Breaking News

Taylor Swift - Vigilante Shit

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - Vigilante Shit
Writter(s) Taylor Swift

 
 [Verse 1]
Draw the cat eye, sharp enough to kill a man
Buatlah mata kucing, cukup tajam untuk membunuh seorang pria
You did some bad things, but I'm the worst of them
Kau melakukan beberapa hal buruk, tetapi aku yang terburuk dari mereka
Sometimes I wonder which one'll be your last lie
Terkadang aku bertanya-tanya mana yang akan menjadi kebohongan terakhirmu
They say looks can kill and I might try
Mereka bilang penampilan bisa membunuh dan aku mungkin akan mencobanya
I don't dress for women
Aku tidak berpakaian untuk wanita
I don't dress for men
Aku tidak berpakaian untuk pria
Lately I've been dressin' for revenge
Akhir-akhir ini aku berpakaian untuk membalas dendam

[Chorus]
I don't start shit, but I can tell you how it ends
Aku tidak memulai apa-apa, tetapi aku bisa memberi tahu mu bagaimana akhirnya
Don't get sad, get even
Jangan sedih, seimbangkan
So on the weekends
Jadi di akhir pekan
I don't dress for friends
Aku tidak berpakaian untuk teman-teman
Lately I've been dressin' for revenge
Akhir-akhir ini aku berpakaian untuk membalas dendam
 
[Verse 2]
She needed cold hard proof, so I gave her some
Dia membutuhkan infromasi yang pasti, jadi aku memberinya beberapa
She had the envelope, where you think she got it from?
Dia punya amplopnya, menurutmu dari mana dia mendapatkannya?
Now she gets the house, gets the kids, gets the pride
Sekarang dia mendapatkan rumah, mendapatkan anak-anak, mendapatkan kebanggaan
Picture me thick as thieves with your ex-wife
Bayangkan dia seramah mantan istrimu
And she looks so pretty
Dan dia terlihat sangat cantik
Drivin' in your Benz
Mengemudi di mobil Benz mu
Lately she's been dressin' for revenge
Akhir-akhir ini dia berpakaian untuk membalas dendam
 
[Chorus]
She don't start shit, but she can tell you how it ends
Dia tidak memulai apa-apa, tetapi dia bisa memberi tahu mu bagaimana akhirnya
Don't get sad, get even
Jangan sedih, seimbangkan
So on the weekends
Jadi di akhir pekan 
She don't dress for friends
Dia tidak berpakaian untuk teman-teman
 Lately she's been dressing for revenge
Akhir-akhir ini dia berpakaian untuk membalas dendam
 
[Bridge]
Ladies always rise above
Para wanita selalu naik di atas
Ladies know what people want
Para wanita tahu apa yang diinginkan orang
Someone sweet and kind and fun
Seseorang yang manis dan baik hati dan menyenangkan
The lady simply had enough
Wanita itu sudah cukup

[Verse 3]
Well, he was doin' lines and crossin' all of mine
Yah, dia melakukan garis dan melewati semua milikku
Someone told his white collar crimes to the FBI
Seseorang menceritakan kejahatan penyalahgunaan dana FBI
And I don't dress for villains
Dan aku tidak berpakaian untuk para penjahat
Or for innocents
Atau untuk orang yang tidak bersalah
On my vigilante shit again
Dalam penjagaan ku lagi

[Chorus]
I don't start shit, but I can tell you how it ends
Aku tidak memulai apa-apa, tetapi aku bisa memberi tahu mu bagaimana akhirnya
Don't get sad, get even
Jangan sedih, seimbangkan
So on the weekends
Jadi di akhir pekan
I don't dress for friends
Aku tidak berpakaian untuk teman-teman
Lately I've been dressin' for revenge
Akhir-akhir ini aku berpakaian untuk membalas dendam
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments