Breaking News

Onestar (임한별) - Love Alone (사랑하면 안 되는 사람) Curtain Call OST Part 6

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Onestar (임한별) - Love Alone (사랑하면 안 되는 사람) 
Lyricist Gadeul | Composer bigguyrobin | Arrangers Choi Sang Eon, Kim Hong Joon | Released 23 November 2022
 

 사랑해서는 안 되는 게 있어
saranghaeseoneun an doeneun ge isseo
Ada seseorang yang seharusnya tidak aku sukai
가지려 해도 안 되는걸
gajiryeo haedo an doeneungeol
Aku bahkan tidak bisa memilikinya
그만하라는 멈추라는 말은
geumanharaneun meomchuraneun mareun
Berhenti menyukainya
이미 내게는 늦었나 봐
imi naegeneun neujeotna bwa
Aku kira itu sudah terlambat bagi ku untuk mengatakan itu
 
나 혼자 시작한 사랑이 아니기를
na honja sijakhan sarangi anigireul
Aku berharap ini bukanlah cinta yang aku mulai sendirian
숨 쉬듯 이렇게 손 모아 빌잖아
sum swideut ireoke son moa biljanha
Seperti bernapas, satukan kedua tangan dan berdoa

사랑하면 안 되는 그 사람
saranghamyeon an doeneun geu saram
Orang yang seharusnya tidak aku cintai
그 사람 그대죠
geu saram geudaejyo
Orang itu adalah kamu
가슴에다 숨겨둔 이 말도 못 꺼내지만
gaseumeda sumgyeodun i maldo mot kkeonaejiman
Aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata yang aku sembunyikan di hati ku
멀지도 가깝지도 않은 날
meoljido gakkapjido anheun nal
Teteapi hari itu tidak menjauh maupun mendekat
그대를 안고서 사랑한다고
geudaereul angoseo saranghandago
Aku mencintaimu sambil memelukmu
하고 싶은 말할 수 있을까
hago sipeun malhal su isseulkka
Bisakah aku melakukan itu dan mengatakan apa yang ingin aku katakan

내 마음을 말로 바꾸지 않았으니
nae maeumeul mallo bakkuji anhasseuni
Karena aku tidak mengubah hatiku menjadi kata-kata
조금도 그대는 알 수가 없잖아
jogeumdo geudaeneun al suga eopjanha
Kau bahkan tidak bisa memahaminya sama sekali

사랑하면 안 되는 그 사람
saranghamyeon an doeneun geu saram
Orang yang seharusnya tidak akucintai
그 사람 그대죠
geu saram geudaejyo
Orang itu adalah kamu
가슴에다 숨겨둔 이 말도 못 꺼내지만
gaseumeda sumgyeodun i maldo mot kkeonaejiman
Aku tidak bisa mengeluarkan kata-kata ini aku sembunyikan di hati ku
멀지도 가깝지도 않은 날
meoljido gakkapjido anheun nal
Tetepi hari itu tidak menjauh maupun mendekat
그대를 안고서 사랑한다고
geudaereul angoseo saranghandago
Aku mencintaimu sambil memelukmu
하고 싶은 말할 수 있을까
hago sipeun malhal su isseulkka
Bisakah aku melakukan itu dan mengatakan apa yang ingin aku katakan

어떻게든 견뎌왔는데
eotteokedeun gyeondyeowatneunde
Aku telah bertahan entah bagaimana
그대를 향한 내 맘 참지 못해 난
geudaereul hyanghan nae mam chamji moshae nan
Aku tidak tahan dengan perasaanku padamu
세상은 아무것도 갖지 말라고
sesangeun amugeotdo gatji mallago
Bahkan jika dunia tak mengizinkan
내게 말 해도
naege mal haedo
Bahkan jika kau memberitahuku
아무래도 그럴 수가 없어
amuraedo geureol suga eopseo
Aku tak bisa

거짓 같은 시간이 지나면
geojit gateun sigani jinamyeon
Ketika waktu yang salah berlalu
그때는 그대는
geuttaeneun geudaeneun
Maka itu adalah kamu
아무 일도 없었던 것처럼 날 사랑할까
amu ildo eopseotdeon geotcheoreom nal saranghalkka
Maukah kau mencintaiku seolah tidak ada yang terjadi
어쩌면 몰래 이별해야 해
eojjeomyeon mollae ibyeolhaeya hae
Mungkin kita harus berpisah secara diam-diam
절대 사랑하면 안 되는 사람
jeoldae saranghamyeon an doeneun saram
Seseorang yang seharusnya tidak pernah kau cintai adalah aku
그 사람을 사랑한 나니까
geu sarameul saranghan nanikka
Karena aku mencintai orang itu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments