Breaking News

TREASURE - HELLO

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TREASURE - HELLO 
Lyricist Choice37, Sonny (KOR), Lil G (KOR), LP (KOR), Hae, CHOI HYUN SUK, YOSHI (TREASURE) & HARUTO (TREASURE) | Composer Choice37, Hae, LP (KOR), Sonny (KOR), Lil G (KOR), Dee.P (KOR), CHOI HYUN SUK, YOSHI (TREASURE) & HARUTO (TREASURE) | Arranger Dee.P (KOR), Hae, LP (KOR), Choice37 & Sonny (KOR) | Released 4 Oktober 2022


 [Intro]
TREASURE
TREASURE
Forever
Selama-lamanya

[Verse 1]
I've been all alone, 사람들 속에서도
I've been all alone, saramdeul sogeseodo
Aku sendirian, aku rasa aku sendirian
나 혼자 섬인가 봐
na honja seominga bwa
Seperti pulau di keramaian
아무리 채워봐도
amuri chaewobwado
Tidak peduli seberapa keras aku berusaha
텅 빈 것만 같아
teong bin geonman gata
Aku hanya merasakan itu kosong
Everywhere I go, 난 미친 것처럼 끝없이
Everywhere I go, nan michin geotcheoreom kkeuteopsi
Ke mana pun aku pergi, aku dengan liar
뭔가를 찾아 헤매
mwongareul chaja hemae
Mencari sesuatu tanpa akhir
I think I’ve had enough
Aku pikir aku sudah cukup
Don't wanna be alone (Where are you? I need you)
Tidak ingin sendiri  (Di manakah dirimu? Aku membutuhkanmu)

[Pre-Chorus]
우연이라 하지 마
uyeonira haji ma
Jangan bilang itu adalah kebetulan
Without you, everything's a lie
Tanpamu, semuanya bohong
왜 이제 나타난 거야
wae ije natanan geoya
Kenapa baru muncul sekarang?
I’m like hello, hello, hello
Aku seperti halo, halo, halo

[Chorus]
Where you've been all my life?
Kemana saja dirimu sepanjang hidupku?
Yeah, yeah, yeah, yeah
Where you've been all my life?
Kemana saja dirimu sepanjang hidupku?
Hello, hello, hello
Halo halo halo
Where you've been all my life?
Kemana saja dirimu sepanjang hidupku?
 
[Verse 2]
I don't wanna go back
Aku tidak ingin kembali
홀로 외로움 속에
hollo oeroum soge
Sendirian dalam kesepian
어서 내게 건네줘
eoseo naege geonnejwo
Tolong katakan padaku
Tell me hello again
Katakan halo lagi
흐지부지 구렁텅이
heujibuji gureongteongi
Gagal, dan hampa
삶의 무지개를 피고
salmeui mujigaereul pigo
Menggambar pelangi kehidupan
비가 떠난 어둠이 지나 너란
biga tteonan eodumi jina neoran
Melewati kegelapan yang telah ditinggalkan hujan
아침의 품으로
achimeui pumeuro
Memasuki pagi hari yang memanggilmu
매 순간 감정의 파도를 외롭게 탔었던
mae sungan gamjeongeui padoreul oeropge tasseotdeon
Setelah menghabiskan masa laluku, dimana aku mengendarai gelombang kesepian setiap saat
그런 나란 놈을 보내고 말해 안녕 또 안녕
geureon naran nomeul bonaego malhae annyeong tto annyeong
Ucapkan halo dan halo
내 눈물아 안녕 쓸쓸함도 안녕
nae nunmura annyeong sseulsseulhamdo annyeong
Selamat tinggal air mataku, selamat tinggal kesepian
자 이제 뛰기 시작해 심장 소리는 pump, pump
ja ije ttwigi sijakhae simjang sorineun pump, pump
Sekarang jantungku mulai berdetak, seperti pompa pompa

[Pre-Chorus]
우연이라 하지 마
uyeonira haji ma
Jangan bilang itu adalah kebetulan
Without you, everything's a lie
Tanpamu, semuanya bohong
왜 이제 나타난 거야
wae ije natanan geoya
Kenapa baru muncul sekarang?
I'm like hello, hello, hello
Aku seperti halo, halo, halo

[Chorus]
Where you've been all my life?
Kemana saja dirimu sepanjang hidupku?
Yeah, yeah, yeah, yeah
Where you've been all my life?
Kemana saja dirimu sepanjang hidupku?
Hello, hello, hello
Halo halo halo
Where you've been all my life?
Kemana saja dirimu sepanjang hidupku?

[Bridge]
Woah-oh-ooh, woah-oh-ooh, 기적처럼
Woah-oh-ooh, woah-oh-ooh, gijeokcheoreom
Woah-oh-ooh, woah-oh-ooh, seperti keajaiban
너-oh-oh, oh-oh, 널 만난다면
neo-oh-oh, oh-oh, neol mannandamyeon
Jika aku bertemu denganmu
불타도 좋아 난 기다렸어
bultado joha nan gidaryeosseo
Aku tidak keberatan terbakar, aku sudah menunggu
원해 가슴 뛰는 love, 목숨 걸 수 있는 girl
wonhae gaseum ttwineun love, moksum geol su itneun girl
Aku ingin cinta yang mengalahkan hatiku, seorang gadis yang bisa mempertaruhkan nyawaku.

[Interlude]
One, two, three, four
Satu dua tiga empat
You know what I'm waiting for
Kau tahu apa yang aku tunggu

[Refrain]
Na-na-na-na-na-na, na-na-na-na-na-na
Na-na, na-na-na
Na-na-na-na-na-na, na-na-na-na-na-na
Na-na, na-na-na

[Outro]

Yeah, I’m lookin', I'm lookin', I’m lookin' for you
Ya, aku mencari, aku mencari, aku mencarimu
Yeah, I'm lookin', I'm lookin', I'm lookin' for you
Ya, aku mencari, aku mencari, aku mencarimu
Yeah, I'm lookin', I'm lookin', I'm lookin' for you
Ya, aku mencari, aku mencari, aku mencarimu
Hello, hello, hello
Halo halo halo
Where you've been all my life?
 Kemana saja dirimu sepanjang hidupku?
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments