Breaking News

CHEN - Your Shelter (계단창)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
CHEN - Your Shelter (계단창)
Writter(s) B-Rock (비록) (KOR) & J-Lin (KOR) | Released 14 November 2022


 [Verse 1]
늘 항상 같은 곳 다시 제자리
neul hangsang gateun got dasi jejari
Selalu di tempat yang sama lagi
올라갈 수 있을까 고민이 많은 너
ollagal su isseulkka gomini manheun neo
Bisakah kau bangkit? Kau yang memiliki banyak kekhawatiran
익숙한 듯 가파른 계단 끝에
iksukhan deut gapareun gyedan kkeute
Di ujung tangga
다시 또 오른다
dasi tto oreunda
Aku bangkit lagi

[Pre-Chorus]
한참을 올라와 돌아봤을 때
hanchameul ollawa dorabwasseul ttae
Ketika aku naik sebentar dan melihat ke belakang
오히려 더 내려가 끝이 있긴 할까
ohiryeo deo naeryeoga kkeuti itgin halkka
Apakah aku lebih suka untuk turun? Aku ingin tahu apakah ada akhirnya?
그대 답답한 마음
geudae dapdaphan maeum
Hatimu yang lelah
누구에게 말할 수 없을 때
nuguege malhal su eopseul ttae
Ketika kau tidak bisa memberi tahu siapa pun

[Chorus]
하루 또 하루 힘들고 지쳐가도
haru tto haru himdeulgo jichyeogado
Hari demi hari, meski melelahkan
그대 언젠가는
geudae eonjenganeun
Suatu hari nati
밝게 빛나 빛 되리라
bakge binna bit doerira
Aku akan bersinar terang dan menjadi cahaya
조금 더 조금만 더 손 닿을 때까지
jogeum deo jogeumman deo son daheul ttaekkaji
Sedikit lagi sampai kita mencapai satu sama lain
내가 그대의 내가 그대의
naega geudaeeui naega geudaeeui
Aku milikmu, aku milikmu
계단참이 되어 쉴 곳을 만들면
gyedanchami doeeo swil goseul mandeulmyeon
Jika kau menaiki tangga, buatlah sebuah tempat untuk istirahat
그대 잠시라도
geudae jamsirado
Bahkan untuk sesaat
편하게 쉬어
pyeonhage swieo
Tenang saja

[Verse 2]
모두가 잠든 밤 이런 마음에
moduga jamdeun bam ireon maeume
Di tengah malam, saat semua orang tertidur
눈물이 또 날 때면 더 속상해져
nunmuri tto nal ttaemyeon deo soksanghaejyeo
Ketika air mata jatuh lagi, aku menjadi lebih kesal
지나온 많은 계단 하나하나
jinaon manheun gyedan hanahana
Dan dengan setiap langkah yang aku lewati
서러워지는 밤
seoreowojineun bam
Ini akan menjadi malam yang menyedihkan

[Chorus]
오늘도 어제 같아 또 제자리만
oneuldo eoje gata tto jejariman
Hari ini terasa seperti kemarin, hanya di tempat yang sama lagi
부디 언젠가는
budi eonjenganeun
Suatu hari nanti
그대 붉은 꽃 피리라
geudae bulgeun kkot pirira
Aku berharap bunga mu akan mekar
조금 더 한걸음 더 손 닿을 때까지
jogeum deo hangeoreum deo son daheul ttaekkaji
Sampai aku bisa menggapaimu sedikit lagi, langkah demi langkah
내가 그대의 내가 그대의
naega geudaeeui naega geudaeeui
Aku milikmu, aku milikmu
계단참이 되어 쉴 곳을 만들면
gyedanchami doeeo swil goseul mandeulmyeon
Jika kau menaiki tangga, buatlah sebuah tempat untuk istirahat
그대 잠시라도
geudae jamsirado
Bahkan untuk sesaat
편하게 쉬어
pyeonhage swieo
Tenang saja
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments