Breaking News

Roy Kim - Take me back in Time (그때로 돌아가)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Roy Kim - Take me back in Time (그때로 돌아가)
Lyricist Roy Kim | Composer Roy Kim | Arranger 강화성 (Kang Hwa Seong) | Released 14 Oktober 2022



 [Verse 1]
그때로 돌아가
geuttaero doraga
Bawa aku kembali ke masa lalu
아픈 기억은 뒤로하고
apeun gieogeun dwirohago
Tinggalkan semua kesedihan
우리 행복했었던 그 순간을 찾아가
uri haengbokhaesseotdeon geu sunganeul chajaga
Hanya untuk menemukan momen yang begitu berharga dan sayang
분명 사랑이었지
bunmyeong sarangieotji
Memang itu cinta
헛된 거짓말은 아니었지
heotdoen geojinmareun anieotji
Tidak ada tipuan atau kebohongan
나는 널 사랑했고
naneun neol saranghaetgo
Aku mencintaimu dan
너도 날 사랑한다 했잖아
neodo nal saranghanda haetjanha
Kau bilang kamu juga sama

[Pre-Chorus]
꼭 잡은 두 손과
kkok jabeun du songwa
Kehangatan di tangan mu
서로의 숨결만으로
seoroeui sumgyeolmaneuro
Bersama dengan hembusan napas satu sama lain,
모든 게 충분했던 그때
modeun ge chungbunhaetdeon geuttae
Pasti banyak untuk semua yang bisa aku harapkan

[Chorus]
그때로 돌아가
geuttaero doraga
Bawa aku kembali ke masa lalu
널 잊을 수 있는 만큼만
neol ijeul su itneun mankeumman
Dan aku akan menatap matamu
보내줄 수 있는 만큼만
bonaejul su itneun mankeumman
Cukup untuk melupakanmu
바라보는 거야
baraboneun geoya
Cukup untuk melepaskanmu
그때로 돌아가
geuttaero doraga
Bawa aku kembali ke masa lalu
너를 좋아한 게 아니다
neoreul johahan ge anida
Aku tidak akan menyukaimu
너를 사랑한 게 아니다
neoreul saranghan ge anida
Aku tidak akan mencintaimu
날 속여보는 거야
nal sogyeoboneun geoya
Aku berusaha melakukan itu dan menipu diri sendiri

[Verse 2]
그렇게 너 떠나고
geureoke neo tteonago
Sama seperti itu, kau pergi
내게 남겨진 그리움을 지워내는 건 내 몫인 거라
naege namgyeojin geuriumeul jiwonaeneun geon nae moksin geora
Yang tersisa dariku adalah kenangan kita untuk aku hapus
 
[Chorus]
그때로 돌아가
geuttaero doraga
Bawa aku kembali ke masa lalu
널 잊을 수 있는 만큼만
neol ijeul su itneun mankeumman
Dan aku akan menatap matamu
보내줄 수 있는 만큼만
bonaejul su itneun mankeumman
Cukup untuk melupakanmu
바라보는 거야
baraboneun geoya
Cukup untuk melepaskanmu
그때로 돌아가
geuttaero doraga
Bawa aku kembali ke masa lalu
너를 좋아한 게 아니다
neoreul johahan ge anida
Aku tidak akan menyukaimu
너를 사랑한 게 아니다
neoreul saranghan ge anida
Aku tidak akan mencintaimu
날 속여보는 거야
nal sogyeoboneun geoya
Aku berusaha melakukan itu dan menipu diri sendiri

[Bridge]
너도 내가 그리울까
neodo naega geuriulkka
Apakah kau juga merindukanku?
다른 세상에서 다시 만나
dareun sesangeseo dasi manna
Apakah kau juga memimpikan kita?
둘만의 영원을 약속하는 상상을 할까
dulmaneui yeongwoneul yaksokhaneun sangsangeul halkka
Datang bersama di kehidupan lain berjanji untuk bersama selamanya
또 나만일까
tto namanilkka
Ataukah hanya aku lagi?

[Chorus]
난 너를 사랑해
nan neoreul saranghae
Aku mencintaimu
난 너를 사랑해
nan neoreul saranghae
Aku mencintaimu
난 너를 사랑해 아직도
nan neoreul saranghae ajikdo
Tetap mencintaimu
난 너를 사랑해
nan neoreul saranghae
Aku mencintaimu

[Outro]

난 너를 사랑해
nan neoreul saranghae
Aku mencintaimu
똑같이 끝이 난대도
ttokgati kkeuti nandaedo
Meskipun kita mungkin akan berakhir sama
또다시 너를 만나고
ttodasi neoreul mannago
Aku akan bertemu denganmu lagi
다시 널 보내줄게
dasi neol bonaejulge
Dan membiarkanmu pergi lagi
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments