Breaking News

Elaine (일레인) - Search (Search: WWW OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Elaine (일레인) - Search
Lyricists Elaine, Ji Ye Joon, Jayins | Composers Im Ha Young, Ji Ye Joon, Jayins | Arrangers Im Ha Young, Ji Ye Joon, Jayins | Released 14 Juni 2019


 I wonder you search
Aku ingin tahu yang kau cari
Me wonder what you search
Aku bertanya-tanya apa yang kau cari

I’ve been so blind
Aku sudah sangat buta
Yeah hiding in disguise
Ya bersembunyi dalam penyamaran
Searching promise of love
Mencari janji cinta
Keeping my heart alive
Menjaga hatiku tetap hidup
I’ve been a good girl
Aku sudah menjadi gadis yang baik

(Know this)
(Tahu ini)
I I’m born different
Aku terlahir berbeda
(Don’t care)
(Tidak peduli)
ma ma what ma ma says
ma ma apa yang ma ma katakan
(Watch it)
(Awas)
yeah yeah your eagerness
ya ya keinginanmu
Baby don’t you drag me
Sayang jangan menyeretku
down down down
Ke bawah
(Search)
(Mencari)

I’ve been so blind
Aku sudah sangat buta
Yeah hiding in disguise
Ya bersembunyi dalam penyamaran
Searching promise of love
Mencari janji cinta
Keeping my heart alive
Menjaga hatiku tetap hidup
show you a bad girl
Menunjukkanmu padamu gadis nakal

I wanna
Aku ingin

Oh my my
Oh aku
wanna search
ingin mencari
Oh my my my
Oh aku aku aku
won’t tell you twice
Tidak akan memberitahumu dua kali

Yeah I’m born different
Ya aku terlahir berbeda
You guess all you want
Kau menebak semua yang kau inginkan
Someday what you find
Suatu hari nanti apa yang kau temukan
Not be your liking
Tidak menjadi kesukaanmu
(What)
(Apa)

(Know this)
(Tahu ini)
I I’m born different
Aku terlahir berbeda
(Don’t care)
(Tidak peduli)
ma ma what ma ma says
ma ma apa yang ma ma katakan
(Watch it)
(Awas)
yeah yeah your eagerness
Ya ya keinginanmu
Baby don’t you drag me
Sayang jangan menyeretku
down down down
Ke bawah
(Search)
(Mencari)

I’ve been so blind
Aku sudah sangat buta
Yeah hiding in disguise
Ya bersembunyi dalam penyamaran
Searching promise of love
Mencari janji cinta
Keeping my heart alive
Menjaga hatiku tetap hidup
show you a bad girl
Menunjukkanmu padamu gadis nakal

I wonder you search
Aku ingin tahu yang kau cari
Me wonder you search
Aku bertanya-tanya yang kau cari
Babe tell me why-you search
Sayang beri tahu aku mengapa kau mencari
Babe tell me what-you search
Sayang, beri tahu aku apa yang kau cari
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments