kkumsogeseodo nunmul natdeon happy end
Aku menangis bahkan dalam mimpiku, akhir yang bahagia
ķ—ˆģš°ģ ėŒ€ė©° ģž ģ„ ź¹Øė©“
heoujeokdaemyeo jameul kkaemyeon
Ketika aku terbangun menggelepar
ź°€ģŠ“ģ“ ķ›… ķŒØģ—¬ ģ•„ķŒŒ
gaseumi huk paeyeo apa
Dengan rasa sakit yang tajam di hatiku yang sakit

[Refrain]
Too bad, too bad ģ°ø ģ•ˆķƒ€ź¹Œģ›Œ
Too bad, too bad cham antakkawo
Terlalu buruk, terlalu buruk, terlalu menyedihkan
ė„ˆėŠ” ė‹¤ė„ø ź³³ģ„ ė³“ė„¤
neoneun dareun goseul bone
Kau mencari di tempat lain
I tried, I cried enough
Aku mencoba, aku sudah cukup menangis
ģ •ė§ ģš°ė¦° break up
jeongmal urin break up
Kita benar-benar putus
ė»”ķ•œ dramaģ²˜ėŸ¼
ppeonhan dramacheoreom
Seperti drama yang jelas
ģš°ė¦° dumb, dumb
urin dumb, dumb
Kita bodoh, bodoh

[Pre-Chorus 1]
ķ”ķ•“ė¹ ģ§„ ģ–˜źø°
heunhaeppajin yaegi
Kisah yang khas
Never ending story
Cerita yang tidak pernah berakhir
ė„Œ ė‹¤ź°€ģ˜¤ź³  ė°€ė ¤ė‚˜ź³ 
neon dagaogo millyeonago
Kau datang dan didorong keluar
ė•Œė”  ķƒ€ģ˜¬ėžź³ 
ttaeron taollatgo
Terkadang menyala
ė‚“ ģ‚¬ėž‘ģ“źø°ģ— (I get it, get it)
nae sarangigie (I get it, get it)
Karena itu cintaku (aku mengerti)
ė‚œ ķŠ¹ė³„ķ•˜źø°ģ— (ė¬“ė„ˆģ§ˆ ģˆ˜ ģ—†źø°ģ—)
nan teukbyeolhagie (muneojil su eopgie)
Karena aku spesial (Karena aku tidak bisa hancur)
ģ˜Ø ķž˜ģ„ ė‹¤ķ•“ ė‚œ ģ“ ģ‚¬ėž‘ģ„ ėė‚“
on himeul dahae nan i sarangeul kkeunnae
Dengan sekuat tenaga, aku akan mengakhiri cinta ini
ė„ ė²„ė¦“ ź±°ģ•¼
neol beoril geoya
Aku akan meninggalkanmu

[Chorus]
Bye-bye
Selamat tinggal
ė„ˆ ė•œģ— ķœ˜ė‘˜ė øė˜ ģ‹œź°„, okay
neo ttaeme hwidullyeotdeon sigan, okay
Saat aku terombang-ambing olehmu, oke
ė‚œ ė‘ ė²ˆ ė§ ģ•ˆ ķ•“
nan du beon mal an hae
Aku tidak mengatakannya dua kali
Bye (ģ•ˆė…•, babe)
Bye (annyeong, babe)
Selamat tinggal (Selamat tinggal, sayang)
ė¶ˆģž„ė‚œ ź°™ģ€ ģ‚¬ėž‘ ė‹¤ģ‹  ģ•ˆ ķ•“
buljangnan gateun sarang dasin an hae
Aku tidak akan pernah bermain api lagi
(I'm not gonna play the fool)
(Aku tidak akan bermain bodoh)
Bye-bye, love
Selamat tinggal, cinta

[Verse 2]
Time is overdue
Waktu yang sudah berlalu
ė„ˆģ—ź² ķ”ķ•œ dĆ©jĆ  vu
neoegen heunhan dƩjƠ vu
DĆ©ja vu khas bagi mu
ė­ėž„ź¹Œ ģž¬ėÆøģ—†ėŠ” loop
mworalkka jaemieomneun loop
Haruskah aku katakan, putaran yang membosankan
ė‚œ ģ“ė§Œ ė¹ ģ øģ¤„ź²Œ, ay
nan iman ppajyeojulge, ay
Aku akan meninggalkanmu sekarang, eh
Too bad, too bad
Sayang sekali, terlalu buruk
ė„Œ ė‹¬ėžė‹¤ė‹ˆ ģ–øģ œė¶€ķ„°ė‹ˆ
neon dallatdani eonjebuteoni
Sejak kapan kau berbeda?
ģ‹ ķŒŒ ź°™ģ€ ģ†Œė¦“ ķ•˜ź³ 
sinpa gateun soril hago
Berbicara seolah kau dramatis
ģ“ģ   ė‹¤ ģ§ˆė øģ–“ ź·øė§Œķ• ėž˜
ijen da jillyeosseo geumanhallae
Aku lelah, aku akan berhenti

[Pre-Chorus 2]
You were my destiny
Kau adalah takdirku
ė‚“ ģ„øģƒģ€ upside down
nae sesangeun upside down
Duniaku jungkir balik
ź°•ķ•“ģ ø ģ»¤ģ ø now, I see
ganghaejyeo keojyeo now, I see
Ini lebih kuat dan lebih besar sekarang, aku mengerti
ė„ˆģø ģ¤„ė§Œ ģ•Œė˜ ė‚“ ėÆøėž˜ ė„ˆėØø
neoin julman aldeon nae mirae neomeo
Di luar masa depan ku di mana aku pikir itu adalah kamu
ėÆøģ§€ė”œ ź°€ė“ķ•œ ė¬ø
mijiro gadeukhan mun
Sebuah pintu yang penuh dengan hal-hal yang tidak diketahui
ė” ķ™˜ķžˆ ģ—“ė ¤ģžˆģ—ˆė‹¤ėŠ” ź±ø
deo hwanhi yeollyeoisseotdaneun geol
Lebih terang saat dibuka

[Chorus]
Bye-bye
Selamat tinggal
ė„ˆ ė•œģ— ķœ˜ė‘˜ė øė˜ ģ‹œź°„, okay
neo ttaeme hwidullyeotdeon sigan, okay
Saat aku terombang-ambing olehmu, oke
ė‚œ ė‘ ė²ˆ ė§ ģ•ˆ ķ•“
nan du beon mal an hae
Aku tidak mengatakannya dua kali
Bye (ģ•ˆė…•, babe)
Bye (annyeong, babe)
Selamat tinggal (Selamat tinggal, sayang)
ė¶ˆģž„ė‚œ ź°™ģ€ ģ‚¬ėž‘ ė‹¤ģ‹  ģ•ˆ ķ•“
buljangnan gateun sarang dasin an hae
Aku tidak akan pernah bermain api lagi
(I'm not gonna play the fool)
(Aku tidak akan bermain bodoh)
Bye-bye, love
Selamat tinggal, cinta

[Bridge]
ė„ˆģ™€ ė‚œ ź·øėƒ„ mistakeģø ź±°ģ•¼
neowa nan geunyang mistakein geoya
Kau dan aku hanyalah sebuah kesalahan
ģš°ģ—°ģ˜ ģž„ė‚œ ź·øėæģø ź±°ģ•¼
uyeoneui jangnan geuppunin geoya
Itu hanya lelucon kebetulan
ė‚“ź°€ ė” ģšø ź±°ėž€ ģƒź° ė§ˆ
naega deo ul georan saenggak ma
Jangan berpikir aku akan menangis lagi
I got no heartache, heartache
Aku tidak sakit hati, sakit hati
So baby, baby, now, bye-bye
Jadi sayang, sayang, sekarang, selamat tinggal
ź·ø ėˆˆė¬¼ģ„ ė‹¦ģ•„
geu nunmureul dakga
Hapus air mata itu
ė§ķ•“ė“ ģ•ˆė…•
malhaebwa annyeong
Katakan padaku "selamat tinggal'

[Chorus]
Bye-bye
Selamat tinggal
ė„ˆ ė•œģ— ķœ˜ė‘˜ė øė˜ ģ‹œź°„, okay
neo ttaeme hwidullyeotdeon sigan, okay
Saat aku terombang-ambing olehmu, oke
ė‚œ ė‘ ė²ˆ ė§ ģ•ˆ ķ•“
nan du beon mal an hae
Aku tidak mengatakannya dua kali
Bye (ģ•ˆė…•, babe)
Bye (annyeong, babe)
Selamat tinggal (Selamat tinggal, sayang)
ė¶ˆģž„ė‚œ ź°™ģ€ ģ‚¬ėž‘ ė‹¤ģ‹  ģ•ˆ ķ•“
buljangnan gateun sarang dasin an hae
Aku tidak akan pernah bermain api lagi
(I'm not gonna play the fool)
(Aku tidak akan bermain bodoh)
Bye-bye (Bye-bye, love; ķ™˜ģƒģ€ ģ—¬źø°ź¹Œģ§€)
Bye-bye (Bye-bye, love; hwansangeun yeogikkaji)
Selamat tinggal (selamat tinggal, cinta; itu saja untuk fantasi)

ė„ˆ ė•œģ— ķœ˜ė‘˜ė øė˜ ģ‹œź°„, okay
neo ttaeme hwidullyeotdeon sigan, okay
Saat aku terombang-ambing olehmu, oke
ė‚œ ė‘ ė²ˆ ė§ ģ•ˆ ķ•“
nan du beon mal an hae
Aku tidak mengatakannya dua kali
Bye (ģ•ˆė…•, babe)
Bye (annyeong, babe)
Selamat tinggal (Selamat tinggal, sayang)
ė¶ˆģž„ė‚œ ź°™ģ€ ģ‚¬ėž‘ ė‹¤ģ‹  ģ•ˆ ķ•“
buljangnan gateun sarang dasin an hae
Aku tidak akan pernah bermain api lagi
Bye-bye-bye
 Selamat tinggal, cinta
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments