Breaking News

Jang Beom June (장범준) - Reaching Hand (손 닿으면) Search: WWW OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jang Beom June (장범준) - Reaching Hand (손 닿으면)
Lyricist Jang Beom June | Composers Park Geun Cheol, Jeong Soo Min | Arrangers Park Geun Cheol, Jeong Soo Min | Released 20 Juni 2019
 

 웃었는지 울었는지 넌 모르지
useotneunji ureotneunji neon moreuji
Kau tidak tahu apakah aku tertawa atau menangis
소리 없이 흘러가는 강물 같았지
sori eopsi heulleoganeun gangmul gatatji
Itu seperti sungai yang mengalir dengan tenang

흔들리는 마음에 하루를 새기며
heundeullineun maeume harureul saegimyeo
Dengan hati yang gemetar, hari lain berlalu
넘어지지 않겠다고 되뇌었지
neomeojiji angetdago doenoeeotji
Aku terus mengatakan pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan jatuh

음 세상은 언제나 낯설고
eum sesangeun eonjena natseolgo
Dunia selalu asing
오늘은 그냥 제자리
oneureun geunyang jejari
Lagi hari ini, aku di tempat yang sama

그래 잠깐 혼자서 또 웃고
geurae jamkkan honjaseo tto utgo
Aku hanya akan tertawa sendiri sejenak
어제를 지우고 내일을 그리지
eojereul jiugo naeireul geuriji
Menghapus hari kemarin dan menggambar hari esok

혼자서 더 울고 지금 멈추지 않으면
honjaseo deo ulgo jigeum meomchuji anheumyeon
Jika aku menangis lebih banyak dan tidak berhenti
걷다 보면
geotda bomyeon
Jika aku terus berjalan
지난날이 나를 바로 하네
jinannari nareul baro hane
Hari-hari terakhir meluruskan ku

하염없이 피고 지는 꽃 같았지
hayeomeopsi pigo jineun kkot gatatji
Seperti bunga yang mekar dan layu tanpa henti
넘어져도 괜찮다고 날 달랬지
neomeojyeodo gwaenchandago nal dallaetji
Aku menghibur diri sendiri, meyakinkan bahwa tidak apa-apa untuk jatuh

음 세상은 조금은 외롭고
eum sesangeun jogeumeun oeropgo
Dunia ini sedikit kesepian
우리는 아직 제 자리
urineun ajik je jari
Kita masih di tempat yang sama

눈을 감고 바라던 그 순간
nuneul gamgo baradeon geu sungan
Saat aku memejamkan mata dan menunggu
조용히 들려온 내 맘의 목소리
joyonghi deullyeoon nae mameui moksori
Aku bisa diam-diam mendengar suara hatiku

잘하고 있다고 말해
jalhago itdago malhae
Katakan padaku aku melakukan pekerjaan dengan baik
서로의 마음이 손 닿으면
seoroeui maeumi son daheumyeon
Saat tangan kita mencapai hati satu sama lain

모든 것이 새롭게 피어나
modeun geosi saeropge pieona
Semuanya akan mekar kembali
오늘을 채우고 내일을 꿈꾸지
oneureul chaeugo naeireul kkumkkuji
Mengisi hari ini dan memimpikan hari esok

모든 것이 다시 피어나는 그 순간
modeun geosi dasi pieonaneun geu sungan
Saat semuanya mekar lagi

손닿으면
sondaheumyeon
Saat tangan kita mencapai
손닿으면
sondaheumyeon
Saat tangan kita mencapai

하염없이 피고 지는 꽃 같았지
hayeomeopsi pigo jineun kkot gatatji
 Seperti bunga yang mekar dan layu tanpa henti
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments