Breaking News

Roy Kim (로이킴) - Maybe I (어쩌면 나) Another Miss Oh OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Roy Kim (로이킴) - Maybe I (어쩌면 나)
Lyricist Yoon Young Joon | Composer Yoon Young Joon | Arrangers Yoon Young Jun, Klei  | Released 24 Mei 2016
 

 애써 괜찮은 척 웃고 있지만
aesseo gwaenchanheun cheok utgo itjiman
Kau berpura-pura baik-baik saja, mencoba tersenyum
그 눈가엔 슬픔이 고였지, 언제나
geu nungaen seulpeumi goyeotji, eonjena
Tetapi kesedihan selalu ada di matamu

그대의 상처를
geudaeeui sangcheoreul
Aku tahu bekas lukamu
누구보다 잘 알고 있어서
nuguboda jal algo isseoseo
Lebih baik dari orang lain
어떤 말도 할 수 없어서 아파와
eotteon maldo hal su eopseoseo apawa
Tetapi aku tidak bisa mengatakan apa-apa jadi itu menyakitkan
이런 내 마음을 어떻게 해야 할까
ireon nae maeumeul eotteoke haeya halkka
Apa yang harus aku lakukan dengan perasaan ku?

그댄 바람처럼
geudaen baramcheoreom
Seperti angin
내 마음을 흐트러뜨리지만
nae maeumeul heuteureotteurijiman
Kau mengacaukan hatiku
어쩌면 나 아주 오랫동안
eojjeomyeon na aju oraetdongan
Tetapi mungkin untuk waktu yang lama
그댈 기다려 온 것만 같아
geudael gidaryeo on geonman gata
Aku sudah menunggumu

애써 무심한 척 돌아섰지만
aesseo musimhan cheok doraseotjiman
Aku mencoba untuk acuh tak acuh dan berpaling
피하려 할수록 난 그대가 그리워
piharyeo halsurok nan geudaega geuriwo
Tetapi semakin aku menghindarimu, semakin aku merindukanmu
이제는 더 이상 내 마음을 숨길 수가 없어
ijeneun deo isang nae maeumeul sumgil suga eopseo
Sekarang aku tidak bisa menyembunyikan hatiku lagi

그댄 바람처럼
geudaen baramcheoreom
Seperti angin
내 마음을 흐트러뜨리지만
nae maeumeul heuteureotteurijiman
Kau mengacaukan hatiku
어쩌면 나 아주 오랫동안
eojjeomyeon na aju oraetdongan
Tetapi mungkin untuk waktu yang lama
그댈 기다려 온 것만 같아
geudael gidaryeo on geonman gata
Aku sudah menunggumu

마치 그댈 만나기 위해
machi geudael mannagi wihae
Terasa seolah aku telah melalui semua hal itu
그 모둘 견뎌온 것만 같아
geu modul gyeondyeoon geonman gata
Untuk bertemu denganmu

그댄 별빛처럼
geudaen byeolbitcheoreom
Kau seperti cahaya bintang

저 별빛처럼
jeo byeolbitcheoreom
Seperti cahaya bintang
어두운 내 마음에 스며들어
eoduun nae maeume seumyeodeureo
Kau datang ke hatiku yang gelap
어쩌면 나 그대를 만나
eojjeomyeon na geudaereul manna
Mungkin aku pernah bertemu denganmu
행복을 찾게 될 것만 같아
haengbogeul chatge doel geonman gata
Untuk akhirnya menemukan kebahagiaan
 
 
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments