Breaking News

SUNMI - You Can’t Sit With Us

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SUNMI - You Can’t Sit With Us
Lyricist SUNMI | Composer Melanie Joy Fontana, Michel “Lindgren” Schulz & Ross Golan | Arranger Michel “Lindgren” Schulz | Released 6 Agustus 2001

 
 [Intro]
(Let's go!)
(Ayok mulai)
Yeah

[Verse 1]
왜 나만 이래 매일 밤 혼자
wae naman irae maeil bam honja
Kenapa aku sendirian seperti ini setiap malam
꼭 반쯤 미친 애처럼 말야 아이
kkok banjjeum michin aecheoreom marya ai
Sama seperti anak setengah gila
달이 떠오를 때쯤 I'm faded
dari tteooreul ttaejjeum I'm faded
Saat bulan terbit, aku memudar
너 하나 땜에 out of my mind
neo hana ttaeme out of my mind
Karenamu, aku kehilangan akal

[Pre-Chorus]
Hurry, it's time to call my girls
Cepat, saatnya untuk memanggil gadis-gadisku
I'll get you
Aku akan mendapatkanmu
어디쯤이야? On my way
eodijjeumiya? On my way
Kau ada di mana? Dalam perjalanan
널 미워할 생각은 없어, you know
neol miwohal saenggageun eopseo, you know
Aku tidak punya niat untuk membenci mu, kau tahu

[Chorus]
You can't sit with us, oh
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh
I hate you
Aku membencimu
너만 생각하면 I'm feelin' faded
neoman saenggakhamyeon I'm feelin' faded
Saat aku memikirkanmu, aku merasa lemah
You can't sit with us, oh
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh
I hate you
Aku membencimu
왜 모르는 건데 내 맘 God damn it
wae moreuneun geonde nae mam God damn it
Kenapa kau tidak tahu hatiku, Sialan
Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can't sit with us
Kau tidak bisa duduk bersama kami!
너만 생각하면 I'm feelin' faded
neoman saenggakhamyeon I'm feelin' faded
Saat aku memikirkanmu, aku merasa lemah
You can't sit with us, oh
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh
Don't get you
Aku tidak memahami dirimu
이젠 나 좀 바라봐줄래, baby
ijen na jom barabwajullae, baby
Maukah kau melihatku sekarang, sayang
 
[Interlude]
Mmm, mmm
Ooh, ooh, yeah (Woah)

[Verse 2]
Mmh, I feel like I'm growlin' (Woah)
Mmh, aku merasa seperti aku menggeram (Woah)
Trippin' out here (Yeah)
Berhalusinasi di sini (Ya)
You said it's love? (Love?)
Kau bilang itu cinta? (Cinta?)
Well, you've got a point (Point)
Nah, kau punya poin (poin)
Tell 'em you've found the only one who blew you up, yeah
Katakan pada mereka bahwa kau telah menemukan satu-satunya yang meledakkan mu, ya
Don't call me, "honey" 'cause I ain't gon' be no sweet girl
Jangan panggil aku, "sayang" karena aku tidak akan menjadi gadis yang manis

[Pre-Chorus]
Hurry, it's time to call my girls
Cepat, saatnya untuk memanggil gadis-gadisku
I'll get you
Aku akan mendapatkanmu
어디쯤이야? On my way
eodijjeumiya? On my way
Kau ada di mana? Dalam perjalanan
널 미워할 생각은 없어, you know (You, eh-oh, oh)
neol miwohal saenggageun eopseo, you know (You, eh-oh, oh)
Aku tidak punya niat untuk membenci mu, kau tahu (kau, eh-oh, oh)

[Chorus]

You can't sit with us, oh
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh
I hate you (Hate you)
Aku membencimu (membencimu)
너만 생각하면 I'm feelin' faded
neoman saenggakhamyeon I'm feelin' faded (Feelin' faded, yeah)
Saat aku memikirkanmu, aku merasa lemah (merasa lemah)
You can't sit with us, oh
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh
I hate you
Aku membencimu
왜 모르는 건데 내 맘 God damn it
wae moreuneun geonde nae mam God damn it
Kenapa kau tidak tahu hatiku, Sialan
Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can't sit with us
Kau tidak bisa duduk bersama kami!
너만 생각하면 I'm feelin' faded (Oh, oh)
neoman saenggakhamyeon I'm feelin' faded (Oh, oh)
Saat aku memikirkanmu, aku merasa lemah (Oh, oh)
You can't sit with us, oh
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh
Don't get you (You)
Aku tidak memahami dirimu (dirimu)
이젠 나 좀 바라봐줄래, baby
ijen na jom barabwajullae, baby
Maukah kau melihatku sekarang, sayang

[Post-Chorus]
Mm-mm
Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can't sit with us
Kau tidak bisa duduk bersama kami
Uhm, uhm
Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can't sit with us
Kau tidak bisa duduk bersama kami

[Bridge]
왜 우린 늘 끝을 보는건지
wae urin neul kkeuteul boneungeonji
Mengapa kita selalu melihat akhir
다신 안 볼 사람처럼 말야 아이 (Yeah)
dasin an bol saramcheoreom marya ai (Yeah)
Seperti seseorang, kau tidak akan pernah melihat lagi, aku (Ya)
And еvery time I see you, I hate you
Dan setiap kali aku melihatmu, aku membencimu
그래도 너 없인 안될 것 같아
geuraedo neo eopsin andoel geot gata
Tetapi aku rasa aku tidak bisa melakukannya tanpamu

[Chorus]
You can't sit with us, oh (Woah-oh-woah, oh-oh)
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh (Woah-oh-woah, oh-oh)
I hate you (Oh-ooh)
Aku membencimu (Oh-ooh)
너만 생각하면 I'm feelin' faded
neoman saenggakhamyeon I'm feelin' faded (Faded)
Saat aku memikirkanmu, aku merasa lemah (melemah)
You can't sit with us, oh (Mmm, yeah)
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh (Mmm, yeah)
I hate you
Aku membencimu
왜 모르는 건데 내 맘 God damn it(I can't do it, really, yeah, yeah)
wae moreuneun geonde nae mam God damn it(I can't do it, really, yeah, yeah)
Kenapa kau tidak tahu hatiku, Sialan (aku tidak bisa melakukannya, sungguh, ya, ya)
Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can't sit with us
Kau tidak bisa duduk bersama kami!
너만 생각하면 I'm feelin' faded (Yeah, damn it!)
neoman saenggakhamyeon I'm feelin' faded (Yeah, damn it!)
Saat aku memikirkanmu, aku merasa lemah (Ya, sialan!)
You can't sit with us, oh
Kau tidak bisa duduk bersama kami, oh
Don't get you (Ooh)
Aku tidak memahami dirimu (Ooh)
이젠 나 좀 바라봐줄래, baby
ijen na jom barabwajullae, baby
Maukah kau melihatku sekarang, sayang

[Post-Chorus]
Yeah, yeah, ayy, ooh
Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can't sit with us (You can't sit with us!)
Kau tidak bisa duduk bersama kami (Kau tidak bisa duduk bersama kami)
Yeah yeah
Who do you think you are?
Kau pikir kau siapa?
You can't sit with us
Kau tidak bisa duduk bersama kami
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments