Breaking News

Joji - 1AM FREESTYLE

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Joji - 1AM FREESTYLE
Writter(s) Chris Cleere, Daniel Krieger, Bēkon, Joseph Verdi, Marius Feder, Caloway & Vinny Venditto

 
 [Chorus]
You know you can make it
Kau tahu kau bisa melakukannya
But you can't make it alone
Tetapi kau tidak bisa melakukannya sendiri
You know you can make it
Kau tahu kau bisa melakukannya
But you can't make it alone
Tetapi kau tidak bisa melakukannya sendiri

[Verse]
I've been writing letters on the wall
Aku telah menulis surat di dinding
I hope one day you'll see them all
Aku berharap suatu hari kau akan melihat mereka semua
And that you’re not alone
Dan bahwa kau tidak sendirian
I've been playing memories in my mind
Aku telah memainkan kenangan di pikiran ku
Wishing you were there, like all the time
Berharap kau ada di sana, seperti sepanjang waktu
So I'm not alone
Jadi aku tidak sendiri

[Refrain]
And I'm tired of this madness
Dan aku lelah dengan kegilaan ini
Tired of being stranded
Bosan terlantar
I don't wanna be alone
Aku tidak ingin sendirian

[Bridge]
Ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh

[Chorus]
You know you can make it (Ooh, ooh, ooh, ooh)
Kau tahu kau bisa melakukannya (Ooh, ooh, ooh, ooh)
But you can't make it alone (Ooh, ooh, ooh, ooh)
Tetapi kau tidak bisa melakukannya sendiri (Ooh, ooh, ooh, ooh)

[Refrain] 
And I'm tired of this madness
Dan aku lelah dengan kegilaan ini
Tired of being stranded
Bosan terlantar
I don't wanna be alone
Aku tidak ingin sendirian
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments