Breaking News

Kim Na Young (김나영) - I Get A Little Bit Lonely (조금 더 외로워지겠지) Search: WWW OST Part 7

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Na Young (김나영) - I Get A Little Bit Lonely (조금 더 외로워지겠지)
Lyricist Lee Mina | Composer 1601 | Arranger 1601 | Released 18 Juli 2019


 조금만 덜 좋아했다면
jogeumman deol johahaetdamyeon
Kalau saja aku menyukaimu sedikit lebih sedikit
우린 어쩜 모른 척 살았을까
urin eojjeom moreun cheok sarasseulkka
Mungkin kita bisa mengabaikan satu sama lain

지쳐가는 너를
jichyeoganeun neoreul
Kau mulai lelah
흔들리는 나를
heundeullineun nareul
Aku gemetar

외면한 채 그저
oemyeonhan chae geujeo
Tetapi aku berpaling
곁에 두고서
gyeote dugoseo
Dan membuatmu tetap di sisiku

넌 알았을 거야
neon arasseul geoya
Kau mungkin tahu
처음부터
cheoeumbuteo
Dari awal
마지막을 겁냈던 나를
majimageul geomnaetdeon nareul
Betapa takutnya aku pada akhirnya

너 없이 못 사는
neo eopsi mot saneun
Aku tidak ingin menjadi seseorang
그런 사람 되긴 싫어서
geureon saram doegin silheoseo
Seseorang yang tidak bisa hidup tanpamu

언제든 먼저 내가 널
eonjedeun meonjeo naega neol
Jadi kapanpun itu
떠날 수 있게
tteonal su itge
Aku bisa meninggalkanmu dulu

어리석은 계산
eoriseogeun gyesan
Itu perhitungan yang bodoh
내가 감당할 수 있을 만큼만
naega gamdanghal su isseul mankeumman
Tetapi aku bisa mengatasinya

넌 알고 있었을까
neon algo isseosseulkka
Aku ingin tahu apakah kau tahu?
그건 아무런 상관이 없다는 걸
geugeon amureon sanggwani eopdaneun geol
Itu bahkanlah  tidak masalah

난 몰랐던 거야
nan mollatdeon geoya
Aku tidak tahu
너에게도 쉽지만은 않았을 길을
neoegedo swipjimaneun anhasseul gireul
Bahwa itu juga tidak mudah bagimu

혼자서 못 걷는
honjaseo mot geonneun
Tidak bisa berjalan sendiri
그런 사람 되긴 싫어서
geureon saram doegin silheoseo
Aku tidak ingin menjadi seseorang seperti itu

항상 생각해
hangsang saenggakhae
Aku selalu berpikir tentang
이별 후 남겨진 모습
ibyeol hu namgyeojin moseup
Bagaimana keadaannya setelah kita putus

다시 걸으면 돼
dasi georeumyeon dwae
Aku hanya perlu berjalan lagi
너를 몰랐던 예전처럼 혼자
neoreul mollatdeon yejeoncheoreom honja
Sendirian, seperti saat aku tidak mengenalmu
 
널 만나기 전보다
neol mannagi jeonboda
Sebelum aku bertemu denganmu
아마 조금 더 외로워지겠지만
ama jogeum deo oerowojigetjiman
Aku mungkin akan sedikit lebih kesepian

숨차게 달려온 내 삶에
sumchage dallyeoon nae salme
Dalam hidupku yang melelahkan
지친 등을 받아준 의자처럼
jichin deungeul badajun euijacheoreom
Seperti kursi yang menerima punggung yang lelah
고마웠던 사람
gomawotdeon saram
Aku mensyukurinya

혼자선 못 걷는
honjaseon mot geonneun
Tidak bisa berjalan sendiri
그런 사람 되긴 싫어서
geureon saram doegin silheoseo
Aku tidak ingin menjadi orang seperti itu

너 없이 못 사는
neo eopsi mot saneun
Tidak bisa hidup tanpamu
그런 사람 되긴 싫어서
geureon saram doegin silheoseo
Aku tidak ingin menjadi orang seperti itu

언제든 너를 웃으며
eonjedeun neoreul useumyeo
Selalu tersenyum padamu
보낼 수 있게
bonael su itge
Agar aku bisa melapasmu dengan senyuman

바보 같은 다짐
babo gateun dajim
Dengan janji yang bodoh
혼자 남겨져 울진 않을 거야
honja namgyeojyeo uljin anheul geoya
Aku ditinggalkan sendirian dan aku tidak akan menangis

난 이젠 알 것 같아
nan ijen al geot gata
Aku pikir aku tahu sekarang
그건 아무런 소용이 없다 는 걸
geugeon amureon soyongi eopda neun geol
Bahwa itu tidak ada gunanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments