Breaking News

Afrojack & James Arthur - Lose You

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Afrojack & James Arthur - Lose You 
Writter(s) Benjamin Samama, David Arkwright, Afrojack & Tzvetin Todorov


 [Verse 1]
Yeah, I got regrets
Ya, aku menyesal
'Cause they'd never measure up to the heavy hole you'd leave
Karena mereka tidak akan pernah sesuai dengan lubang berat yang akan kau tinggalkan
Oh, if you left
Oh, jika kau pergi
I know I'd spend my life just chasin' memories
Aku tahu aku akan menghabiskan hidup ku hanya untuk mengejar kenangan

[Pre-Chorus]
Tracin' back our steps
Menelusuri kembali langkah kita
Tryna find our way
Mencoba menemukan jalan kita
When it never ends
Ketika itu tidak pernah berakhir
Turnin' to yellow leaves
Berubah menjadi daun kuning
Lyin' in our beds
Berbaring di tempat tidur kita
My head is miles ahead
Kepalaku bermil-mil jaunya di depan
I'm skippin' to the edge of
Aku melompat mendekat

[Chorus]
I think I would lose my mind
Aku pikir aku akan kehilangan akal
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
I'd leave my heart behind
Aku akan meninggalkan hatiku di belakang
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
Nothin' in my chest, just take it
Tidak ada apa-apa di dadaku, ambil saja
All the breath in my lungs just wasted
Semua nafas di paru-paruku terbuang sia-sia
'Cause I think I would lose my mind
Karena aku pikir aku akan kehilangan akal
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu

[Post-Chorus]
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu

[Verse 2]
I'd be alone in the grey
Aku akan sendirian dalam kelabu
Lost in the days of heartbreak
Hilang di hari-hari patah hati
If I ever let you go
Jika aku membiarkanmu pergi
What can I say?
Apa yang bisa aku katakan?
Without you, I'm just a shade of someone I used to know
Tanpamu, aku hanyalah bayangan dari seseorang yang pernah kukenal
 
[Pre-Chorus]
Tracin' back our steps
Menelusuri kembali langkah kita
Tryna find our way
Mencoba menemukan jalan kita
When it never ends
Ketika itu tidak pernah berakhir
Turnin' to yellow leaves
Berubah menjadi daun kuning
Lyin' in our beds
Berbaring di tempat tidur kita
My head is miles ahead
Kepalaku bermil-mil jaunya di depan
I'm skippin' to the edge of
Aku melompat mendekat

[Chorus]
I think I would lose my mind
Aku pikir aku akan kehilangan akal
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
I'd leave my heart behind
Aku akan meninggalkan hatiku di belakang
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
Nothin' in my chest, just take it
Tidak ada apa-apa di dadaku, ambil saja
All the breath in my lungs just wasted
Semua nafas di paru-paruku terbuang sia-sia
'Cause I think I would lose my mind
Karena aku pikir aku akan kehilangan akal
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu

[Post-Chorus]
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
(Don't have to be)
(Tidak harus)
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
(Don't wanna lose you)
(Tidak ingin kehilanganmu)
If I would ever lose you
Jika aku akan kehilanganmu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments